Sukses

Deretan Inspirasi Hadiah untuk Hari Ibu, Ada Bunga hingga Perhiasan

Apakah Anda telah memiliki ide hadiah apa yang akan diberikan di Hari Ibu? Nah, bagi kalian yang masih belum memiliki ide jangan khawatir berikut ini adalah deretan inspirasi hadiah Hari Ibu yang bisa Anda berikan untuk istri dan bunda tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya pada tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Umumnya orang memperingati Hari Ibu dengan memberikan ucapan serta hadiah kepada ibunda. Pasalnya Hari Ibu digunakan banyak individu untuk mengapresiasi jasa dan pengorbanan ibu mereka yang telah melahirkan serta merawat mereka hingga dewasa.

Banyak orang yang memperingati Hari Ibu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan hadiah sebagai penghargaan atas semua pengorbanan yang telah ibu mereka berikan.

Lantas apakah Anda juga berniat memberikan hadiah untuk sang ibu di momen tersebut? Apakah Anda telah memiliki ide hadiah apa yang akan diberikan? Nah, bagi kalian yang masih belum memiliki ide jangan khawatir. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan inspirasi hadiah Hari Ibu yang bisa Anda berikan untuk istri dan bunda tercinta.

1. Bunga

Inspirasi hadiah yang pertama ialah bunga. Ya, Anda bisa memberikan buket bunga cantik kepada ibu atau istri tercinta di Hari Ibu. Tentunya hadiah ini akan membuat mereka tersanjung. Terlebih bunga tersebut bisa dipajang sebagai hiasan cantik di atas meja tamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pakaian

Selain bunga, kalian bisa membelikan baju impian sang ibu atau istri di momen Hari Ibu. Anda bisa memberikan surprise dengan membeli baju yang telah lama mereka dambakan. Atau mungkin Anda juga bisa mengajak mereka memilih langsung baju yang mereka suka. 

3 dari 4 halaman

3. Peralatan Dapur

Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa peralatan dapur, seperti blender, mixer, rice cooker, wajan, panci, dan lain sebagainya. Tentunya, peralatan dapur akan sangat berguna dan pasti digunakan oleh ibu dan istri Anda.

4. Gadget

Seperti yang kita tahu, gadget seolah menjadi hal yang lumrah saat ini. Anda bisa membelikan ibu dan istri Anda sebuah smartphone yang mereka dambakan.

4 dari 4 halaman

5. Parfum

Anda juga bisa memberikan parfum dengan aroma yang lembut sebagai hadiah terbaik untuk sang ibu dan istri Anda. Namun pastikan wangi parfum yang akan Anda beli akan disukai oleh ibu dan istri Anda ya.

6. Perhiasan

Yang terakhir ialah perhiasan. Anda bisa membawa istri atau ibu Anda untuk memilih perhiasan yang mereka secara langsung di Hari Ibu. Hal ini tentu akan menjadi momen yang sangat berkesan bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.