Sukses

5 Artis yang Akhirnya Menambatkan Hati ke Mantan Pramugari, dari Narji sampai Boris yang Berakhir dengan Perceraian

Beberapa artis Indonesia berjodoh dengan seorang pramugari. Ada yang tanpa sengaja berkenalan berakhir bahagia dan ada juga yang berakhir cerai.

Liputan6.com, Jakarta Perkara jodoh adalah ketentuan Ilahi, bisa datang dari kejauhan, berbagi profesi, atau bahkan menjadi teman lama. Banyak artis Indonesia yang telah menikahi pramugari yang cantik, dan hal ini sering menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet. 

Berbeda dengan mayoritas artis yang memilih pasangan dengan latar belakang profesi yang serupa, mereka justru mengikuti hati mereka untuk menjalin hubungan dengan pramugari. Penasaran siapa saja artis yang menikah dengan seorang pramugari? Yuk simak selengkapnya.

Melansir dari berbagai sumber pada Selasa (7/11/2023), berikut deretan artis yang menikah dengan mantan pramugari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina

Artis Indonesia yang mengikat ikatan pernikahan dengan pramugari cantik adalah Pasha, vokalis dari grup musik Ungu. Pasha memutuskan untuk melangsungkan pernikahan kedua kali dengan seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan dalam negeri ini, setelah pernikahannya yang pertama dengan Okie Agustina berakhir di tengah jalan setelah dua tahun. 

Hubungan Pasha dengan Adelia juga dapat dianggap sangat kuat, karena mereka tetap bahagia dan serasi selama hidup bersama, memiliki empat anak sebagai bukti keserasiannya.

3 dari 11 halaman

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia

Onadio Leonardo merupakan salah satu artis Indonesia yang menikahi seorang mantan pramugari. Onad menceritakan bahwa pertemuan pertama kalinya antara dirinya dengan sang istri saat berada di pesawat. 

Dalam salah satu podcast bersama Raffi Ahmad, Onad mengatakan bahwa pada saat pertemuan pertama, keduanya hanya bisa saling menyapa saja. Setelah enam bulan, Onad dan Beby kembali dipertemukan di salah satu klub di kawasan SCBD.

Pada Juni 2019 lalu Onadio Leonardo menikah dengan Beby Prisilia Gustiansyah. Setelah menikah, Beby meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari. 

4 dari 11 halaman

Surya Insomnia dan Tyara Renata

Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik selanjutnya adalah Suryo Insomnia. Surya menikah dengan Tyara Renata pada tahun 2013 silam. Kala itu Tyara merupakan pramugari di maskapai penerbangan Internasional dan juga seorang artis.

Namun, sejak menikah Tyara yang pernah bermain dalam sinetron Suami-Suami Takut Istri memilih mundur dari pekerjaannya sebagai pramugari. Ia juga pensiun sebagai artis sejak tahun 2017 dan memilih menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus tiga orang anaknya.

5 dari 11 halaman

Boris Bokir dan Irma Purba

Boris Bokir menikahi seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan, yakni Irma Purba pada bulan Oktober 2017 lalu. Awal mula pernikahan mereka tampak baik-baik saja dan Irma juga kerap membagikan potret keharmonisannya dengan sang suami.

Namun rumah tangga Boris dengan Irma tidak berjalan harmonis sampai akhir. Perceraian Boris dan istrinya diketahui saat Boris mengucapkan mantan bini dalam salah satu podcast KUY Entertainment.

Dalam podcast tersebut Boris tengah berbincang dengan kreator konten, Dedek Indi. Indi saat itu menceritakan pengalamannya menjadi pramugari di salah satu maskapai selama 4 tahun.

Selama bercerita, Boris begitu interaktif dengan Indi membahas soal penerbangan. Si konten kreator lantas bertanya kenapa pria kelahiran 1988 itu bisa sangat paham dengan profesi lamanya itu.

Boris menjawab bahwa dia tahu mengenai dunia penerbangan dari mantan istrinya. Dari podcast berita perceraian Boris dan istrinya terkuak publik.

6 dari 11 halaman

Narji

Komedian Narji merupakan salah satu artis Indonesia yang menikah dengan seorang pramugari. Narji bertemu dengan istrinya, Widiyanti saat berada dalam perjalanan menuju Surabaya. Widiyati yang merupakan pramugari mampu membuat Narji terpikat sampai keduanya menikah pada 2008 silam.

Setelah menikah dengan Narji, Widiyanti berhenti dari pekerjaanya dan fokus mengurus keluarga.

7 dari 11 halaman

Artis yang Menikah dengan Orang Asing?

Ada cukup banyak artis Indonesia yang menikah dengan lelaki luar negeri, diantaranya adalah seorang model dan presenter Patricia Gouw, Maudy Koesnadi, Indah Kalalo yang 

menikah dengan seorang mualaf asal Australia, Melany Ricardo, Kinaryosih, Cut Memey, Anggun C. Sasmi, dan masih banyak lagi.

8 dari 11 halaman

Artis yang Menikah dengan Fans nya

Ada beberapa artis yang menikah dengan fans sendiri dan bahkan di antara mereka ada yang mengidolakan sejak kecil. Diantara artis yang menikah dengan fans nya adalah Putri Marino, Nadine Chandrawanita, Derby Romero, Artika Sari Devi, Audy Item, dan juga Titi Kamal

9 dari 11 halaman

Berapa Lama Pramugari tidak Boleh Menikah?

Tidak ada lagi bagi pramugari untuk tidak menikah seumur hidupnya. Hanya saja ketika kontrak habis dan sudah tidak diangkat menjadi karyawan tetap dan bisa untuk menikah.

10 dari 11 halaman

Kerja Pramugari sampai Umur Berapa?

Umumnya, kualifikasi usia yang diterapkan untuk menjadi Initial Flight Attendant (pramugari non pengalaman) adalah minimal 18 tahun (domestik) / 21 tahun (Internasional).

11 dari 11 halaman

Onadio Menikah dengan Pramugari?

Onadio Leonardo merupakan artis yang menikah dengan seorang pramugari di salah satu maskapai. Dia menceritakan bahwa pertemuan pertamanya saat berada di pesawat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.