Sukses

Mengungkap Kepribadian Lebih Dalam Berdasarkan Jarak Alis, Kamu yang Mana?

Dalam membaca wajah, alis dianggap sebagai pintu gerbang menuju pikiran, yang mencerminkan pikiran, emosi dan temperamen seseorang secara keseluruhan. Ternyata, jarak alis yang berbeda-beda dikaitkan dengan ciri kepribadian yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Alis bukan sekadar fitur wajah, tapi juga dikatakan bisa mengungkap wawasan tentang kepribadian seseorang.

Dalam membaca wajah, alis dianggap sebagai pintu gerbang menuju pikiran, yang mencerminkan pikiran, emosi dan temperamen seseorang secara keseluruhan.

Ternyata, jarak alis yang berbeda-beda dikaitkan dengan ciri kepribadian yang berbeda. Oleh karena itu, ketahui kepribadian lebih dalam berdasarkan jarak alis, seperti melansir dari Jagran Josh, Senin (20/11/2023).

 

1. Alis Nyambung

Individu yang memiliki alis nyambung memiliki kepribadian yang menarik dan memesona, dengan imajinasi yang jelas dan pikiran kreatif yang tidak mengenal batas.

Meskipun Anda tidak tertarik pada kegiatan seni tradisional, Anda selalu menemukan cara untuk mengekspresikan dirimu secara autentik.

Melamun dan melakukan aktivitas yang membuat pikiranmu dengan bebas berkeliaran adalah hiburan yang umum dilakukan. Selain itu, Anda tertarik pada hal-hal yang fantastis dan imajinatif, selalu mencari pengalaman baru dan menarik.

Kebaikan hatimu juga meluas ke orang lain, meskipun Anda merasa sulit untuk memaafkan orang yang berbuat salah kepadamu.

Kecenderunganmu untuk menganalisa dan merumuskan rencana terkadang bisa menimbulkan kegelisahan. Namun, Anda juga rentan mudah tersinggung atau kesal dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginanmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alis Terpisah

Jika Anda memiliki alis terpisah, Anda dikenal individu yang memiliki sifat penuh kasih dan welas asih. Empatimu yang dalam terkadang bisa membuatmu terlalu banyak berpikir dan khawatir.

Terlepas dari kecenderungan ini, Anda biasanya berkomunikasi secara lugas. Namun, Anda mungkin rentan terhadap pengaruh eksternal, yang menyebabkanmu terjebak dalam situasi dan membuat keputusan impulsif berdasarkan emosi, bukan pertimbangan yang matang.

Meskipun kadang-kadang terjadi kesalahan, Anda adalah pendengar yang baik dan orang kepercayaan yang berharga.

3 dari 3 halaman

Kepribadian dari Bentuk Alis

Setiap orang memiliki bentuk alis berbeda-beda. Rupanya tak hanya mempengaruhi penampilan, bentuk alis juga berkaitan dengan kepribadian seseorang.  

Mari kita lihat fakta menarik tentang seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Apa yang dikatakan alis tentang seseorang? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang seorang pria? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang kepribadian seorang wanita?

Dalam Tes Kepribadian ini, kita akan menemukan kaitan antara bentuk alis dan ciri-ciri kepribadian seseorang. 

Kepribadian Orang dengan Alis Tebal

Apa yang dikatakan alis tebal tentang Anda? Ciri-ciri kepribadian orang beralis tebal adalah tipe orang yang berpikiran maju dan tegas. Anda tidak boleh mengambil keputusan berdasarkan emosi. Anda akan mencari logika, fakta, dan data untuk membuat keputusan. 

Anda mungkin berjiwa bebas dan alami. Anda mungkin juga menyukai hal-hal dalam bentuk alaminya yang sederhana sebagaimana adanya atau seharusnya. Anda mungkin tidak suka menutup-nutupi atau memasang filter untuk memotong kata-kata Anda.

Anda mungkin tidak khawatir tentang bagaimana orang memandang Anda atau berpikir tentang Anda. Anda mungkin cenderung menjalani hidup Anda selaras dengan pikiran dan cita-cita Anda. Anda mungkin sangat tegas dan percaya diri. Anda mungkin tidak kenal lelah dalam mencapai tujuan Anda. Anda mungkin sedikit agresif juga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.