Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Suka Merayakan Ulang Tahun Mereka

Artikel tentang deretan zodiak yang suka merayakan ulang tahun mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan bagi banyak orang. Ya bagi sebagian orang, ulang tahun mereka adalah hari yang sakral, 24 jam singkat di mana segala sesuatu berputar di sekitar mereka dan keinginan mereka.

Secara umum, ada beberapa zodiak yang lebih suka merayakan ulang tahunnya dibandingkan yang lain. Tentu saja, gagasan setiap orang tentang perayaan yang sempurna terlihat berbeda. 

Artikel tentang deretan zodiak yang suka merayakan ulang tahun mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan rekomendasi drakor anti-hero terbaik mulai dari Vincenzo hingga Healer. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil, agama hingga foto-foto Dimas Anggara. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Suka Merayakan Ulang Tahun Mereka

Tergantung pada siapa Anda bertanya, ulang tahun bisa menjadi penyebab perayaan fajar hingga senja atau ketakutan yang nyata. Dalam benak beberapa tanda zodiak, satu tahun lebih tua bukanlah sesuatu yang membuat mereka bersemangat. 

Namun bagi yang lain, ulang tahun mereka adalah hari yang sakral, 24 jam singkat di mana segala sesuatu berputar di sekitar mereka dan keinginan mereka.

Secara umum, ada beberapa zodiak yang lebih suka merayakan ulang tahunnya dibandingkan yang lain. Tentu saja, gagasan setiap orang tentang perayaan yang sempurna terlihat berbeda. 

Bagi Leo yang sangat menyukai sorotan, ulang tahun impiannya mungkin melibatkan kombinasi karaoke bar, sampanye, dan kue kembang api. Yang lebih menarik bagi Cancer yang bersuara lembut mungkin adalah malam yang nyaman dikelilingi oleh teman-teman baik dan makanan ringan yang lezat.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Rekomendasi Drakor Anti-Hero Terbaik, Ada Vincenzo hingga Healer

Pahlawan selalu dipuja karena kebenaran dan kebaikannya. Tapi bagaimana dengan hero yang punya kekurangan? Orang-orang yang mungkin melanggar hukum, namun hatinya berada di tempat yang benar. Di sinilah para anti-hero menjadi sorotan.

Ada beberapa drama Korea (drakor) yang menampilkan pemeran utama yang tidak biasa yang mungkin kurang bermoral tetapi didorong oleh motif pribadi dan rasa keadilan.

Berikut beberapa rekomendasi drakor terbaik dengan alur cerita yang menegangkan dan karakter anti-hero yang lebih menarik, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (26/1/2024).

1. Taxi Driver (2021)

Taxi Driver mengikuti kisah sekelompok warga yang menjalankan layanan taksi, tidak hanya untuk mata pencaharian mereka tetapi juga untuk misi rahasia untuk membantu yang membutuhkan.

Drama Korea ini meraih kesuksesan besar dan diperbarui untuk season kedua pada tahun 2023. Season ketiga juga telah dikonfirmasi. Dalam serial ini, aktor Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, lulusan Akademi Militer Korea yang bergabung dengan Rainbow Taxi Company sebagai sopir.

Meski merupakan mantan anggota Kelompok Misi Khusus ke-707, Kim Do Gi memilih untuk melakukan perubahan radikal dalam kariernya setelah ibunya terbunuh.

Sebagai seorang pengemudi, ia bertujuan untuk menawarkan layanan 'balas dendam' bagi masyarakat yang tidak mampu mencari keadilan berdasarkan hukum.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Profil, Agama dan Foto-foto Dimas Anggara Aktor Tampan Awali karir di FTV hingga Sukses di Dunia Film

Dimas Anggara Moeharyoso, atau lebih dikenal sebagai Dimas Anggara, merupakan seorang aktor ganteng yang kemampuan aktingnya patut diapresiasi pada berbagai produksi FTV, sinetron, dan film layar lebar.

Lahir di Jakarta pada 10 September 1988, Dimas adalah keturunan dari campuran budaya Jawa dan Batak yang merupakan buah hati dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik.

Perjalanan karirnya dalam dunia seni peran dimulai ketika Dimas dipercaya untuk bermain dalam FTV berjudul Andai Mati Besok. Dengan cepat, karirnya mulai menanjak ketika ia mulai mendapat tawaran untuk tampil di layar lebar.

Meskipun dikenal sebagai aktor dalam genre drama dan romantis, Dimas tidak terpaku pada satu genre saja. Ia juga terlibat dalam film komedi, salah satunya adalah film Srimulat babak pertama dengan judul Srimulat: Hidup Memang Komedi.

Berikut ulasan profil Dimas Anggara seorang aktor tampan terkenal yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/01/2024).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Dimas Anggara