Sukses

Potret Pasangan Artis yang Belum Dikaruniai Anak Meski Sudah Puluhan Tahun Menikah, Tetap Romantis dan Kompak

Pasangan artis yang masih setia menunggu kehadiran momongan meski sudah puluhan tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran anak menjadi sebuah berkah terindah bagi setiap pasangan suami istri dalam rumah tangga. Tak hanya itu, kehadiran si kecil juga mampu memberikan nuansa baru yang memperindah kehidupan pasangan suami istri agar semakin bahagia.

Namun, kelahiran anak dalam suatu hubungan tetaplah di bawah kehendak Yang Maha Kuasa. Seperti yang dialami oleh beberapa pasangan artis yang tetap berupaya mendambakan kehadiran momongan meski telah lama menikah.

Meski begitu, mereka tetap tidak menyerah dan saling menguatkan. Tak jarang, kisah cinta mereka menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya atau calon orang tua yang juga menantikan kehadiran seorang anak.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (28/12/23), berikut beberapa potret pasangan artis yang masih menanti kehadiran seorang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Adam Jordan dan Amalia Faris

Usia pernikahan Adam Jordan dan Amalia Faris sudah mencapai 20 tahun lebih, tetapi mereka masih berupaya untuk mendapatkan seorang anak.

Amalia Faris belum bisa mengandung dengan alasan yang belum dijelaskan. Meski demikian, hubungan mereka tetap terjaga harmonis hingga saat ini.

3 dari 12 halaman

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pada tahun 2003 silam, Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale menikah. Meski Nia Zulkarnaen belum bisa hamil, kemesraan dalam hubungan mereka tetap terjaga hingga saat ini.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi dua anak yang diberi nama Nicole Christy dan Radit Christianto.

4 dari 12 halaman

Winky Wiryawan dan Kenes Andari

Pasangan artis Winky Wiryawan dan Kenes Andari menikah pada tahun 2004. Kedekatan mereka masih terlihat sama kompaknya seperti sepasang remaja yang sedang pacaran.

Meski Kenes belum bisa hamil, hubungan keduanya tetap penuh dengan romansa dan kebahagiaan serta tidak pernah menjadi bahan gosip terkait hubungan mereka.

5 dari 12 halaman

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Pada tahun 2014, Demian Aditya dan Sara Wijayanto menikah dan sekarang telah menjalani pernikahan selama 9 tahun. 

Pada awal pernikahan, keduanya berharap untuk segera memiliki seorang anak. Namun, Sara mengalami trauma selama prosedur HSG (Histerosalpingografi).

Pasangan ini juga sempat mendapatkan tawaran endorse program bayi tabung dari klinik fertilitas, tetapi mereka tidak ingin memaksakan kehendak Tuhan dan terus berdoa kepada Tuhan agar diberikan jalan terbaik.

6 dari 12 halaman

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah mencoba program bayi tabung beberapa kali. Mereka telah melewati banyak hal saat menanti kehadiran anak, termasuk pengalaman keguguran yang dialami oleh Andrea.

Meski begitu, keduanya tidak menyerah dan terus berupaya serta berdoa untuk memiliki anak.

7 dari 12 halaman

Dewi Sandra dan Agus Rahman

Dewi Sandra dan Agus Rahman telah menikah lebih dari 10 tahun. Di awal pernikahan, keinginan mereka untuk memiliki anak sangat besar, meski takdir belum memihak kepada mereka.

Namun, Dewi Sandra dan Agus Rahman terus saling memberi dukungan dan mempercayai kehendak Tuhan. Agus Rahman juga dikenal sebagai sosok yang penuh pengertian dan tidak pernah membebani Dewi Sandra untuk segera memiliki anak.

8 dari 12 halaman

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah menikah selama lebih dari 10 tahun, tetapi keduanya tetap menunjukkan keromantisan mereka di publik.

Keduanya juga masih setia dalam menantikan kehadiran sang buah hati, sering pula mereka berkonsultasi dengan dokter untuk menjalani program bayi tabung.

9 dari 12 halaman

Cut Mini dan Muhamad Safril Sarwono

Cut Mini dan Muhamad Safril Sarwono sudah menikah selama 23 tahun. Namun, keduanya masih berusaha untuk memiliki anak.

Berbagai upaya telah mereka lakukan, keduanya juga berusaha keras mengikuti program bayi tabung sekaligus menjalani sesi akupuntur. Sayangnya, usaha Cut Mini dan Muhamad Safril Sarwono belum tercapai.

Meski begitu, mereka tidak patah semangat dan menerima dengan ikhlas takdir yang telah ditentukan Tuhan.

10 dari 12 halaman

Adam Jordan Lahir Tahun Berapa?

Adam lahir dengan nama Awab Adam Jordan di Jakarta, Indonesia, pada 21 Oktober 1970. Pada tanggal 5 September 1999, dia menikah dengan Amalia Fariz. Adam menyelesaikan studinya di bidang Ilmu Hukum di Universitas Pancasila.

11 dari 12 halaman

Sara Wijayanto Menganut Agama Apa?

Sara Wijayanto merupakan putri dari Raden Widjayanto dan Lukitawati Salatun. Dia dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang menganut agama Kristen. Awalnya, Sara Wijayanto mengikuti agama Islam sebelum akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi penganut agama Kristen karena satu alasan tertentu.

12 dari 12 halaman

Cut Mini Umur Berapa?

Cut Mini lahir pada tanggal 30 Desember 1973 dan sekarang berusia 49 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini