Sukses

Foto-foto Kedekatan Bunda Inul Ketika Bertemu dengan Baby Levian, Refleks Beri Kecupan Cinta

Inul Daratista langsung memberikan kecupan cinta untuk baby Levian saat bertemu di backstage.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa baby Levian, pada 26 Desember 2022 lalu, memberi warna baru dalam kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh sejumlah rekan artis lain yang menyambut baby Levian dengan tangan terbuka, termasuk Inul Daratista atau bunda Inul yang memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora di dunia musik dangdut.

Pertemuan bunda Inul dengan baby Levian di backstage, pada Selasa (10/1/24), terlihat seperti sedang momong cucunya sendiri. Karena gemas, bunda Inul pun langsung memeluk dan memberikan kecupan cinta kepada baby Levian yang sedang menunggu ibunya bernyanyi.

Dirangkum dari akun Instagram @inul.d, pada Kamis (11/1/24), berikut beberapa potret kedekatan bunda Inul dengan baby Levian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Baby Levian Bertemu dengan Bunda Inul di Backstage

Pada perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-29, Inul Daratista atau bunda Inul turut meramaikan acara bersama sejumlah artis lainnya.

Ketika sedang menuju backstage, bunda Inul bertemu dengan baby Levian, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baby Levian langsung diberikan pelukan hangat oleh bunda Inul.

3 dari 10 halaman

Bunda Inul Memberikan Kecupan Cinta untuk Baby Levian

Terpesona dengan kegemasan baby Levian, bunda Inul memberikan kecupan cinta untuk baby Levian yang sudah seperti cucunya sendiri. Kedekatan antara bunda Inul dan baby Levian juga dianggap seperti hubungan nenek dan cucu oleh warganet.

”Mbak Inul ketemu cucunyaa,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

4 dari 10 halaman

Baby Levian Membalas Kecupan Bunda Inul

Baby Levian membalas kecupan cinta yang diberikan bunda Inul dengan mengecup pipi kirinya. Tak ingin melewatkan momen, bunda Inul langsung mengunggah videonya bersama baby Levian di Instagram.

”Sayangkuuuuu nih bisanya ketemu abang L di back stage,nungguin si UNA lagi nyanyi sm Oom Iwan ,gemes gak tuh pipine tak uyel2,” tulis bunda Inul melalui akun Instagram pribadinya @inul.d.

5 dari 10 halaman

Rizky Billar Menyambut Kehadiran Bunda Inul

Saat bunda Inul menghampiri anaknya, Rizky Billar menyambutnya dengan senyum hangat. Bahkan tak ragu mencium tangan bunda Inul seperti ibunya sendiri.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Kakaknya Lesti Kejora?

Beni Mulyana Sopian, kakak kandung Lesti Kejora, lahir pada 3 April 1997. Pria yang akrab disapa Beni Mulyana ini memiliki perbedaan usia hanya dua tahun dari adiknya, Lesti Kejora.

7 dari 10 halaman

Apakah Inul Daratista Sudah Punya Anak?

Pada tahun 2009, Inul melahirkan seorang anak laki-laki setelah menantikan kehamilan selama 13 tahun. Anak laki-laki tersebut diberi nama Yusuf Ivander Damares, yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang tampan.

8 dari 10 halaman

Apa yang Membuat Lesti Terkenal?

Prestasinya meroket setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat D'Academy pada musim pertama. Kepopuleran penyanyi asal Jawa Barat ini tidak hanya karena kemampuan goyangan, melainkan juga karena vokalnya yang sangat khas.

9 dari 10 halaman

Rizky Billar Lulusan Apa?

Rizky Billar adalah alumni dari SMA Negeri 14 Medan. Ia menjalani ikatan pernikahan dengan Lesti Kejora pada tahun 2021.

10 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Rizky Billar Saat Ini?

Rizky Billar memiliki beberapa sumber penghasilan lain selain dari dunia hiburan. Beberapa di antaranya mencakup bisnis di bidang kuliner, properti, dan investasi logam mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini