Sukses

5 Hal yang Kamu Lewati dari Trailer Deadpool 3: Deadpool and Wolverine

Berikut beberapa easter egg alias hal-hal yang kamu lewati dari trailer Deadpool 3: Deadpool and Wolverine

Liputan6.com, Jakarta Dalam trailer teaser baru, yang ditayangkan pada salah satu jeda iklan Super Bowl, Deadpool & Wolverine memulai debut judul barunya, serangkaian 'easter eggs', dan banyak detail plot yang sebelumnya tidak diketahui. 

Sebelumnya dikenal sebagai Deadpool 3, film ini menandai trilogi ketiga Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) dan pengakuan eksplisit pertama atas penggabungan antara Fox dan Disney Marvel universes.

Sebelum trailer ini, kita tahu Logan/Wolverine (Hugh Jackman) akan tampil di film Deadpool 3 ini. Namun pertanyaannnya, apakah ini Wolverine yang kita kenal selama dua dekade terakhir masih menjadi pertanyaan. 

Kematiannya di Logan tahun 2017 bisa berarti bahwa ini adalah salah satu variannya, yang telah menjadi bagian penting dari MCU. Varian yang menjadi fokus seri Loki adalah inti dari TVA (Time Variance Authority). 

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer Deadpool & Wolverine, TVA tampaknya menjadi kunci untuk akhirnya membawa Wade Wilson (dan mungkin beberapa karakter Fox lainnya) ke dalam MCU. Berikut beberapa easter eggs yang mungkin luput dari perhatian Anda di trailer Deadpool 3: Deadpool and Wolverine seperti dihimpun dari Collider.

1. Wade Wilson Memulai 'Deadpool & Wolverine' dalam Timeline Baru Setelah 'Deadpool 2'

Di akhir Deadpool 2, Wade Wilson menggunakan perangkat penjelajah waktu Cable (Josh Brolin) untuk melompati garis waktu dan menyelamatkan Vanessa (Morena Baccarin), tunangannya, serta Peter (Rob Delaney). 

Trailer Deadpool 3: Deadpool & Wolverine diawali dengan Wade yang merayakan ulang tahunnya, dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya, termasuk mereka yang telah meninggal sebelumnya. 

Tampaknya Wade telah melompat ke timeline yang bercabang, menjadikan masuknya dia ke dalam MCU sangat cocok untuk Multiverse Saga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. TVA Memainkan Peran Kunci dalam 'Deadpool & Wolverine'

Saat membuat debut film layar lebar mereka, TVA menyela perayaan ulang tahun Wade dengan ketukan di pintu. Dia bertemu dengan sekelompok pemburu TVA, yang segera menghunus alat pemangkas mereka. Wade menanggapi tampilan intimidasi tersebut dengan sindiran, "Pegging bukanlah hal baru bagi saya, kawan, tetapi bagi Disney." 

3. Aaron Stanford Mengulang Perannya sebagai Pyro di 'Deadpool & Wolverine'

Dalam apa yang tentunya merupakan pembalasan kejutan pertama dari film-film Marvel Fox, Aaron Stanford kembali berperan sebagai John Allerdyce, lebih dikenal sebagai mutan yang menggunakan api bernama Pyro. Stanford muncul di X2 tahun 2003 dan X-Men: The Last Stand tahun 2006, dan dia akhirnya kembali ke peran Pyro di Deadpool & Wolverine. 

 

3 dari 4 halaman

4. The Void dan Alioth dari 'Loki' Kembali ke MCU

Salah satu set Deadpool & Wolverine tampaknya merupakan rangkaian aksi yang terjadi di Void, tempat misterius yang pernah muncul di Loki sebelumnya. Pada dasarnya, ini adalah dunia yang ada di luar waktu itu sendiri, tempat varian yang telah dipangkas terperangkap hingga Alioth menelannya. 

Selain itu, ini adalah pertama kalinya kita melihat agen TVA di Void, yang mana Deadpool menghabiskan teasernya untuk bertarung, dan di sinilah Wolverine juga muncul secara dramatis.

 

4 dari 4 halaman

5. Petunjuk 'Secret Wars' di Dunia Pertempuran Marvel Comics

Berbicara tentang pintu masuk Wolverine, tepat sebelum bayangannya menjulang di atas Deadpool yang terlentang, kita melihat sekilas 'easter eggs' paling menarik di trailer tersebut. Kita tahu bahwa film Avengers: Secret Wars sudah dijadwalkan untuk MCU, dan edisi Secret Wars dari Marvel Comics dapat dilihat di sebelah Deadpool. 

Dalam alur cerita Secret Wars, Battleworld adalah alam surgawi yang berfungsi sebagai zona perang dan semacam penjara bagi para pahlawan dan penjahat yang menderita akibat peristiwa serbuan antar realitas. Ini mungkin mengisyaratkan bahwa Void bertindak sebagai Battleworld versi MCU, dengan serbuan realitas yang melibatkan penggabungan alam semesta sinematik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.