Sukses

Ramalan Cinta dan Keuangan Setiap Zodiak di 2024, Part 2

Nah, penasaran bagaimana ramalan kehidupan cinta dan keuangan setiap zodiak di tahun 2024? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun 2024 ini, setiap individu mengalami peruntungan yang berbeda-beda, mulai dari kehidupan cinta hingga keuangannya. Kehidupan cinta dan keuangan setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. 

Nah, penasaran bagaimana ramalan kehidupan cinta dan keuangan setiap zodiak di tahun 2024? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (6/1/2024).

1. Libra

  • Kehidupan cinta

Tahun ini menerukan untuk menghapus kesalahpahaman lama dan memberikan awal baru dalam hubunganmu. Menemukan metode inovatif untuk memenangkan hati pasanganmu akan membawa pada kehidupan yang penuh cinta.

Terbukalah pada ide-ide romantis seperti memasak bersama, menonton film dan melakukan perjalanan jauh. Selain itu, carilah cara baru untuk meningkatkan keintiman fisik karena akan membantu memperkuat ikatan.

Anda memiliki peluang besar untuk menghasilkan lebih banyak uang selama bulan September dan Oktober. Hal ini bisa berasal dari pembelajaran mengenai inisiatif bisnis baru, melakukan transaksi bisnis baru, atau sumber lainnya.

Pemilik zodiak Libra akan mendapatkan untung besar dalam jangka panjang, jadi jangan terlalu memikirkan untung atau rugi kecil. Untuk memanfaatkan peluang yang muncul saat ini, tetaplah bersikap positif dan waspada.

2. Scorpio

Berbicara tentang tahun 2024, hidupmu akan penuh dengan momen-momen romantis. Perasaanmu akan dihidupkan kembali ketika Anda menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial.

Padahal, suasana hati orang yang Anda cintai pasti akan berubah karena kesalahpahaman. Tapi Anda adalah seorang bintang dan mudah bagimu untuk menyenangkan mereka.

  • Keuangan

Perburuanmu untuk mendapatkan rumah baru akan berakhir tahun 2024 jika itu tujuanmu. Akan ada banyak kemungkinan yang tersedia bagimu dan keluargamu akan membantumu dalam membuat keputusan.

Juli tampaknya juga merupakan waktu yang tepat untuk berdagang di pasar saham, jadi jangan ragu untuk berinvestasi di beberapa sekuritas yang terdaftar di bursa A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Sagitarius

  • Kehidupan cinta

Hidup akan lebih baik jika dihabiskan bersama seseorang yang spesial. Tahun ini, cobalah buat rencana untuk bepergian bersama pasangan.

Belikan beberapa hadiah spesial untuk mereka dan ungkapkan perasaanmu dengan jelas. Ini adalah pendekatan ideal untuk menjadi lebih dekat dengan orang yang Anda cintai.

Sementara itu, para jomblo harus fokus pada cinta diri dan perawatan diri tahun ini untuk membawa kedamaian mental dan kepercayaan diri.

  • Keuangan

Anda dipersilakan untuk mendapatkan mobil baru tahun ini jika itu yang selama ini ingin Anda lakukan. Januari hingga Februari adalah waktu yang tepat untuk membeli barang tersebut. Selain itu, di bulan Juni, carilah peluang investasi yang aman untuk mengalokasikan sisa danamu.

 

3 dari 5 halaman

4. Capricorn

  • Kehidupan cinta

Tahun ini bisa membawa beberapa tantangan dalam kehidupan cinta. Anda tidak akan punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasanganmu dan ini bisa menimbulkan konflik dalam hubungan.

Anda bisa melakukan beberapa eksperimen kreatif agar semuanya tetap hidup. Meskipun demikian, hal ini tidak akan berdampak pada pasanganmu.

Ingatlah bahwa Anda adalah yang terbaik dan Anda pasti akan mendapatkan yang pantas Anda dapatkan.

  • Keuangan

Anda pernah mengalami kesulitan keuangan di masa lalu, jadi Anda harus sangat berhati-hati tahun ini. Akan muncul konflik internal di kepalamu apakah akan menabung untuk masa depan atau membeli barang mewah.

Menghasilkan uang yang cukup untuk membayar biaya operasionalmu harus menjadi perhatian utamamu. Tetap fokus, dan segalanya akan membaik. Namun, Anda bisa membeli beberapa barang mewah setelah bulan Agustus jika Anda bisa mengendalikan pengeluaranmu selama berbulan- bulan awal tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

5. Aquarius

  • Kehidupan cinta

Anda merasa kesepian dalam hubunganmu selama dua tahun terakhir karena kehilangan semangat. Tahun ini mungkin memberimu kesempatan untuk mengembalikan pesona yang telah hilang. Bicaralah dengan jelas dan jujur kepada pasangan dan ungkapkan rasa tidak aman dalam dirimu.

Mereka pasti akan berempati kepadamu dan pada gilirannya akan membantu menyembuhkan luka dalam hubungan. Anda juga bisa meminta bantuan orang yang lebih tua atau orangtuamu dalam hal ini. Sementara para jomblo, perlu menunggu lebih lama lagi untuk menemukan belahan jiwa.

  • Keuangan

Mengenai keuanganmu, bersikaplah sangat praktis dan lakukan segala upaya untuk mengendalikan pengeluaranmu.

Tahun ini adalah tentang menabung lebih banyak lagi. Gunakan kartu kreditmu hanya jika diperlukan, karena Anda harus mengendalikan diri.

 

5 dari 5 halaman

6. Pisces

  • Kehidupan cinta

Anda akan sangat bersemangat hari ini sehingga Anda tidak bisa memutuskan ke mana Anda ingin pergi untuk liburan impianmu. Anda akan sibuk mengatur perjalanan yang akan dilakukan olehmu dan orang yang Anda cintai.

  • Keuangan

Tahun ini menjanjikan dalam segi uang. Mungkin ada beberapa peluang besar bagimu untuk menghasilkan banyak uang tahun ini.

Buka matamu dan manfaatkan setiap peluang yang muncul. Jika Anda berkecimpung dalam dunia bisnis, perusahaanmu akan berkembang pesat dalam beberapa bulan mendatang. Jika Anda membangun cabang baru di beberapa tempat, ini akan memberimu eksposur yang sangat baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.