Sukses

Foto-Foto Isi Rumah BCL yang Mewah, Masih Terpajang Lukisan Mendiang Ashraf Sinclair

Rumah mewah baru BCL masih menyimpan lukisan abstrak milik mendiang Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) menunjukkan isi rumah barunya yang mewah di kanal YouTube Taulany TV. Rumah mewah yang kini ditinggali oleh BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Ternyata, rumah mewah BCL ini sudah dibelinya sejak tahun 2017. Desain interior yang bernuansa Eropa sudah dapat dirasakan sejak masuk ke dalam ruang tamu. Ia juga masih mempertahankan ruang kerja milik mendiang Ashraf Sinclair, termasuk buku-buku dan lukisan abstrak miliknya. Fasilitas pribadi yang terdapat di rumah baru milik BCL tersebut antara lain, ruang recording, pilates, hingga DJ.

Berikut foto-foto isi rumah mewah BCL dirangkum Rabu (17/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Tampak Depan Rumah Baru BCL

Rumah mewah baru BCL ini terdiri dari tiga lantai dan telah dibelinya sejak tahun 2017. Kini, ia bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair yang tinggal di dalam rumah mewah tersebut.

3 dari 14 halaman

Dapur Modern Rumah Baru BCL

Di dalam rumah barunya terdapat dapur modern yang menghadap langsung ke kolam renang. Aksen lampu yang terdapat di dapur baru miliknya tersebut menambah kesan hangat.

4 dari 14 halaman

Ruang Kerja Mendiang Ashraf Sinclair

BCL mempertahankan ruangan yang dulu dibangunnya untuk ruang kerja mendiang Ashraf Sinclair. Ia juga masih menyimpan koleksi buku serta memajang lukisan abstrak karya mendiang Ashraf Sinclair. BCL juga mengaku bahwa ia sengaja tidak mengubah warna coklat yang memberikan kesan tersendiri bagi ruangan tersebut.

5 dari 14 halaman

Ruang Pilates Milik BCL

Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh rumah mewah baru milik BCL ialah ruang pilates. Di dalamnya juga terdapat berbagai fasilitas yang dapat digunakan olehnya untuk berolahraga.

6 dari 14 halaman

Kolam Renang Rumah Baru BCL

Kolam renang yang terdapat di dalam rumah mewah baru milik BCL menjadi salah satu tempat favorite Noah Sinclair. Kolam renangnya tersebut berada di atap terbuka dan ditanami beberapa pohon untuk menambah kesan asri.

7 dari 14 halaman

Studio Recording Milik BCL

BCL juga memiliki studo recording sendiri di dalam rumahnya. Sehingga, kini ia dapat mengulik musik di dalam rumahnya sendiri.

8 dari 14 halaman

Ruang Karaoke dan DJ Milik BCL

Ruang karaoke di dalam rumah mewah baru milik BCL menjadi tempat untuk kumpul ketika teman-temannya datang berkunjung. Ia juga memiliki peralatan DJ yang dapat digunakannya.

9 dari 14 halaman

Salon Pribadi Milik BCL

Fasilitas di dalam rumah mewah baru milik BCL semakin lengkap dengan hadirnya salon pribadi. Ia dapat menikmati me time serta keramas yang dibantu oleh asistennya.

10 dari 14 halaman

Orang Manakah BCL?

Bunga Citra Lestari lahir dari pasangan perantauan Minangkabau Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif asal Galuang, Nagari Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Ayahnya bekerja di Bank Indonesia, sementara ibunya merupakan seorang dokter gigi.

11 dari 14 halaman

Apa Nama Asli BCL?

Bunga Citra Lestari yang kerap disapa BCL atau Unge ini dikenal publik sebagai penyanyi lagu yang memiliki suara yang khas dan merdu. Alunan lagunya menggetarkan jiwa pendengarnya. Beberapa lagunya yang sempat hits di antaranya, “Saat Kau Pergi”, “Cinta Pertama (Sunny)”, “Pernah Muda”, dan “Cinta Sejati”.

12 dari 14 halaman

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Diketahui Tiko Aryawardhana beragama Islam dan tergolong aktif di media sosial.

13 dari 14 halaman

Bunga Citra Lestari Kuliah Jurusan Apa?

BCL pun lulus dari SMA hits di Jakarta Selatan ini, dan melanjutkan pendidikannya pada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

14 dari 14 halaman

Siapa Suami Baru BCL?

Tiko Aryawardhana alumni jurusan Ekonomi sedangkan BCL jurusan Manajemen. Pemilik nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu terungkap berstatus duda dengan 3 anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini