Sukses

Ragam Kado Pernikahan dari Tamu untuk Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi, Manfaatnya Besar buat Keluarga Baru

Nadya memutuskan untuk menikah kembali dengan Iqbal Rosadi setelah perceraiannya dengan pedangdut Indonesia, Rizky DA pada 10 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika Rahayu resmi menikah dengan Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11/2023). Nadya memutuskan untuk menikah kembali setelah perceraiannya dengan pedangdut Indonesia, Rizky DA pada 10 November 2021.

Dua tahun menjanda dan mengasuh buah hatinya sendiri, ia menemukan pria yang siap menjadi pasangan hidup dan ayah sambung bagi sang putra. Potret akad nikah pun dibagikan Nadya di akun Instagramnya dengan nuansa putih elegan bergaya Sunda.

Tak hanya membagikan keindahan foto saat pernikahan saja, Nadya juga membuat unggahan di story Instagramnya mengenai hadiah-hadiah yang ia terima dari para tamu pernikahannya. Terlihat kado-kado yang diterima mulai dari peralatan rumah tangga yang bermanfaat bagi pasangan baru.

Merangkum dari Instagram Nadya @nadyamustikarahayu pada Selasa (28/11/2023), berikut ragam kado pernikahan Nadya dan Iqbal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kado Mangkok Cantik dari Lina Handayani

Dalam insta story Nadya menampilkan dia memperlihatkan kado pernikahan dari salah satu temannya, yakni Lina Handayani memberikan mangkok kecil cantik dengan bungkus kado yang elegan. 

Peralatan dapur seperti ini sangatlah bermanfaat bagi keluarga baru. Mangkok tersebut bisa dipakai untuk makan sehari-hari atau bisa juga sebagai hiasan cantik.

3 dari 11 halaman

Kado Indah Satu Set Gelas Cantik

Kado pernikahan selanjutnya yang diterima Nadya yaitu satu set cangkir cantik berwarna gold dan pink. Dalam unggahan storynya, kado tersebut diterima dari keluarganya yakni, kaka Eca dan juga mamanya.

Dalam kado tersebut juga terdapat tulisan selamat dan ucapan doa untuk pernikahan Nadya dan Iqbal.

4 dari 11 halaman

Blender Cantik Serba Guna

Hadiah pernikahan yang diterima Nadya selanjutnya adalah blender cantik serba guna. Hadiah ini diterima dari teman Nadya dengan akun instagram @tyas.lee.

Bagi pasangan yang akan membangun rumah tangga, blender sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya blender, bisa membuat jus segar yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

5 dari 11 halaman

Air Fryer Multifungsi

Unggahan insta story Nadya selanjutnya memerlihatkan dirinya menerima kado pernikahan  berupa oven listrik atau air fryer dari pasangan suami istri Nur Intan dan Rifqi Firdaus.

Dalam kado tersebut juga tertulis ucapan doa dan selamat dari Intan untuk Nadya dan suami. Selain itu, Intan juga menuliskan ledekan supaya tidak membeli makanan online terus.

“Masak Tong, Gopud wae,” tulis Intan dalam kado tersebut.

6 dari 11 halaman

Vacum Cleaner dari Para Ibu Bidan

Hadian pernikahan Nadya dan Iqbal selanjutnya adalah vacum cleaner serba guna. Dalam insta story nya, Nadia menuliskan terima kasih atas kadonya dari ibu-ibu bidan. Nadya juga mention para ibu bidan, diantaranya adalah @adhiyatiis @nsophyaa @mila_fatmaningrumdan @vinnnyyyy_. 

Vacum cleaner sangatlah bermanfaat untuk keperluan rumah tangga. Dengan benda tersebut pekerjaan rumah menjadi sangat terbantu.

7 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Nadya Mustika?

Nadya Mustika sering menerima endorse sebagai seorang selebgram dari beberapa brand. Tidak hanya itu, kini ia juga melebarkan sayapnya di dunia akting.

8 dari 11 halaman

Nadya Mustika Lahir Tahun Berapa?

Nadya Mustika lahir pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat.

9 dari 11 halaman

Mengapa Nadya Mustika Bercerai?

Alasan Nadya bercerai dengan Rizky DA adalah sudah tidak ada kecocokan dan tidak saling pengertian satu sama lain. 

10 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Iqbal Rosidi?

Suami baru Nadya Mustika, Iqbal Rosidi merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang real estate.

11 dari 11 halaman

Kapan Nadya Mustika Menikah dengan Iqbal Rosidi?

Setelah mengalami lika liku pernikahan dengan Rizky DA, Nadya Mustika akhirnya memutuskan untuk menikah kembali dengan Iqbal Rosidi. Pernikahan keduanya digelar pada Jumat (24/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.