Sukses

3 Zodiak Ini Senang Memiliki Pertemanan yang Banyak, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang senang memiliki pertemanan yang banyak. Ada kamu?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tertentu senang memiliki satu atau dua teman dekat. Sementara itu, yang lain mempunyai misi untuk mengumpulkan teman sebanyak mungkin. Motto mereka selalu “semakin banyak semakin meriah” dan jika kelompok teman mereka ramai, itu lebih baik lagi.

Ketika mereka tidak mengadakan pesta ulang tahun yang besar atau bertemu dengan delapan sahabat terdekat mereka untuk keluar malam, zodiak dengan kelompok teman terbesar dapat ditemukan menavigasi beberapa obrolan sekaligus. Mereka hidup untuk pertemuan besar-besaran dan komunikasi terus-menerus, serta semua koneksi yang mereka buat selama ini.

Menurut astrolog Stina Garbis, zodiak-zodiak ini sangat ramah dan mudah bergaul, yang memastikan mereka tidak hanya siap dan mau berbicara dengan orang baru tetapi juga cepat menjalin ikatan sebagai teman. 

Mereka menghargai kehidupan sosialnya, jadi Anda tidak akan melihat mereka melupakan orang yang mereka temui atau putuskan pertemanan dalam waktu dekat.

Seringkali, keinginan untuk memiliki banyak teman muncul di rumah yang terkait dengan setiap tanda, tetapi hal ini juga banyak berkaitan dengan planet dan elemen yang berkuasa. Zodiak berelemen udara, misalnya, selalu siap untuk ngobrol, sedangkan zodiak berelemen api menyukai rasanya menjadi bagian dari suatu kelompok.

Berikut ini daftar tiga tanda zodiak yang selalu memiliki kelompok teman baik menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Leo

Leo adalah salah satu zodiak paling populer berkat penguasa mataharinya yang hangat dan bersinar. Mereka menarik orang dan sepertinya berteman ke mana pun mereka pergi, baik di tempat kerja, bepergian, atau sekadar berjalan-jalan.

Menurut Garbis, Leo menyukai perhatian, jadi mereka selalu senang menambahkan lebih banyak orang ke dalam lingkaran pertemanannya. Sebagai zodiak yang berapi-api, mereka berkembang pesat ketika dikelilingi oleh sekelompok teman yang besar, terutama jika semua orang mendengarkan cerita mereka atau menertawakan lelucon mereka.

Leo juga dikaitkan dengan rumah permainan kelima, kata Garbis, jadi mereka suka bergandengan tangan dengan sahabat mereka dan pergi keluar kota. Bagi Leo, menjadi tontonan adalah salah satu bagian terbaik dari memiliki kelompok pertemanan yang besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Yang diperlukan untuk berteman dengan seorang Libra hanyalah percakapan lima menit. Sebagai tanda udara, mereka sangat ramah dan bersahabat, sehingga mereka mudah terhubung dengan orang lain.

Itu sebabnya Libra memiliki koleksi sahabat dari semua tahap kehidupan. Daftar tersebut mencakup teman kuliah, tetangga lama, teman sekamar acak, dan rekan kerja. Begitu Anda memasuki lingkungan mereka, Anda akan tetap berada di sana.

Hal ini sebagian berkat planet Venus yang mereka kuasai, kata Garbis, yang membuat mereka bersemangat untuk bergaul dengan orang lain. Mungkin juga ada sentuhan yang menyenangkan orang lain. Mereka mencoba yang terbaik untuk bergaul dengan semua orang, dan mereka juga mendapatkan banyak harga diri dari koneksi mereka.

Konon, Libra memiliki energi ratu prom yang populer secara alami. Zodiak ini dikaitkan dengan hubungan rumah ketujuh, sehingga mereka memiliki kualitas bintang ramah yang membuat orang tertarik.

 

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Aquarius memiliki sekelompok teman yang sangat besar, berisik, dan rumit, dan mereka tidak menginginkannya dengan cara lain.

Menurut Garbis, mereka diasosiasikan dengan rumah persahabatan ke-11, jadi mereka senang memiliki banyak orang di lingkaran dalamnya, dan biasanya mencakup kelompok eklektik dari semua orang yang pernah mereka temui, termasuk mantan.

Mereka cenderung mengaburkan batas antara hubungan dan persahabatan, kata Garbis, yang berarti mereka senang memiliki teman yang mempunyai keuntungan, situasi, dan kesukaan yang bercampur di antara sahabat-sahabat mereka yang seumur hidup dan benar-benar platonis.

Pada malam tertentu, Anda dapat menemukan Aquarius berdesakan di tengah-tengah bilik berisi delapan orang di bar, tertawa, menggoda, dan bersenang-senang. Dalam gaya tanda udara sejati, mereka benci sendirian, jadi mereka sangat bersyukur memiliki banyak teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.