Sukses

Gandeng UMKM, Platform Digital Ini Permudah Perjalanan Liburan

Di era digital ini, hadirnya platform perdagangan digital tentu akan mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi, seperti perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital ini, hadirnya platform perdagangan digital tentu akan mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi, seperti perjalanan. Oleh karena itu, hadirnya aplikasi WeDeals bisa membantu masyarakat dalam bertransaksi saat berlibur maupun untuk kebutuhan rumah.

Patform perdagangan digital WeDeals yang resmi diluncurkan pada 1 November 2023 ini memungkinkan penggunanya untuk mencari, memesan tiket pesawat atau event dan akomodasi dengan mudah dan cepat.

CEO PT Kreatifa Teknologi Nusantara, Duwi Sudarto Putra, mengatakan, platform ini hadir dalam bentuk web aplikasi di WeDeals untuk memastikan cakupan yang lebih luas dan aksesibilitas yang maksimal kepada berbagai kalangan masyarakat.

"Pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan WeDeals melalui perangkat apapun yang mereka miliki, termasuk komputer desktop, laptop, tablet, atau ponsel pintar android bahkan ios tanpa batasan," ucap Duwi, dalam keterangan tertulisnya.

Platform ini juga akan mengembangkan produk UMKM yang dapat membantu para pengusaha lokal di seluruh Indonesia agar dapat memasarkan produk-produknya secara luas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat dan mitra bisnis kami. Dengan WeDeals, kami berkomitmen untuk membawa industri online travel agent di Indonesia ke tingkat baru, memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dan layanan yang dapat diandalkan kepada pelanggan kami,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyediakan fitur UMKM

Pengguna dapat mengakses WeDeals secara gratis. Menariknya, platform ini juga memiliki program membership di mana pengguna akan mendapatkan berbagai macam benefit dan bahkan pendapatan lebih apabila telah terdaftar menjadi anggota membership.

Pengguna akan dapat menikmati berbagai keuntungan dan penawaran eksklusif setiap kali mereka melakukan transaksi. Keuntungan ini mencakup diskon khusus, penawaran paket eksklusif, dan berbagai benefit menarik lainnya yang hanya tersedia untuk anggota membership.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan kami dengan menambahkan produk-produk unggulan lainnya seperti tiket kereta, event & hiburan, top-up & tagihan sehingga liburanmu tidak terganggu jika ada tagihan mendesak yang harus dibayar," ungkap Duwi.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Nantinya kami juga menyediakan fitur UMKM, sehingga disaat sedang liburan dan tidak sempat membeli oleh-oleh atau merchandise, kalian bisa dengan mudah mencari di WeDeals.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.