Sukses

Top 3: Profil Ameerah Wardatul, Adik Pangeran Abdul Mateen

Artikel tentang profil Ameerah Wardatul, adik Pangeran Abdul Mateen yang sosoknya menarik perhatian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Abdul Mateen resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan Anisha Rosnah pada Kamis (11/1). Upacara Akad Nikah Diraja, yang juga dikenal sebagai ijab kabul, dipandu secara langsung melalui siaran RTB News di platform YouTube.

Ada banyak hal menarik yang menonjol selama pernikahan ini, termasuk kehadiran Ameerah Wardatul Bolkiah, adik dari Pangeran Mateen. Ameerah adalah putri bungsu Sultan Hassanal Bolkiah, hasil dari pernikahan ketiga Sultan dengan Azrinaz Mazhar Hakim.

Setelah lima tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2010. Azrinaz kini menjalani kehidupan bahagianya dan aktif membagikan momen-momen tersebut di akun media sosial pribadinya.

Artikel tentang profil Ameerah Wardatul, adik Pangeran Abdul Mateen yang sosoknya menarik perhatian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nelayan di Pantai Maine bertemu dengan lobster biru langka tanpa disengaja.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang foto-foto Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel saat sholat Jumat, rela di luar dekat dengan tempat sandal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Ameerah Wardatul, Adik Pangeran Abdul Mateen yang Sosoknya Menarik Perhatian

 

Ameerah memiliki seorang kakak laki-laki bernama Pangeran Wakeel, yang merupakan hasil dari pernikahan Sultan Brunei Darussalam dengan Azrinaz pada tahun 2006.

Ameerah sendiri lahir pada tanggal 28 Januari 2008, di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Saat ini, Ameerah tengah mengejar pendidikannya di Jerudong International School. Meskipun sudah dewasa, Ameerah sering tampil di depan masyarakat Brunei Darussalam, mendampingi sang ayah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nelayan di Pantai Maine Bertemu dengan Lobster Biru Langka Tanpa Disengaja

Dalam salah satu momen langka di lepas pantai Maine, seorang nelayan bernama Blake Haass menangkap lobster biru yang sangat langka, menciptakan kegemparan di dunia maya. Lokasi kejadian adalah Gunung Desert Island, tempat Haass berbagi keajaiban tersebut melalui akun TikTok pribadinya, @maverick_207.

Dalam dua klip singkat yang memukau, Haass memperlihatkan lobster biru yang dijulukinya sebagai "krustasea tercantik" yang pernah ditemuinya. Sebagai informasi tambahan, Haass mengungkapkan bahwa rasio penangkapan lobster biru ini adalah 1 dalam 2.000.000, menambahkan nuansa eksklusivitas pada penemuan tersebut.

Sejak dibagikan pada hari Rabu, video tersebut mencatatkan jumlah tampilan yang mencengangkan, mencapai angka 23 juta. Dengan begitu banyak orang yang tertarik, penemuan langka ini pun menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, memukau masyarakat online dengan keindahan dan ketidakbiasaan lobster biru tersebut.

Berbicara kepada Newsweek, Haass berkata: "Saya belum pernah melihat lobster biru cerah dari warna biru atau cantik. Kita mungkin melihat lobster sesekali dengan sedikit warna biru pada cakar atau ekor mungkin tapi hanya itu. Ini. Ini. Ini. adalah yang pertama yang pernah saya lihat biru ini! dan biru yang begitu indah.”

Bagaimana kisahnya? Simak artikel ini hingga selesai!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Foto-foto Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel saat Salat Jumat, Rela di Luar Dekat dengan Tempat Sandal

Rekaman video Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel saat sedang menjalankan salat Jumat bersama, sempat menghebohkan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun @telurucul di TikTok, pada Jumat (12/1/24).

Pada postingan tersebut, ketiganya tampak rela salat Jumat di luar dekat tempat sandal karena kondisi masjid penuh dengan jamaah. Bahkan Bryan Domani menyempatkan waktunya untuk memindahkan palang pembatas agar mereka bisa salat dengan nyaman.

Unggahan video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet, karena ketiganya terlihat tampan dan sangat khusyuk saat salat Jumat berlangsung.

Dirangkum dari akun TikTok @telurucul, pada Rabu (17/1/24), berikut beberapa potret Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel salat Jumat bersama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini