Sukses

Haju Aesthetic Congress 3.0 Jadi Ajang Edukasi dan Inspirasi, Diramaikan 400 Dokter Kecantikan

Haju Aesthetic Congress diramaikan 400 dokter kecantikan

Liputan6.com, Tangerang Tren kecantikan ala Korea (K-Beauty) belakangan ini kian populer dan terus diminati oleh berbagai kalangan termasuk di Indonesia. Inovasi perawatan yang semakin berkembang pun membuat banyak dokter selalu penasaran dengan ilmu dan produk baru yang bisa membuat pasien tampil maksimal.

Berdasarkan fenomena tersebut, Haju Medical Indonesia sebagai distributor resmi produk-produk perawatan kecantikan asli Korea tak mau ketinggalan untuk menyelenggarakan Haju Aesthetic Congress (HAC) 3.0 di The Spring Club Serpong pada Kamis, 30 November 2023.

Bertemakan “The Reflection of True K-Beauty”, HAC 3.0 menjadi ajang untuk berbagi ilmu tentang tren estetika Korea terkini kepada lebih dari 400 dokter estetika di seluruh Indonesia melalui produk-produk dari manufaktur ternama yang bisa dipercaya kualitas dan keamanannya.

Tak hanya itu, HAC 3.0 juga secara langsung melibatkan pembicara nasional dan internasional yang ahli di bidang kedokteran estetika seperti dr. Jaehyun Chun, dr. Hosung Choi, dr. Chan B dan dr. Young Kwon Kim dari Korea serta dokter ternama Indonesia antara lain dr. Kristian Sanjaya, dr. Almond Wibowo, dr Isabella Rosellini dan masih banyak lagi.

Jay Won selaku CEO Haju Medical Indonesia mengungkapkan, tema ‘The Reflection of True K-Beauty’ ini menjadi bukti bahwa Haju Medical hadir sebagai cerminan tren estetika Korea dengan produk-produk dari manufaktur terpercaya dan selalu diminati oleh banyak kalangan khususnya di Indonesia.

“Diharapkan melalui event HAC 3.0 ini, Haju Medical Indonesia bisa membantu untuk meningkatkan pengetahuan para dokter di Indonesia tentang ilmu dan metode yang sedang berkembang di Korea saat ini agar mampu meningkatkan kualitas mutu pelayanan di bidang anti penuaan, wellness, estetik dan regeneratif,” ungkap Jay Won di The Spring Club, Serpong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Venue yang Instagramable

Tak hanya mendatangkan pembicara-pembicara ternama dari Korea, acara HAC 3.0 juga hadir dengan konsep menarik di mana para tamu bisa menikmati konsep venue yang kekinian dan Instagramable.

Saat memasuki area event, para tamu disambut dengan instalasi gateway yang megah disertai beberapa booth ‘product of the year’ dan ‘coming soon product’ seperti VXIL, Lafullen, ASCE dan Vitaran untuk berfoto-foto. Kemudian, ada juga mini museum yang menjelaskan tentang sejarah manufaktur Haju Medical yang Authentic, Well-Made dan Trustworhty.

Selain itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi Dewi Gita yang memberikan testimoni secara langsung terkait treatment Sylfirm X dan exosome menggunakan ASCEplus SRLV, produk unggulan Haju Medical yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti memperbaiki tekstur kulit, mengatasi pigmentasi, mengencangkan kulit hingga meningkatkan kolagen.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan-penampilan spesial

Tak hanya memberikan testimoni saja, istri Armand Maulana tersebut juga hadir sebagai guest star yang mengajak para tamu bernyanyi dan bernostalgia bersama. Tak ketinggalan, ada juga penampilan spesial DJ Live Show dr. Chan B dari Korea yang membuat suasana acara menjadi lebih meriah.

Seperti diketahui, Haju Aesthetic Congress (HAC) 3.0 telah digelar ketiga kalinya oleh Haju Medical dengan tema, topik, pembicara, dan kegiatan yang lebih menarik dan informatif. Sebelumnya event ini sempat diadakan pertama kali secara daring (online) saat pandemi dan yang kedua kalinya digelar secara offline yang berhasil mengundang lebih dari 400 dokter dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Haju Medical Indonesia merupakan cabang dari perusahaan asal Korea, Haju Medical, yang didirikan pada 2014. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyediaan alat kecantikan dan kesehatan berteknologi yang produknya telah banyak tersebar di rumah sakit, klinik estetika, serta kelompok layanan medis di Korea dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.