Sukses

Wajah Pria atau Wanita Memegang Ember, Objek yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Seberapa Keras Kepalanya Anda

Ilusi optik ini mengungkap seberapa keras kepalanya Anda

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna TikTok telah terpikat oleh ilusi optik viral baru yang konon dapat mengungkapkan apakah Anda keras kepala atau penuh pertimbangan.

Tes kepribadian dikembangkan oleh Mia Yilin untuk mengungkap ciri-ciri karakter yang berbeda berdasarkan apa yang pertama kali dilihat seseorang dalam gambaran yang menakjubkan.

Yilin, sosok terkenal dalam dunia ilusi optik di TikTok, telah mengumpulkan lebih dari 400.000 pengikut sejak dia mulai membagikan analisis kepribadian yang sangat akurat.

Postingan terbarunya mengajak pengguna untuk menilai detail mana yang pertama kali mereka lihat dalam gambar yang menakjubkan, seorang wanita memegang ember atau wajah seorang pria.

“Apa hal pertama yang kamu lihat di gambar ini?” dia bertanya kepada pemirsanya dalam klip tersebut, yang mendapatkan lebih dari 123.000 suka.

Dia melanjutkan: “Jika Anda pertama kali melihat wajah pria itu, maka itu berarti di permukaan, Anda mungkin terlihat sangat lembut dan santai. Namun kenyataannya, kamu keras kepala dan mempunyai opini di dalam hati.”

Orang-orang ini enggan mengubah pendapatnya setelah mereka memutuskan sesuatu, terlepas dari apa yang orang katakan.

“Anda selalu membuat pilihan yang cerdas dan tepat dan menyerah untuk dibimbing oleh orang lain,” kata Yilin.

Sebaliknya, mereka yang pertama kali melihat wanita membawa dua ember air membiarkan dirinya dipimpin oleh hatinya dan bukan oleh kepalanya.

“Saat Anda bertengkar dengan seseorang, Anda lebih menghargai sikapnya terhadap Anda daripada logika sebenarnya,” jelas TikToker tersebut.

"Kamu terlalu toleran dan pemaaf terhadap orang yang kamu cintai, dan akibatnya sering kali terluka. Meskipun kebaikanmu tidak selalu terbalas, kamu percaya bahwa cinta mengalahkan segalanya."

Analisis kepribadian tersebut memberikan kesan yang sangat positif kepada pemirsa, banyak di antara mereka yang dengan tulus setuju dengan pesan video tersebut.

Merujuk pada kumpulan postingan terbaru Yilin, salah satu penonton menulis: “Oke, saya sudah menyelesaikan ini… semuanya sudah tepat.”

Yang lain menggema: “Saya melihat wajah pria itu terlebih dahulu. Ini tepat sekali.”

“Mengapa kamu selalu benar,” tulis orang ketiga, sementara penonton lainnya melanjutkan dengan: “Saya melihat wanita itu dan kamu sangat benar.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil dan Biodata IU, Artis yang Raih Perfect All Kill Tahun 2024 Lewat Love Wins All

IU berhasil mencapai perfect all kill tahun 2024 di tangga musik Korea, lewat single-nya bertajuk "Love Wins All."

Melansir dari Soompi, Senin (29/1/2024), pada 29 Januari 2024, pukul 12.30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa single pra-rilis baru IU "Love Win All" telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu pertama yang dirilis tahun ini dan mencapai prestasi tersebut.

"Love Wins All" sendiri adalah lagu pra-rilis IU. Desember 2023, EDAM Entertainment menyatakan sang artis tengah menyiapkan album yang ditargetkan rilis pada semester pertama tahun ini.

Music video atau MV "Love Wins All" juga menarik perhatian para penggemar, karena dibintangi oleh V BTS.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

6 Hal yang Dapat Dilihat dari Makan dengan Tangan Tentang Kepribadian Anda

Di Amerika Serikat dan budaya barat lainnya, jarang sekali orang makan dengan tangan. Mereka biasanya sarapan, makan siang, dan makan malam dengan garpu dan sendok, semua demi menjaga tata krama makan kita yang sudah mapan — dan sebagai cara untuk menjaga jari kita tetap bersih.

Namun jika menyangkut makanan seperti pasta, semur, sayuran, dan hidangan lain yang biasanya membutuhkan peralatan makan, memilih untuk makan dengan tangan dapat menunjukkan banyak hal tentang Anda. Jika Anda suka menjilat jari Anda untuk mendapatkan setiap tetes saus salad, Anda mungkin memiliki semangat hidup tertentu. 

Dan jika Anda adalah seseorang yang dengan senang hati memasukkan mie ke dalam mulut Anda dari cakar yang dilumuri saus, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda lebih suka bertualang daripada kebanyakan orang. Berikut adalah beberapa hal lain yang mungkin diungkapkan oleh makan dengan tangan tentang kepribadian Anda, menurut para ahli seperti dihimpun dari Bustle.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

10 Kebiasaan yang Bisa Merusak Kesehatan, Tidur Tengkurap hingga Menyilangkan Kaki

Tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan buruk yang sering Anda lakukan secara berulang-ulang hingga menjadikannya sebagai rutinitas sehari-hari.

Kebiasaan buruk berkembang dari kebiasaan kecil yang mungkin kamu anggap kecil pada awalnya, tetapi seiring waktu kebiasaan buruk tersebut akan memberikan dampak negatif hingga menganggu kesehatan Anda.

 Misalnya saja, kebiasaan terlalu banyak makan dan minum yang ternyata berdampak buruk bagi kesehatan. Beberapa kebiasaan lain seperti tidak berolahraga dan mengonsumsi junk food juga memiliki dampak yang serupa.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui dan mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil yang tidak sehat untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berikut 10 kebiasaan yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan, seperti dilansir Bright Side, Minggu (28/1/2024), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.