Sukses

Foto-foto Elma Theana Kumpul Bareng Geng Sister Soleha yang Selalu Kompak dan Seru

Momen kebersamaan Elma Theana bareng Geng Sister Soleha yang selalu terlihat seru.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana merupakan seorang aktris yang sering muncul di layar kaca Indonesia. Namanya semakin populer setelah membintangi sinetron Pernikahan Dini pada tahun 2001 silam.

Setelah sempat absen dari dunia hiburan, wajah Elma Theana kembali muncul di film Indonesia yang berjudul 'Perjalanan Pembuktian Cinta' dan 'Munkar' yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Selain itu, Elma Theana tetap aktif bersama Geng Sister Soleha dan sering mengadakan acara arisan dan kajian. Momen kebersamaan mereka selalu terekam dalam akun Instagram @elmatheana.

Dirangkum dari akun Instagram @elmatheana, pada Senin (15/1/24), berikut beberapa potret kekompakan Elma Theana bersama Geng Sister Soleha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Geng Sister Soleha Sudah Berteman Sejak Lama

Sejak tahun 2016, Geng Sister Soleha telah menjalin hubungan persahabatan. Lalu mereka kembali kumpul bersama untuk merawat tali silaturahmi antar anggota yang sudah memiliki kehidupan masing-masing.

3 dari 10 halaman

Mengadakan Kajian Bersama

Seperti namanya, Geng Sister Soleha saling mendukung dalam berbuat kebaikan. Tak hanya itu, mereka juga sering mengadakan kajian bersama agar persahabatan mereka mendapat berkah dari Allah dan dapat terus bersama hingga akhir hayat.

4 dari 10 halaman

Selalu Terlihat Kompak dan Seru

Walaupun sudah berteman lama, kedekatan Geng Sister Soleha tetap terlihat kompak dan seru dalam setiap momen.

Selain menggelar acara arisan dan kajian, mereka juga menyelenggarakan kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada warga sekitar.

5 dari 10 halaman

Elma Theana Sering Membagikan Momen Keseruan Geng Sister Soleha

Berbagai kegiatan yang dilakukan Geng Sister Soleha selalu diabadikan oleh Elma Theana dalam akun Instagram pribadinya @elmatheana.

”Alhamdulillah, 1 tahun sdh dilewati @sister_soleha2016 dalam kegiatan arisan dan pengajian , penutupan yg sederhana tp ttp seru, terima kasih ya my sister ku semua,” tulis Elma Theana dalam akun Instagramnya.

6 dari 10 halaman

Apa Hubungan Antara Elma Theana dan Sonny Septian?

Pemeran, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia, Sonny Septian, lahir pada 23 September 1983. Ia merupakan anak dari Waty Siregar, seorang aktris, dan adik dari Elma Theana.

7 dari 10 halaman

Suami Elma Theana yang Sekarang Siapa?

Elma Theana menikah dengan Julianda Barus pada tahun 2004 silam.

8 dari 10 halaman

Ibunya Elma Theana Sakit Apa?

Waty Siregar, seorang artis senior dan ibunda Elma Theana, sedang memerangi penyakit kanker. Elma menceritakan bahwa tubuh ibunya memang terlihat kurus karena telah lama menghadapi cobaan penyakit tersebut.

9 dari 10 halaman

Elma Theana Punya Anak Berapa?

Seperti yang kita ketahui, Elma Theana memiliki seorang putri cantik yang diberi nama Isya Adinda Kalia.

10 dari 10 halaman

Elma Theana Menikah Berapa Kali?

Dalam urusan cinta, Elma Theana sudah menikah dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini