Sukses

Potret Inara Rusli Kenakan Outfit Cantik bak Ibu Peri, Banjir Pujian Warganet

Semenjak berpisah dengan Virgoun, nama Inara Rusli agaknya terus menarik perhatian publik karena parasnya yang begitu menawan. Begini potret nya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Inara Rusli diketahui membagikan potret dirinya bersama beberapa rekannya saat menghadiri sebuah event yang diadakan oleh Vanilla Hijab. Wanita cantik kelahiran 19 Februari 1993 ini curi perhatian karena outfit yang ia kenakan begitu cocok dan membuatnya semakin terlihat menawan.

Banyak netizen menyoroti penampilannya dalam event tersebut. Tak lupa, berbagai pujian memenuhi kolom komentar pada postingan Instagram yang diunggahnya, pada Kamis (22/2/2024). Sampai artikel ini ditulis, postingan Inara itu sudah mendapatkan lebih dari 49 ribu likes dan 226 komentar. 

Berikut 8 potret Inara Rusli di acara Vanilla Hijab, dirangkum pada Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Potret Inara Saat Mengenakan Dress Berwarna Pastel

Potret Inara satu ini menjadi sorotan banyak netizen. Bagaimana tidak? Ia tampak begitu cantik dan anggun saat mengenakan dress tersebut. 

“Inara cantik bgt….,” pemilik akun @hurrem_hidayah. “Cantik bangett kaya princess,” tambah pemilik akun @itsrrhnatmaja. Bahkan, saking cantiknya ada yang menyebut ibu satu anak ini terlihat seperti ibu peri. “Look like a fairy,” puji pemilik akun @linchis_31.

3 dari 13 halaman

2. Potret Inara Bersama Prilly Latuconsina

Diketahui, Prilly Latuconsina juga turut hadir dan berpartisipasi pada acara hari itu. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sama-sama tampil cantik dan memukau.

4 dari 13 halaman

3. Potret Inara Bersama Adelia Pasha

Selanjutnya, Inara juga membagikan foto bersama Adelia Pasha. Mengenakan hijab dengan warna senada, keduanya terlihat begitu cantik dan manis. 

5 dari 13 halaman

4. Potret Inara Bersama Dwi Handayani dan Hamidah Rachmayanti

Rupanya acara tersebut juga dihadiri oleh banyak selebgram, diantaranya ada Dwi handayani dan Hamidah rachmayanti. Dalam foto selfie tersebut ketiganya terlihat layaknya teman akrab.

6 dari 13 halaman

5. Potret Inara Bersama Indah Nada Puspita

Selanjutnya Inara juga mengabadikan momen bersama salah satu model sekaligus selebgram, Indah Nada Puspita. Mengenakan outfit berwarna senada, Inara dan Indah tampil begitu anggun dengan kesan girly. 

7 dari 13 halaman

6. Potret Inara Bersama Tasya Farasya

Inara juga terlihat berfoto dengan salah satu beauty influencer paling populer di Indonesia, Tasya Farasya. Keduanya sama-sama tampil cantik dengan vibesnya masing-masing. Inara yang dengan dress dan gaya make up yg lebih light. Sedangkan Tasya, tampil dengan vibes bold, mulai dari makeup hingga dress, yang menjadi andalannya. 

8 dari 13 halaman

7. Potret Inara Bersama Fuji, Putri Zulkifli, dan Indah

Mengenakan dress panjang dengan desain memukau, Inara dan rekan-rekannya tampil menawan bak bidadari.

9 dari 13 halaman

8. Potret Inara Bersama Julia Prastini dan Asri Kahfi

Dalam foto tersebut Inara bersama dua selebgram Indonesia, Julia Prastini dan Asri Kahfi. Tampak Inara berada di tengah-tengah dua selebgram tersebut. Mengenakan bandana, membuat aura seperti ibu peri makin keluar dari dirinya. 

10 dari 13 halaman

Siapa Nama Inara Rusli?

Inara Rusli yang memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli lahir pada 19 Februari 1993 dan memiliki tiga orang kakak laki-laki dalam keluarganya. Inara tumbuh dalam keluarga yang menganut agama Islam. Selain berhijab, Inara sebelumnya juga sempat memakai cadar lho.

11 dari 13 halaman

Inara Rusli Apakah mualaf?

"Maaf mau tanya, Kak Ina Islam dari lahir atau mualaf?" tanya salah satu netizen, dikutip dari MataMata --- jaringan Suara.com pada Selasa (21/11/2023). Inara Rusli lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat cukup tegas. Di mana dia menjelaskan bahwa dirinya sudah menganut agama Islam sejak lahir.

12 dari 13 halaman

Siapa Ayah Inara Rusli?

Nama Ayah Inara Rusli adalah Yus Rusli (Lie Yung Liong) Beliau lahir di tahun Naga Air (1952) dan meninggal karena sakit di tahun 2012 ketika usia Inara 18 tahun.

13 dari 13 halaman

Anak Inara Rusli Berapa?

Kini berstatus janda, Inara Rusli ingin menunjukkan yang terbaik bisa membahagiakan dan memperjuangkan 3 anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.