Sukses

Foto-Foto Proses Pembangunan Rumah Baru Samuel Zylgwyn dan Franda, Memutuskan untuk Menetap di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda sedang membangun rumah dan akan menetap di Bali

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Samuel Zylgwyn dan Franda, yang resmi menikah pada tanggal 8 Agustus 2016, telah memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali. Keduanya telah membeli sebidang tanah dan memulai pembangunan rumah impian mereka, yang kini telah mencapai tahap interior.

Selama proses pembangunan rumah di Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda memilih untuk tinggal sementara di sebuah rumah kontrakan sejak bulan Juni 2022. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengawasi secara langsung perkembangan pembangunan rumah mereka.

Berikut potret perkembangan rumah baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali dirangkum Kamis (25/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah Baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda telah membuat keputusan untuk menetap di Bali dan mereka telah memulai proses pembangunan rumah impian mereka di sana. Saat ini, pembangunan rumah baru mereka sudah mencapai tahap meeting bagian interior.

3 dari 10 halaman

Mengawasi Pembangunan Secara Langsung

Sejak bulan Juni 2022, Samuel Zylgwyn dan Franda telah tinggal di Bali dengan menyewa rumah kontrakan. Keputusan ini diambil sebagai langkah sementara, sambil menunggu pembangunan rumah baru mereka selesai, sehingga mereka dapat mengawasi proses tersebut secara langsung.

4 dari 10 halaman

Berdiskusi Dengan Tim Konstruksi

Samuel Zylgwyn dan Franda telah mengunjungi rumah baru mereka untuk melakukan diskusi dengan tim konstruksi terkait bagian interior rumah. Diskusi ini merupakan bagian dari upaya mereka dalam merancang dan mendesain rumah impian mereka bersama dengan bantuan tim konstruksi.

5 dari 10 halaman

Akan Menetap di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda memutuskan untuk menetap di Bali karena mereka mendapatkan tawaran untuk membeli tanah di sana dengan harga yang terjangkau.

“Jadi mulanya tuh gue lagi main golf di Bali sebelum Covid Delta. Terus teman ada yang nawarin tanah di Bali, harganya murah karena yang punya jualnya butuh uang,” kata Samuel Zylgwyn.

6 dari 10 halaman

Samuel Zylgwyn Tinggal di Mana?

Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda telah memutuskan dengan mantap untuk menetap di Bali. Pasangan yang menikah pada bulan Agustus 2016 ini telah menjadikan Bali sebagai tempat tinggal mereka sejak bulan Juni 2022 lalu.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Samuel Zylgwyn dan Franda?

Sejak menikah, rumah tangga mereka tidak pernah diterpa oleh kabar tak sedap. Dua tahun setelah pernikahan, Franda dan Samuel Zylgwyn dikaruniai seorang putri yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.  

8 dari 10 halaman

Berapa Anak Franda dan Samuel?

Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda kini telah diberkahi dengan kehadiran dua putri cantik yang lucu dan menggemaskan.

9 dari 10 halaman

Samuel Zylgwyn Agamanya Apa?

Sejak lahir, Samuel Zylgwyn menganut agama Katolik.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Kedua Samuel Zylgwyn?

Anak kedua dari pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda, Faleia, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Dilahirkan pada tanggal 31 Mei 2022, Faleia kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang lucu dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.