Sukses

Kolaborasi dengan Italian Trade Agency, Hero Supermarket Hadirkan Pekan Makanan Italia 

Tak hanya mencicipi kuliner Italia, Anda bisa mendapatkan produk Italia bermutu tinggi di Hero Italian Fair ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu makanan Eropa yang paling banyak dikenal orang adalah makanan dari Italia. Memang, Italia terkenal surganya kuliner dengan makanan yang lezat dan autentik. Siapa yang tidak pernah mencicipi pizza, gelato, hingga pasta? Kebanyakan orang pernah mencicipi hidangan khas Italia tersebut. 

Meski menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang, ada kalanya orang-orang kesulitan membuat makanan Italia karena kurangnya bahan-bahan khas negara tersebut. Padahal jika Anda datang ke supermarket tertentu, Anda bisa mendapatkan bahan-bahan untuk membuat makanan Italia yang otentik dengan kualitas bermutu. 

Di Hero Supermarket, Anda bisa mendapatkan produk unggulan dan berkualitas dari Italia untuk menciptakan makanan Italia dengan rasa yang mirip. Bekerja sama dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy, Hero Supermarket menyelenggarakan Week of Italian Cuisine in the World yang berlangsung dari tanggal 13-19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall.

Menurut Direktur Hero Supermarket, Hendy, tujuan diadakannya Week of Italian Cuisine in the World yakni untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang berkualitas tinggi, aman, asli, dan memiliki keberlanjutan.

"Ini menjadi salah satu bentuk komitmen Hero Supermarket dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Dengan adanya Hero Italian Fair ini, kami harap pelanggan dapat mengeksplorasi cita rasa khas Italia di pesta kuliner yang kami sediakan," ungkap dia pada konferensi pers di Jakarta, Senin (13/11/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdapat ratusan produk makanan dan minuman Italia

Hendy menuturkan bahwa terdapat lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia yang dihadirkan dalam Hero Italian Fair, dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitu, hingga buah-buahan dan sayuran.

"Produk-produk Italia ini tidak hanya dikenal karena kelezatannya, tapi juga kualitasnya yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Trade Commisioner of Italian Trade Agency (ITA), Dr. Paolo Pinto mengapresiasi diadakannya Hero Italian Fair. Menurut dia, ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan tradisi gastronomi Italia yang berfokus pada kualitas.

"Kami mengapresiasi dukungan Hero Supermarket yang telah memperkenalkan produk makanan dan minuman khas Italia di gerai-gerainya. Kami berharap kerja sama Italian Fair ini dapat terus terjalin ke depannya sehingga makin banyak produk makanan dan minuman Italia yang akan tersedia dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia."

 

3 dari 3 halaman

Cooking demo dan stand makanan asli Italia

Pelanggan dapat menikmati ragam produk terbaik dan merasakan pengalaman eksklusif mencoba cita rasa kuliner Italia dengan berkunjung ke Hero Italian Fair mulai tanggal 13 November 2023. 

Selain menghadirkan ratusan produk unggulan dari berbagai daerah di Italia, rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini