Sukses

Top 3: Ucapan Tahun Baru Imlek 2024 yang Menyentuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (10/2/2024), warga keturunan Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek ke-2575 Kongzili. Selain berkumpul dengan keluarga, perayaan Imlek menjadi momen memanjatkan doa untuk diri sendiri dan orang-orang terkasih.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak membuat ucapan Imlek untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari kamu yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Imlek secara langsung.

Artikel tentang ucapan Tahun Baru Imlek 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang link twibbon Imlek 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang petualangan di pulau boneka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Ucapan Imlek 2024 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Orang Terkasih

 

Oleh karena itu, kamu bisa mengirimkan ucapan Imlek melalui pesan singkat atau media sosial. Berikut kumpulan ucapan Imlek 2024 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 25 Link Twibbon Imlek 2024 Tahun Naga Kayu untuk Dibagikan ke Medsos

Bulan Februari menjadi bulan di mana warga Tionghoa antusias dengan kemeriahan Tahun Baru Cina atau Imlek. Tepat hari ini, Sabtu (9/2/2022), warga Tionghoa memperingati Tahun Baru Imlek ke-2575 Kongzili.

Dalam merayakan perayaan setahun sekali ini, biasanya individu berkumpul bersama keluarga, berdoa bersama, pergi ke Vihara hingga mencicipi berbagai makanan khas Imlek.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Imlek untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Imlek secara langsung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Petualangan Misterius di Pulau Boneka Meksiko, Menantang Kengerian atau Hanya Mitos Belaka?

Meski menyeramkan bagi sebagian, Pulau Boneka di Meksiko memiliki sejarah yang terdokumentasi baik, membuka pandangan pada dunia unik dan misterius. Tempat ini diciptakan oleh Julian Santana Barrera, menjadi tempat boneka terikat di pohon sebagai bentuk perlindungan bagi roh seorang gadis kecil yang meninggal tenggelam di dekatnya.

Meskipun sejarahnya terungkap, kehadiran ratusan boneka dengan mata kosong dan wajah menyeramkan memberikan sentuhan mistis di pulau tersebut. Bagi yang takut pada boneka, mengunjungi pulau ini bisa jadi pengalaman menantang, bahkan di bawah sinar matahari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.