Sukses

Tasya Kamila Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-31, Sederhana dan Dapat Ucapan Romantis dari Sang Suami

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila merayakan ulang tahunnya yang ke-31 secara sederhana dengan suami dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Shafa Tasya Kamila, atau yang akrab disapa Tasya Kamila, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama suami dan kedua anaknya. Ia membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Penyanyi lagu "Libur Telah Tiba" ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 hanya dengan mengadakan pemotongan kue bersama keluarga kecilnya dan makan bersama di sebuah restoran.

Randi Bachtiar, suaminya, menambah kesan romantis pada perayaan ulang tahun Tasya Kamila yang ke-31 melalui ucapan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @randibachtiar.

Unggahan foto yang dibagikan oleh Randi Bachtiar mendapat banyak komentar dari warganet, banyak yang mengatakan bahwa rumah tangga mereka terlihat serasi dan harmonis.

Dirangkum dari akun Instagram @tasyakamila, berikut beberapa potret seru ulang tahun Tasya Kamila yang ke-31.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tasya Kamila Diberikan Kejutan oleh Suami dan Kedua Anaknya

Tasya Kamila diberikan kejutan oleh suami dan kedua anaknya, pada Rabu (21/11/23), dengan membawa kue ulang tahun berwarna biru yang dihiasi lilin di atasnya untuk Tasya Kamila.

Ia membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @tasyakamila dan berhasil mendapatkan 20 ribu likes dan 110 komentar dari warganet.

3 dari 9 halaman

Tasya Kamila Mendapatkan Kertas Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anak Pertamanya

Arrasya Bachtiar, anak pertama Tasya Kamila memberikan kertas ucapan selamat ulang tahun yang dihiasi dengan krayon serta fotonya bersama sang papa dan adiknya. ”Happy Birthday Mama Tasya,” tulis Arrasya dalam kertas ucapan ulang tahun tersebut.

 

4 dari 9 halaman

Tasya Kamila Tetap Terlihat Awet Muda

Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, wajah Tasya Kamila tetap terlihat awet muda. Wajahnya juga sering dibilang tidak pernah berubah dari dulu oleh warganet.

5 dari 9 halaman

Tasya Kamila Merayakan Ulang Tahun di Restoran dengan Sang Suami

Tasya Kamila menghabiskan waktunya dengan sang suami di sebuah restoran, sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya. Keduanya makan malam bersama di restoran dilengkapi dengan outfit semi formal.

 

6 dari 9 halaman

Tasya Kamila Diberikan Ucapan Romantis oleh Sang Suami

Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila menambah kesan romantis di ulang tahun Tasya Kamila yang ke-31 dengan mengunggah foto dan caption romantis di akun Instagramnya, ”Celebrating the extraordinary woman who not only brightens my world but is the heart and soul of our beautiful family. Happy birthday to my wife, the amazing mother of our two precious children, @tasyakamila,” tulis sang suami di akun Instagram pribadinya @randibachtiar.

7 dari 9 halaman

Apa Pekerjaan Suami Tasya Kamila?

Randi Wardhana Bachtiar merupakan nama lengkap dari Randi Bachtiar. Ia adalah anak dari Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar. Dilansir dari profil LinkedIn Randi, ia sebelumnya memiliki pengalaman bekerja di Pertamina. Di Pertamina, Randi Bachtiar memiliki jabatan sebagai Drilling Engineer.

8 dari 9 halaman

Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua Dimana?

Tasya Kamila melahirkan anak kedua di RSIA Brawijaya Antasari, yang terletak di Jakarta Selatan.

9 dari 9 halaman

Siapa Nama Anak Tasya Kamila Yang Kedua?

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja diberkahi dengan kelahiran anak kedua. Seorang putri lahir pada tanggal 1 Januari 2023 dan diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.