Sukses

Potret Johan De Beule Ayah Bule Irish Bella, Sosok Penyayang yang Selalu Memberi Support Kepada Anak

Berikut deretan sosok Johan De Beule, ayah Irish Bella yang selalu berikan support dan kasing sayang kepada anak dan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Johan De Buele, merupakan orang tua dari seorang artis terkenal yang bernama Yris Jetty Dirk de Buele atau lebih dikenal sebagai Irish Bella. Ia adalah Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari Belgia, dan ia menjadi mualaf setelah menikah dengan Susanti Arifin 

Banyak netizen yang ingin mengetahui perspektif Johan De Buele mengenai kondisi rumah tangga anaknya yang sedang tidak baik-baik saja. Meskipun anaknya mengalami masalah, Johan tetap memberikan dukungan dengan kerap membagikan momen indah bersama sang anak dan cucu lewat akun Instagram pribadinya.

Berikut deretan potret sosok Johan De Buele, ayah dari Irish Bella, yang selalu mendukung anak-anaknya, dirangkum dari berbagai sumber pada hari Rabu, (10/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sosok Johan De Beule

Johan De Beule diketahui telah menikah dengan Susanti Arifin, seorang perempuan Indonesia. Dari pernikahan mereka, dikaruniai dua anak bernama Sean Ivan de Beule dan Yris Jetty Dirk de Beule yang lebih dikenal sebagai Irish Bella.

Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Setelah itu, Irish dan saudaranya tinggal bersama ibu mereka di Indonesia, sementara Johan De Beule menetap di Belgia, negara asalnya.

3 dari 9 halaman

Tetap Berhubungan Baik dengan Sang Anak

Meski telah bercerai, Johan De Beule menjalani hubungan yang harmonis dengan Irish Bella. Pria tersebut sering membagikan momen kebahagiaan bersama anak dan cucunya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @debeulejohan2018.

Bahkan, Johan De Beule turut merayakan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, meskipun tidak bertindak sebagai wali nikah.

4 dari 9 halaman

Latar Belakang Pekerjaan Johan

Latar belakang pekerjaan ayah Irish Bella tidak dapat dianggap sepel. Informasi terungkap melalui akun Facebook Johan De Beule.

Pria berumur 65 tahun ini membagikan pengalamannya sebagai seorang manajer di Shaw Stone & Webster, perusahaan energi terkemuka di Arab Saudi. Perusahaan tersebut berfokus pada layanan teknik, konstruksi, lingkungan, serta operasional dan pemeliharaan pembangkit listrik.

Selain itu, Johan De Beule juga pernah menjabat sebagai supervisor di Lanxess Rubber, perusahaan yang menyediakan bahan tambahan untuk industri karet ban.

5 dari 9 halaman

Hadir di Pernikahan Irish Bella, Namun Tidak Menjadi Wali

Walaupun Johan De Beule adalah ayah kandung, namun dalam pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pada tahun 2019, beliau tidak bertindak sebagai wali nikah.

Peran sebagai wali nikah pada saat itu diserahkan oleh adiknya, Sean. Keputusan untuk tidak memilih sebagai wali nikah untuk putrinya karena terdapat hambatan dalam berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Indonesia.

6 dari 9 halaman

Tanggapan Johan dengan Perceraian Irish Bella

Dilansir dari berbagai sumber, dikabarkan bahwa Johan telah memberikan tanggapan kontroversi perceraian putrinya pada pertengahan November 2023. Responnya begitu singkat.

"Wait and see (tunggu dan lihat saja)," tukas Johan.

Johan memberikan like pada salah satu komentar netizen yang mengatakan bahwa Irish Bella lebih baik berpisah dengan Ammar Zoni.

7 dari 9 halaman

Apakah Irish Bella Keturunan Bule?

Irish Bella merupakan artis Indonesia yang berdarah blasteran. Ayah dari Irish yaitu Johan de Beule dari Belgia.

8 dari 9 halaman

Irish Bella Tinggal di Mana?

Diketahui Irish Bella tinggal di Town House di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan.

9 dari 9 halaman

Apakah Irish Bella Seorang Mualaf?

Irish Bella sudah memeluk agama Islam sejak lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.