Sukses

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dalam Acara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara hadir dengan serasi dalam acara di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung mengenakan seragam yang umumnya dipakai oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Sahrul Gunawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung untuk periode 2021-2024. Ia dan istrinya, Dine Mutiara, menghadiri acara Pamit Diri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, Bapak Sugeng Sumarno, S.H.

Acara tersebut dihadiri pada tanggal 28 November 2023, dan mereka memilih mengenakan pakaian seragam serasi yang biasa dikenakan oleh pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kehadiran mereka mendapat banyak apresiasi dari netizen.  

Berikut beberapa potret Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara memakai baju serasi PNS di acara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Hadir Dalam Acara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung

Sahrul Gunawan, yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, menghadiri acara pamit diri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung pada tanggal 28 November 2023 yang lalu. Ia didampingi oleh istrinya, Dine Mutiara.

3 dari 11 halaman

Hadir dengan Pakaian Serasi Khas Pasangan PNS

Kehadiran Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menjadi perhatian netizen karena keduanya tampil serasi dengan mengenakan pakaian khas pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Netizen memberikan banyak pujian melalui unggahan di akun Instagram mereka, yaitu @dine.pearl dan @sahrulgunawanofficial, pada tanggal 28 November 2023.

“Masya allah serasi bangett mereka tuh....”, tutur @ainaaaaa.128.

4 dari 11 halaman

Kedatangan Mereka Disambut Ramah

Kehadiran Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dalam acara Pamit Diri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung diterima dengan hangat oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

5 dari 11 halaman

Penyerahan Hadiah Oleh Sahrul Gunawan

Pada kesempatan tersebut, Sahrul Gunawan memberikan hadiah kepada Bapak Sugeng Sumarno, S.H., sebagai tanda penghargaan atas penyelesaian tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

6 dari 11 halaman

Penyerahan Hadiah oleh Dine Mutiara

Dine Mutiara, sebagai Istri Wakil Bupati Kabupaten Bandung, ikut serta dalam memberikan hadiah kepada Bapak Sugeng Sumarno, S.H., sambil mengucapkan doa dan rasa terima kasih atas dedikasinya kepada Kabupaten Bandung selama masa jabatannya. Unggahan tersebut dapat ditemui pada keterangan postingan di akun Instagram @dine.pearl dan @sahrulgunawanofficial yang diunggah pada tanggal 28 November 2023.

“Simulasi jadi PNS yang katanya gampang dapet jodoh , auto Acc dari camer , iyaa ga sihh? Udah cocok belommm ?

——

Hari Ini Menghadiri pamit diri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung , bapak Sugeng Sumarno S.H , terimakasih yaa pak atas dedikasinya loyalitas selama Ini turut membangun Kabupaten Bandung , menciptakan kondusifitas bermitra dengan pemerintahan kab Bandung . Semoga bapak dan Keluarga selalu sehat dan dilindungi Allah SWT dimanapun bapak berada , sukses di tempat yang baru , bahagia selalu pak .. daaaan , berhubung saya nya sensitive (alias Bahasa keren dr cengeng) , asal liat yg sedih2 perpisahan , bawaannya pengen nangis aja spanjang acara, apalagi pake back sound penyanyi ; Makin aja brasa soundtrack video klip sedih , ampunnn deeh baper .. Udah ya paaak , ibuuuu , tidak Ada berpisah2 , saling memberi kebermanfaatan dimanapun berada ..”

7 dari 11 halaman

Dine Mutiara CEO Rumah Sakit Apa?

Dine Mutiara dikenal sebagai Direktur Utama di Rumah Sakit AMC Cileunyi.

8 dari 11 halaman

Dine Mutiara Aziz Anak Siapa?

Dine Mutiara Aziz ialah putri dari Azis Syarif, Ketua KONI Jawa Barat periode 2010-2014.

9 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Dine Mutiara Istri Sahrul Gunawan?

Ia merupakan CEO sebuah rumah sakit swasta di Bandung

10 dari 11 halaman

Dine Mutiara Lahir Tahun Berapa?

Dine Mutiara kelahiran 21 Desember 1980.

11 dari 11 halaman

Sahrul Gunawan Punya Anak Berapa?

Sahrul Gunawan memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Indriani Hadi dan Dine Mutiara memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.