Sukses

Jennie Blackpink Buat Penggemar Heboh Setelah Merayakan Ulang Tahun di Sebuah Klub di Los Angeles

Penyanyi dan rapper Korea Selatan Jennie Kim tampak menikmati perayaan pra-ulang tahunnya di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan rapper Korea Selatan Jennie Kim tampak menikmati perayaan pra-ulang tahunnya di Los Angeles. Awal bulan ini, personel Blackpink itu secara tidak sengaja mengungkapkan di Instagram Story-nya bahwa dia berada di studio rekaman.

Meskipun gambarnya dihapus segera setelah diunggah, penggemar Jennie memperhatikan bahwa gambar itu diambil di Chalice Recording Studio di Los Angeles, California.

Penggemar membagikan video perayaan pra-ulang tahun Jennie di media sosial, mengucapkan selamat ulang tahun lebih awal. Dari video viral tersebut, tampak Jennie Blackpink sedang berpesta di klub terkenal LA Mama Lion di Koreatown, menurut Koreaboo, seperti dikutip pada Selasa (16/1/2024). Dalam salah satu videonya, bintang Blackpink itu terlihat menari mengikuti salah satu lagunya.

Dalam video lainnya, terungkap bahwa Jennie sebenarnya berada di klub tersebut saat berada di LA untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 16 Januari. Secara khusus, netizen menyukai bagaimana Jennie pergi ke klub di Koreatown.

Khususnya, dalam video yang dibagikan, Jennie tidak hanya menari mengikuti lagu NewJeans “Super Shy,” tetapi tidak mengherankan jika sang idola menjadi lebih bersemangat ketika lagu Blackpink sendiri “DDU-DU DDU-DU” diputar.

Ketika klip tersebut dibagikan secara online, netizen menyukai bagaimana Jennie menjalani kehidupan terbaiknya dan menikmati perayaan ulang tahun di Amerika. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennie melakukan perjalanan ke LA setelah keluar dari YG Entertainment

Jennie baru-baru ini kembali dari perjalanannya, dan netizen menyukai betapa lebih banyak kebebasan yang dimiliki sang idola setelah meninggalkan YG Entertainment.

Jennie melakukan perjalanan ke LA tak lama setelah dia keluar dari mantan labelnya, YG Entertainment. Tahun lalu di bulan Desember, wanita 28 tahun ini mengumumkan peluncuran labelnya sendiri, OA.

Pelantun Ice Cream itu mengumumkan hal tersebut melalui unggahan di media sosial yang berbunyi, “Hai, ini Jennie. tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang aku terima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama oa. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan oa dan tentu saja, Blackpink.”

3 dari 4 halaman

Fans mengirimkan ucapan selamat ulang tahun lebih awal kepada Jennie

Tak lama setelah video Jennie menjadi viral, para penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun lebih awal kepada idola KPop tersebut.

Sebuah akun di X, yang sebelumnya merupakan Twitter, membagikan video Jennie membuka hadiah ulang tahunnya dengan tulisan, “Hari ini menandai tahun ke-28 sejak JENNIE kami lahir. Selamat ulang tahun, JENNIE KIM! Kehadiran Anda di dunia ini merupakan kebahagiaan yang utuh dan patut kita syukuri bersama. Terima kasih banyak atas dedikasimu sebagai seorang seniman, dan yang paling penting, karena telah menjadi dirimu yang luar biasa. Kami berharap Anda selalu bersinar dan dikelilingi oleh kebahagiaan. Kami mencintaimu, JENNIE!”

Para penggemar juga mengungkapkan kegembiraan mereka atas kenyataan bahwa Jennie tampaknya menikmati lebih banyak kebebasan setelah meninggalkan label sebelumnya. Seorang penggemar menulis, “Saya berharap Anda mendapatkan karier yang bahagia dan memuaskan serta hal-hal terbaik dalam hidup. Selamat ulang tahun Jennie.”

4 dari 4 halaman

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Bikin Agensi Odd Atelier, Ingin Lebih Bebas Merdeka

Sehari jelang Natal 2023, Jennie Blackpink memberikan kejutan istimewa untuk penggemarnya. Yakni kepastian soal karier solonya, yang akan dinaungi oleh agensi yang baru ia bentuk sendiri, Odd Atelier.

Serba-serbi soal agensi miliknya ini diceritakan Jennie Blackpink saat tampil sebagai bintang tamu dalam tayangan KBS, The Seasons: Lee Hyo-ri's Red Carpet

Dilansir dari SBS Star, Rabu (3/1/2024), Jennie kembali menegaskan Odd Atelier dikhususkan untuk mengurus kegiatan personalnya. “Aktivitas grup Blackpink akan terus dikelola agensi yang sama dengan yang telah bekerja sama denganku selama tujuh tahun terakhir,” kata dia.

Sang pelantun “Solo” lantas mengungkap alasan ia repot-repot mendirikan agensi sendiri, alih-alih bergabung dalam perusahaan lain yang sudah punya nama.

“Aku menginginkan kebebasan dan keleluasaan yang lebih untuk aktivitas soloku. Karena itulah aku mendirikan Odd Atelier,” kata Jennie. Ia juga menyatakan, sejumlah staf yang sudah lama kerja bareng dengannya, rupanya ikut serta dalam Odd Atelier.

Jennie Blackpink menambahkan, “Bersama mereka, aku ingin menjalani semua pekerjaanku tanpa batasan.”

Ia belajar banyak selama bergabung dalam YG Entertainment—bahkan sejak masih menjadi trainee. Namun Jennie Blackpink mengaku ingin menantang diri sendiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.