Sukses

Solusi Perlindungan Paparan Sinar Matahari, Somethinc Rilis Copy Paste Tinted Sunscreen

Somethinc merilis tinted sunscreen terbaru yang melindungi dari sinar matahari

Liputan6.com, Jakarta Tren kehidupan masyarakat kini begitu cepat dan dinamis. Terlebih, rutinitas kerja yang padat membuat banyak orang dan kaum urban harus memiliki tampilan sempurna dalam waktu singkat. 

Kegiatan outdoor-pun sering menimbulkan masalah-masalah baru pada kulit akibat paparan sinar matahari. Salah satu solusi agar kulit terlindungi yaitu dengan menggunakan Tinted sunscreen,  di mana produk ini memberikan dua fungsi sekaligus, dengan memberi perlindungan kulit dari sinar UV dan  menghasilkan Makeup di wajah tampil menawan.

Hal ini dikarenakan Tinted sunscreen dapat memberikan tint warna pada area wajah yang dapat meratakan warna kulit wajah.

Dilansir dari Cosmetic Dermatology, Tinted sunscreen memiliki komponen atau bahan yang dapat memberikan perlindungan lebih baik untuk mengurangi melasma atau flek hitam, hiperpigmentasi dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dibandingkan dengan sunscreen biasa.

Somethinc makeup meluncurkan produk terbarunya Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ yang sudah melalui hasil uji in vivo dan in vitro ini sangat praktis, ringan dan nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Irene Ursula sebagai Founder BeautyHaul Group menyampaikan, “Kami meluncurkan Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ sebagai komitmen kami untuk memajukan brand lokal Indonesia dan menjawab kebutuhan masyarakat. Dilengkapi dengan teknologi dan kualitas bahan terbaik untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UVA dan UVB dengan maksimal."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diformulasikan agar mudah di-blend

Untuk diketahui, Somethinc makeup Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ adalah skin tint + sunscreen yang telah diformulasikan agar mudah di-blend dengan baik dan tidak membuat kulit wajah berubah menjadi abu-abu atau menimbulkan minyak, tidak menyebabkan kulit menjadi kering dan terkelupas. 

Dilengkapi skincare ingredients, produk ini akan memberikan tampilan kulit menjadi sehat & glowing hingga 12 jam. Produk yang super lightweight dan breathable ini juga sudah bersertifikasi non-comedogenic dan acne-prone friendly ini untuk digunakan sepanjang hari.  

 

3 dari 3 halaman

Tersedia dengan 12 shades

Saat ini Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40++++ hadir dengan 12 shades yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit orang Asia dan dapat digunakan dari usia 11 tahun, untuk semua jenis kulit hingga kulit yang mudah berjerawat sekaligus. 

Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ dapat dibeli secara eksklusif di Official Store Somethinc Shopeee dari tanggal 11-13 Desember 2023 yang selanjutnya akan dijual di platform E-Commerce & toko-toko kecantikan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini