Sukses

Somethinc Rilis Maskara Terbaru, Bikin Bulu Mata Panjang dan Lentik Hitungan Detik 

Somethinc merilis produk maskara terbaru yang bikin bulu mata lentik

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan peluncuran produk sebelumnya, Somethinc kembali meluncurkan produk terbarunya untuk melengkapi range produk eye makeup, yang telah menjadi penantian masyarakat yaitu, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara.

Produk Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dari Somethinc makeup merupakan upaya yang serupa dengan misinya, untuk dapat terus menyediakan produk-produk skincare dan makeup berkualitas internasional bagi masyarakat yang telah disesuaikan oleh kebutuhan jenis kulit serta masalah kulit orang Indonesia.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group menyampaikan, “Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara memiliki skincare infused yang dapat membuat bulu mata lentik dalam hitungan detik, dengan ketahanan hingga 24 jam. Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara diformulasikan dengan keratin, biotin dan juga argan oil yang dapat menutrisi serta memperkuat bulu mata. After effect menggunakan Tipsy Mascara akan memberikan hasil serupa dengan perawatan Keratin Lash Lift yang membuat mata terlihat cantik dan semakin tampil percaya diri untuk penggunanya,” tutur Irene Ursula.

Sebagai brand lokal yang selalu memperoleh berbagai penghargaan ternama, Somethinc memahami jika setiap orang memiliki jenis bulu mata yang berbeda-beda. Oleh karena itu, setiap produk maskara yang dihasilkan Somethinc memiliki keunggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai pilihan produk untuk berbagai bulu mata

Seperti produk maskara sebelumnya yaitu, Somethinc Hangover Mascara merupakan maskara yang cocok digunakan untuk masyarakat yang ingin bulu mata terlihat bervolume, lentik, dan tentunya tahan lama.

Sedangkan bagi masyarakat dengan fokus ingin merawat serta menjaga bulu mata ataupun alis tetap sehat dapat menggunakan Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum, produk ini memiliki formulasi atau kandungan seperti Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer dan Pea Extract yang mampu memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, hingga mencegah kerontokan.

Bagi konsumen yang ingin memiliki bulu mata lebih panjang, Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara adalah solusi yang tepat, dengan brush silikonnya yang slim-tip dan inovatif dapat menjangkau setiap helai bulu mata menjadi tampak panjang, lentik natural dan tidak menggumpal.

Jangan khawatir akan luntur, karena maskara ini juga memiliki formulasi waterproof, smudgeproof yang wudhu friendly.

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan teknologi terkini

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara sudah menjadi penantian bagi para beauty enthusiast dan Somethinc Squad dari tahun sebelumnya, kini tersedia di Official Store Somethinc e-commerce Shopee dari tanggal 12-14 Februari 2024.

Ke depannya, produk Somethinc makeup Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dapat juga dibeli melalui website Somethinc, website BeautyHaul, platform e-commerce lainnya, toko kosmetik modern dan tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seluruh rangkaian produk skincare, makeup, body care & produk beauty dari Somethinc juga telah melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, menggunakan teknologi terkini dengan standar tinggi & telah tersertifikasi halal. Masyarakat dapat juga menemukan berbagai informasi lengkap mengenai produk-produk Somethinc di media sosial Somethinc.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.