Sukses

Deretan Potret Boy William Dipeluk Ayu Ting Ting Bikin Netizen Baper

Potret yang menarik perhatian netizen adalah momen pelukan antara Ayu Ting Ting dan Boy William dalam sebuah acara televisi. Kedekatan keduanya dalam potret tersebut membuat banyak netizen penasaran akan hubungan atau chemistry yang terjalin di luar layar. Potret ini telah menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak jarang momen seperti ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar dan media sosial. Potret Ayu Ting Ting yang memeluk Boy William menjadi sorotan utama, menimbulkan spekulasi dan tanda tanya di kalangan netizen mengenai sejauh mana kedekatan dan hubungan yang mereka miliki di luar dunia hiburan. Kebersamaan serta kedekatan keduanya dianggap sebagai momen yang mengundang perasaan netizen dan menjadi topik hangat dalam dunia maya.

Momen pelukan antara Ayu Ting Ting dan Boy William ini turut memicu berbagai komentar dan tanggapan dari penggemar maupun pengguna media sosial lainnya. Reaksi netizen yang beragam mulai dari kagum, penasaran, hingga terbawa perasaan menjadi bukti bahwa kehadiran kedua selebriti ini memiliki daya tarik tersendiri bagi publik. Potret ini memperlihatkan sisi kedekatan yang tak terduga dan berhasil mencuri perhatian serta menciptakan spekulasi di kalangan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil Boy William

William Hartono atau yang biasa dikenal Boy William merupakan seorang aktor, VJ, Presenter, Youtuber dan Rapper Indonesia. Ia lahir pada tanggal 17 Oktober 1991, ia merupakan keturunan Tionghoa.

3 dari 9 halaman

Karir Boy William

Pada tahun 2009 Boy Willian masuk ke dunia hiburan dengan memenangkan kompetisi model bertajuk ‘Starteen’. kemudian , ia beralih menjadi VJ di acara ‘MTV Indonesia’ yang saat itu disiarkan melalui siaran produksi ‘Global Tv’.

Ia juga dipercaya sebagai pembawa acara untuk ajang pencarian bakat ‘Rising Star Indonesia’ sebanyak tiga musim dan ‘The Next Boy/Girl Band’ sebanyak dua musim, sebelum menjadi pembawa acara di ‘eSports Star Indonesia’ sebanyak dua musim serta ‘Indonesian Idol’ sejak musim kesebelas.

4 dari 9 halaman

Profil Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina, ia lahir pada 20 Juni 1992. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut, aktris, presenter dan pelawak berkebangsaan Indonesia keturunan betawi. Saat ini ia tinggal di Depok.

5 dari 9 halaman

Karir Ayu Ting Ting

Nama panggung Ayu yaitu Ting Ting yang berarti Perawan. Namanya mulai terkenal saat  menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul ‘Geol Ajep Ajep’ dan ‘Alamat Palsu’ yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ia sempat kuliah di Uiniversitas Gunadarma yang pada akhirnya tidak dilanjutkan karena popularitasnya di dunia hiburan

6 dari 9 halaman

Keluarga Ayu Ting Ting

Ayu Ting ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ia juga memiliki 2 orang adik yaitu alm Narfazli Ade Ramdani dan Assyifa Nuraini.

Ia juga memiliki seorang putri bersama Bilqis Khumairah Razak dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa sebagai Enji pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2014 lalu.

7 dari 9 halaman

Kerap Dijodoh-jodohkan Netizen

Netizen sering kali memiliki kecenderungan untuk menjodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William, membuat spekulasi dan harapan tentang hubungan di antara mereka.

Fenomena menjodohkan yang kerap dilakukan oleh netizen sering menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, membuat antusiasme dan spekulasi di kalangan publik.

“AH NIKAHHH AJAA LNGSUNGGG, cocok bgtttt yallahhh smoga jodoh” kata pemiliki akun secccrrriiii___ salah satu komentar netizen di akun instagram Boy William

8 dari 9 halaman

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William

Kedekatan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William menarik perhatian netizen karena momen pelukan mereka yang menjadi pusat perhatian.

Selain itu, sudah lama terdengar kabar mengenai kedekatan Boy William dengan penyanyi Ayu Ting Ting, dan mereka tetap menjalin komunikasi yang sangat dekat.

9 dari 9 halaman

Pamer Foto Mesra

Ayu Ting Ting dan Boy William membagikan foto mesra mereka yang mencuri perhatian banyak penggemar.

Potret mesra Ayu Ting Ting dengan Boy William menjadi sorotan, memicu beragam reaksi dari netizen yang penasaran akan hubungan keduanya di luar layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.