Sukses

Potret Okie Agustina Pamer Senyum Sumringah Usai Melajang, Kumpul Sahabat-sahabat Soleha

Okie Agustina hadiri acara Annual Show 2023 Sisesaclothing bersama sahabat-sahabat solehanya. Ia tampak sumringah usai sidang perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Okie Agustina jadi perbincangan hangat usai beredar kabar suaminya, Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh. Dia pun telah menggugat cerai pesepak bola yang telah menjadi suaminya selama 11 tahun itu.

Ini adalah perceraian kedua Okie Agustina. Sebelumnya, pernikahan Okie dengan Pasha Ungu yang berjalan selama enam tahun juga kandas.

Usai melajang, Okie tampak tetap tegar dan sumringah menghadapi cobaan hidup. Baru-baru ini dia juga membuat unggahan di Instagram pribadinya kumpul bersama sahabat-sahabatnya dalam acara Annual Show 2023 Sisesaclothing. 

Merangkum dari Instagram @okieagustina_ pada Kamis (30/11/2023), berikut potret Okie Agustina bersama Sahabatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kumpul Bersama Sahabat Soleha

Okie Agustina hadiri acara Annual Fashion Show Sisenaclothing pada Rabu (29/11/2023). Dalam acara tersebut Okie terlihat foto bersama sahabat-sahabatnya. Okie juga membuat keterangan di postingannya, dirinya bersyukur bisa bertemu dengan sahabat-sahabat solehanya.

Sahabat-sahabat Okie yang turut hadir diantaranya adalah Vizza Dara, Fairus, Sheza, Zhia, dan masih banyak lagi. Mereka tampak akrab dalam foto.

3 dari 11 halaman

Tampil Cantik dengan Gamis Pink

Dalam unggahan di Instagramnya, Okie tampak terlihat memakai gamis pink yang dipadukan dengan kerudung pink juga. Dengan menjinjing tas berwarna peach, Okie makin terlihat cantik dan elegan berfoto di depan boot si.se.sa Boutique.

4 dari 11 halaman

Foto Bersama Owner Si.Se.Sa Clothing

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak Okie berfoto dengan salah satu pendiri brand fashion muslim si.se.sa, yakni Siriz Tentani. 

Siriz Tentani merupakan pendiri si.se.sa bersama dua saudaranya yakni, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera. Merek busana fashion muslim si.se.sa. dikenal dengan koleksi baju syar’i yang harganya tidaklah murah. Lebih menakjubkan lagi baju-baju syar’i si.se.sa. yang berharga jutaan rupiah itu kerap sold out dalam hitungan menit.

5 dari 11 halaman

Senyum Sumringah Usai Melajang

Okie Agustina diketahui baru saja bercerai dengan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Usai isu perceraian Okie tetap tampil dengan senyum yang merekah. Ia bertemu dengan sahabat-sahabat solehanya dan melakukan aktivitas bersama.

6 dari 11 halaman

Netizen Puji Okie yang Makin Cantik

Dalam postingan Okie Agustina, netizen membanjiri komentar dengan pujian-pujian yang dilontarkan. Tak sedikit juga yang berkomentar yang ditujukan kepada Gunawan karena telah bercerai dengan Okie.

“Masya Allah cantiknya nyesel ga Luh simantan Sono hahahahahah kasian deh lu ...belum tentu lor dapet yang seperti ini bkalan nyesel pokoke wong Urip Ng donyo iku opo Tah seng mbok golei mas2 bkalan nyesel tuh mantan,”  tulis salah satu netizen di komentar.

Tidak hanya itu, banyak juga netizen yang mendoakan supaya Okie rujuk kembali dengan Gunawan. “Saya berdoa semoga bisa rujuk kembali mbak,” komentar @lek_popoen78, “Mudah2an kak OKI bisa balikan sama kak Gunawan.ngefans banget sama keduanya,” tambah @lirivian.

7 dari 11 halaman

Kapan Okie Agustina dan Pasha Ungu Bercerai?

Pernikahan Okie Agustina dan Pasha Ungu berakhir pada 20 Januari 2009.

8 dari 11 halaman

Apakah Okie Agustina Seorang Mualaf?

Okie Agustina merupakan seorang mualaf. Dia mualaf ketika duduk di bangku SMP.

9 dari 11 halaman

Okie Agustina Punya Anak Berapa?

Okie Agustina memiliki 4 anak. 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Gunawan Dwi Cahyo?

Anak dari Gunawan dan Okie bernama Miro Materazzi Gunawan. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 2014.

11 dari 11 halaman

Shakinah Azela Napasha Lahir Tahun Berapa?

Putri Pasha Ungu dengan Okie Agustina, Shakinah Azela Napasha lahir pada 17 Juni 2006. Kini usianya beranjak 16 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini