Sukses

4 Zodiak Ini Akan Alami Patah Hati Hebat Sebelum Bertemu Pasangan yang Tepat

Empat zodiak ini harus mengalami patah hati terhebat dulu sebelum bertemu dengan pasangan terbaiknya. Ada siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda saat ini sedang sendiri dan mencari hubungan asmara yang serius dengan seseorang? Rasanya ada banyak sekali patah hati yang harus dilewati sebelum bertemu dengan 'the one' yang benar-benar cocok untuk Anda. 

Memang tidak bisa dipungkiri jika kebanyakan orang tidak akan menemukan cinta sejatinya hanya cukup bertemu dengan satu orang. Mereka akan melewatinya dengan beberapa kencan yang berbeda sebelum bertemu pasangan yang tepat. Meskipun begitu, ya, hal ini bukan masalah.

Meskipun patah hati tidak mudah untuk dialami, terkadang hal ini penting untuk menemukan apa yang sebenarnya Anda inginkan dari suatu hubungan dan kehidupan secara keseluruhan. Termasuk jika hal ini rupanya berkaitan dengan zodiak yang dimilik.

Melansir dari Collective World, Selasa (6/2/2024), berikut zodiak yang akan mengalami patah hati yang hebat sebelum menemukan orang spesial itu:

1. Cancer

Anda akan belajar banyak dari setiap hubungan yang gagal – tentang diri Anda dan tentang apa yang Anda cari dalam hal percintaan. Begitu Anda menyadari tipe orang seperti apa yang membuatmu tidak bahagia, akan lebih mudah untuk mengetahui tipe orang seperti apa yang membuat Anda bahagia.

Akan lebih mudah untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak cocok untuk Anda di masa depan. Ingat, meskipun patah hati mungkin terasa seperti hal terburuk yang pernah menimpa Anda, itu lebih baik daripada tetap bersama orang yang salah dan memercayainya sebagai cinta. Padahal sebenarnya tidak.

Lebih baik Anda menjauh dari orang itu sekarang, agar bisa menemukan orang yang benar-benar ditakdirkan untuk bersama. Kehilangan mantan kekasih membuat Anda terbuka untuk menyambut kedatangan belahan jiwa Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Anda akan mengalami patah hati yang hebat sebelum menemukan belahan jiwa Anda. Sebab, hal ini sangatlah sulit dilakukan dengan benar jika hanya pertama kali mencobanya.

Meskipun Anda biasanya merasa memiliki pemikiran yang baik dan membuat keputusan yang cerdas, cinta tidak selalu mudah. Anda tidak bisa menyalahkan diri sendiri karena jatuh cinta pada orang yang salah.

Anda juga tidak bisa menyalahkan diri sendiri ketika merekalah yang menyakiti Anda. Padahal, mantan pasangan Andalah yang justru melakukan kesalahan. Jangan bersumpah untuk mengatakan cinta karena orang lain berbuat salah padamu. Anda akan menemukan cinta lagi, dan lain kali, mungkin dengan belahan jiwa Anda yang sebenarnya.

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Anda akan mengalami patah hati yang hebat sebelum menemukan cinta sejatimu. Walaupun sebenarnya tidak apa-apa karena Anda ingin merasa telah merasa yakin dengan pilihan Anda.

Anda ingin merasa seperti Anda melihat apa yang ada di luar sana. Anda tidak pernah berniat untuk menetap. Jika Anda berakhir dengan orang pertama yang Anda kencani, Anda akan selalu mempertanyakan apa lagi yang ada di luar sana.

Anda akan selalu bertanya-tanya apakah Anda benar-benar bahagia atau hanya mengira Anda bahagia. Setidaknya Anda punya kesempatan untuk melihat bagaimana rasanya berkencan dengan orang yang salah. Itu akan membantu Anda ketika Anda menemukan orang yang tepat.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Terakhir, ada zodiak Pisces. Biasanya Anda akan mengalami patah hati yang hebat sebelum menemukan belahan jiwa Anda.

Hal ini karena jika Anda mencintai seseorang, Anda akan melakukannya dengan sepenuh hati. Anda tidak melakukan apa pun setengah-setengah.

Saat Anda menjalin hubungan, Anda memberi mereka setiap bagian dari dirimu. Jadi saat putus, Anda merasa semuanya berantakan. Meskipun Anda mungkin berharap tidak menghadapi tingkat rasa sakit seperti ini saat ini, Anda merasakannya sedalam ini karena Anda membiarkan diri Anda mencintai sepenuhnya.

Anda harus bangga pada diri sendiri untuk ini. Beberapa orang selalu menahan diri karena takut, tetapi Anda menikmati setiap momen selama itu berlangsung. Orang yang tepat akan menyukai hal ini tentang Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.