Sukses

Momen Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Mendiang Ayahnya, Lucky Sondakh

Lucky Sondakh selalu menemani Angelina Sondakh hingga masa tersulit

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh membagikan momen yang mengharukan di akun Instagramnya, @angelinasondakh09, di mana ia menunjukkan bahwa sang Ayah, Lucky Sondakh, selalu mendampinginya saat menghadapi masa-masa sulit, bahkan saat ia berada di penjara.

Postingan tersebut juga mencerminkan kerinduannya terhadap kehadiran sang Ayah yang telah berpulang pada 30 Oktober 2022.

Berikut beberapa potret kebersamaan Angelina Sondakh dengan sang Ayah Lucky Sondakh, dirangkum Selasa (05/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Selalu Menemani Angelina Sondakh

Lucky Sondakh senantiasa mendampingi Angelina Sondakh melalui segala kesulitan, mulai dari persidangan hingga saat mengantar anaknya menuju penjara. Pada waktu itu, Angelina Sondakh dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun dan menghadapi cemoohan dari masyarakat karena terkait dengan kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

3 dari 11 halaman

Mendukung Segala Keputusan Anaknya

Angelina Sondakh mengakui bahwa seringkali ia mengecewakan Ayahnya dengan keputusan-keputusan yang berbeda. Meskipun demikian, Ayahnya tetap ikhlas menerima dan memberikan dukungan terhadap segala keputusan yang akhirnya diambil oleh Angelina Sondakh.

4 dari 11 halaman

Kebersamaan Ayah dan Anak

Sejak kecil, Angelina Sondakh sering berbagi momen berharga bersama Ayahnya, Lucky Sondakh. Ayahnya mengajarkannya menyetir mobil dan membantunya menyiapkan sesi wawancara saat Angelina Sondakh mengikuti kontes Puteri Indonesia tahun 2001. Ketika Angelina Sondakh keluar dari penjara, ia merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orang tuanya dalam keadaan sehat.

5 dari 11 halaman

Telah Berpulang Karena Serangan Jantung

Pada tanggal 30 Oktober 2022, Lucky Sondakh meninggal dunia di salah satu rumah sakit di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kematian tersebut disebabkan oleh serangan jantung ringan dan kondisi kesehatan yang mengidap hipertensi serta diabetes. 

6 dari 11 halaman

Merindukan Sosok Ayah

Meskipun sudah tidak dapat lagi menghabiskan momen bersama dengan sang Ayah, Angelina Sondakh selalu merindukan kehadiran Lucky Sondakh. Ia terus mengingat nasihat dari Ayahnya, yang selalu mendorongnya untuk tetap kuat menghadapi segala masalah, seberat apapun itu.

7 dari 11 halaman

Ayah Angelina Sondakh Kerja Apa?

Lucky merupakan dosen Universitas Sam Ratulangi sejak Oktober 1970 hingga pensiun pada 2014.Kemudian, ia ditugaskan oleh kementerian sebagai profesor di Universitas Pelita Harapan.

8 dari 11 halaman

Pemakaman Ayah Angelina Sondakh di Mana?

Pada mulanya, keluarga sepakat tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Kemudian berubah menjadi di San Diego Hills Karawang.

9 dari 11 halaman

Kenapa Angelina Sondakh Dipenjara?

Pada tahun 2012, Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi korupsi Wisma Atlet SEA Games.

10 dari 11 halaman

Apakah Angelina Sondakh Seorang Mualaf?

Angelina Sondakh mualaf saat menikah dengan mendiang Adjie Massaid.

11 dari 11 halaman

Sondakh itu Marga Apa?

Sondakh ialah salah satu marga Minahasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.