Sukses

Objek yang Pertama Kali Dilihat Ungkap Ketakutanmu dalam Hubungan

Dikatakan juga bahwa individu atau wajah yang pertama kali Anda lihat pada ilusi optik itu, menceritakan banyak hal tentang ketakutan rahasiamu dalam hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Ilusi optik terkadang bisa membantu kita mengungkapkan keinginan terdalam kita terkait dengan hal-hal yang tidak kita sukai untuk diungkapkan tentang diri kita sendiri.

Ilusi optik mengungkapkan aspek tersembunyi dari kepribadian dan keinginan kita yang kita ketahui tentang diri kita sendiri tetapi ragu untuk menerimanya. 

Gambar di atas di dibuat oleh seniman Oleg Shupliak dan memberikan wawasan tentang perilaku kita yang mengaitkannya dengan mimpi buruk tersembunyi atau ketakutan rahasia dalam hubungan romantis.

Dikatakan juga bahwa individu atau wajah yang pertama kali Anda lihat pada ilusi optik itu, menceritakan banyak hal tentang ketakutan rahasiamu dalam hubungan cinta.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, hal yang perlu Anda lakukan hanya mengamati gambar ilusi optik tersebut. Objek pertama yang Anda lihat bisa mengungkap ketakutanmu dalam hubungan, seperti melansir dari Times of India, Rabu (24/1/2024).

1. Wanita

Wanita pada dasarnya mewakili rasa takut kehilangan konsentrasi dalam cinta yang berarti Anda adalah individu yang praktis. 

Anda juga telah menemukan keseimbangan sempurna antara dunia mimpi dan kenyataan, sehingga menjalin hubungan cinta membuatmu bersemangat sekaligus takut.

2. Kuda

Kuda melambangkan rasa takut akan penolakan dalam cinta, karena Anda tidak menginginkan apa pun selain melepaskan dirimu ke dalam nafsu, namun Anda tidak bisa tidak memikirkan saat-saat Anda pernah jatuh cinta sebelumnya, dan saat Anda disakiti dan ditolak.

Ini adalah perasaan yang menegangkan bagimu ketika Anda tidak memiliki siapa pun untuk membahas perasaan yang sama, sehingga Anda membiarkan segalanya berjalan dengan mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Prajurit

Anda memiliki rasa takut ditipu dalam cinta. Saat Anda jatuh cinta, putuskan bahwa Anda sedang jatuh cinta dan tinggalkan semua kepura-puraanmu. 

Anda tidak memiliki masalah membuat dirimu rentan ketika Anda jatuh cinta, seperti yang Anda lakukan setiap saat, dan Anda mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Namun, jika seseorang memainkanmu, mau tak mau Anda akan merasa tidak senang, dan Anda sedikit sensitif ketika berhadap dengan cinta. 

4. Prajurit berkuda

Anda takut menjaga penampilan dalam cinta, karena Anda mengira Anda jatuh cinta karena pasanganmu tidak akan mencampakkanmu atau tidak, Anda merasa berkewajiban untuk setidaknya menunjukkan bahwa Anda adalah wanita tanpa cela setiap saat sepanjang hari.

Oleh karena itu, Anda perlu menurunkan kewaspadaan dan menurunkan hambatanmu sesekali.

3 dari 3 halaman

Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cara Berbicaranya

Setiap orang tentu pernah berinteraksi dengan orang lain. Masing-masing orang memiliki cara atau gaya berbicara berbeda ketike berinteraksi dengan orang lain. Ketika kita berbicara kepada orang lain, kita memberikan petunjuk tentang diri kita sendiri. Dari cara kita berbicara hingga berapa lama kita melakukan kontak mata, itu semua memberikan isyarat dan petunjuk tentang tipe kepribadian kita setiap kali kita membuka mulut.

Meskipun tipe kepribadian sangat individual, ada beberapa pola yang dapat memberitahu Anda tentang tipe kepribadian seseorang dari cara mereka berbicara.

Anda mungkin tidak akan mendapatkan gambaran mendetail tentang seseorang hanya dengan berbicara dengannya dalam waktu singkat, tetapi Anda bisa mendapatkan gambaran yang cukup tentang beberapa ciri karakter utama yang mendominasi kepribadian orang tersebut. 

Berikut adalah 5 tipe kepribadian seseorang dilihat dari cara berbicaranya kepada orang lain. Dilansir dari Truity.com, Kamis (30/11/2023) berikut ulasannya.

1. Kepribadian Orang yang Suka Membuka Obrolan

Tipe kepribadian pertama dilihat dari cara berbicaranya ialah mereka memiliki kepribadian yang inisiatif. Ya, seseorang yang suka membuka percakapan adalah mereka yang memiliki inisiatif tinggi. 

Saat Anda berbicara dengan orang baru yang benar-benar asing, Anda bisa mengetahui apakah seseorang itu ekstrovert atau introvert. Caranya Anda bisa melihat apakah mereka memiliki kesediaan untuk terlibat dalam percakapan baru dengan Anda. 

Orang ekstrovert cenderung menjadi orang yang akan memulai percakapan dengan orang asing sementara Introvert lebih memilih untuk tetap dengan orang yang mereka kenal.

Untuk menebak tipe kepribadian seseorang dari cara mereka berbicara, mulailah dengan menganalisis interaksi pertama dengan mereka  dan lihat seberapa nyaman mereka memulai percakapan baru dengan Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.