Sukses

6 Zodiak yang Paling Suka Minum Teh, Bantu Bikin Fokus dan Konsentrasi

Ada beberapa zodiak yang menyukai teh dan tidak bisa berpikir jernih tanpa secangkir teh panas.

Liputan6.com, Jakarta - Ini adalah saat di mana teh dan kopi menggantikan belahan jiwa individu untuk sementara waktu dan fungsi kita menjadi sulit tanpa minuman yang menenangkan ini.

Akan selalu ada perdebatan seputar teh vs kopi, tetapi jika kita membawanya ke astrologi, ada beberapa zodiak yang menyukai teh dan tidak bisa berpikir jernih tanpa secangkir teh panas.

Teh dengan berbagai rasa dan kandungan kafeinnya bisa memberikan kenyamanan, relaksasi, serta penambah energi yang sangat dibutuhkan.

Berikut beberapa zodiak yang lebih cenderung menjadikan teh sebagai kebutuhan sehari-hari, seperti melansir dari Times of India, Rabu (6/12/2023).

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer seringkali menemukan pelipur lara dalam minuman hangat dan menenangkan seperti teh. Teh bisa memberi mereka perasaan sejahtera emosional dan membantu mereka bersantai setelah hari yang melelahkan.

2. Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan seringkali mencari solusi praktis terhadap tantangan sehari-hari. Teh bisa menjadi pilihan utama mereka karena merupakan minuman yang serbaguna dan bisa disesuaikan.

Individu dengan zodiak ini menghargai ketepatan dalam membuat cangkir yang sempurna.

3. Libra

Libra menghargai keseimbangan dan keselarasan dalam hidup mereka. Teh, dengan segudang rasa dan campurannya, bisa memenuhi selera dan keinginan akan keseimbangan.

Mereka menganggap minum teh sebagai cara untuk menciptakan rasa keseimbangan dalam kesehariannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

4. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan semangatnya. Teh, khususnya teh herbal, bisa menjadi cara mereka mengekspresikan emosi dan mendalami kedalaman rasa dan aroma yang ditawarkan teh.

5. Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang ambisius dan pekerja keras. Teh bisa menjadi bagian penting dari rutinitas mereka, memberikan tambahan kafein yang mereka perlukan untuk tetap fokus dan bertekad dalam mengejar kesuksesan.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

6. Pisces

Pisces adalah individu yang suka bermimpi dan artistik yang sering mencari pelarian dari kesibukan sehari-hari.

Teh bisa menjadi sarana mereka untuk menciptakan ruang yang tenang dan imajinatif untuk bersantai dan mengalirkan kreativitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.