Sukses

Foto-Foto Nia Ramadhani dan Mikhayla, Awet Muda Jadi Seperti Kakak Adik

Nia Ramadhani dan Mikhayla disebut mirip hingga lebih seperti kakak adik

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali menjadi perhatian netizen karena kemampuannya menjaga penampilan yang awet muda. Fenomena ini membuatnya terlihat seakan-akan kakak adik ketika berada bersama anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia Ramadhani dan anaknya sering berbagi kisah tentang berbagai hal. Mikhayla, sebagai anak, menunjukkan sikap yang sangat terbuka terhadap orang tuanya. Keduanya juga aktif membuat konten bersama, bahkan sering kali memadukan pakaian mereka agar terlihat serasi.

Berikut potret Nia Ramadhani dan Mikhayla yang akrab sudah seperti kakak adik dirangkum Selasa (23/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Malam Tahun Baru

Nia Ramadhani dan Mikhayla menunjukkan keserasian penampilan mereka dengan mengenakan busana glamor dalam pesta perayaan malam tahun baru bersama keluarga Bakrie. Nia Ramadhani terlihat mengenakan payette dress berpadu dengan outer berwarna pink, sementara Mikhayla memilih v-neck long dress dengan rok slit tinggi.

3 dari 11 halaman

Memakai Celana Cutbray

Ketika berlibur di Amerika, Nia Ramadhani dan Mikhayla menunjukkan keserasian gaya dengan memilih mengenakan celana cutbray dan sepatu berwarna putih. Keduanya juga tampak memadukan penampilan dengan mengenakan jaket serupa namun berbeda warna.

4 dari 11 halaman

Sering Berbagi Cerita

Mikhayla adalah seorang anak yang sangat terbuka terhadap orang tuanya. Ia sering berbagi kisah tentang berbagai hal, terutama kepada Nia Ramadhani, karena Mikhayla telah memandang ibunya sebagai sahabatnya sendiri.

5 dari 11 halaman

Sering Membuat TikTok Bersama

Kedekatan antara Nia Ramadhani dan Mikhayla semakin terlihat sejak mereka sering membuat konten bersama di TikTok. Dalam beberapa video, mereka menampilkan gaya rambut yang serupa, menciptakan kesan kemiripan di antara keduanya.  

6 dari 11 halaman

Tak Suka Dibilang Kakak Adik

Ternyata, Mikhayla tidak begitu menyukai jika dirinya dan ibunya dianggap mirip hingga terlihat seperti kakak adik. Sementara itu, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan hal tersebut, karena menandakan bahwa dirinya terlihat awet muda.

7 dari 11 halaman

Mikha Anak Nia Ramadhani Umur Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan anak sulung dari Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Mikhayla lahir pada tanggal 2 Juni 2012, sehingga saat ini usianya baru mencapai 11 tahun. Pada bulan Juli 2023, Mikhayla baru saja menyelesaikan pendidikan dasarnya di British School Jakarta.

8 dari 11 halaman

Nia Ramadhani Melahirkan di Mana?

Nia Ramadhani menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

9 dari 11 halaman

Apakah Nia Ramadhani Keturunan Luar Negeri?

Hj. Prianti Nur Ramadhani, yang lahir pada tanggal 16 April 1990, dikenal dengan nama Nia Ramadhani. Ia adalah seorang aktris dan model Indonesia yang memiliki keturunan Sunda, Norwegia, dan Belanda.

10 dari 11 halaman

Nia Ramadhani Agama Apa?

Nia lahir dalam keluarga yang menganut agama Islam, dan dirinya sendiri adalah seorang Muslim. Meskipun demikian, Nia menunjukkan sikap toleransi dan menghormati perbedaan keyakinan. Pada tahun 2010, Nia menikah dengan Ardi Bakrie, seorang pengusaha Indonesia yang beragama Kristen Protestan.

11 dari 11 halaman

Nia Ramadhani Ditangkap Karena Apa?

Kejadian ini dimulai pada bulan Juli 2021, ketika Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vitranto (ZN), terjerat dalam kasus kepemilikan narkoba. Polisi pertama kali menangkap ZN pada tanggal 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah mendapatkan pengakuan dari ZN, polisi kemudian menangkap Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.