Sukses

Rekap Castaway Diva Episode 4: Antara Bo Geol dan Woo Hak, Siapakah Ki Ho yang Asli?

Castaway Diva telah merilis episode ke-4 pada Minggu (5/11/2023), dalam episode ini penonton dibuat bingung mengenai Jung Ki Ho yang sebenarnya di antara Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka serial komedi romantis "Castaway Diva" menyajikan kisah misteri menarik. Selain menampilkan cerita cinta segitiga serupa drakor “Start Up,” drakor ini ternyata memiliki hiruk pikuk yang rumit di dalamnya.

Castaway Diva mengisahkan wanita yang mengidam-idamkan seorang penyanyi idola, dan membawa dirinya kepada takdir rumit. Pada suatu hari, wanita bernama Seo Mok Ha (diperankan Park Eun Bin) ini hendak pergi menemui penyanyi idola favoritnya bernama Yoon Ran Joo. Dalam perjalanannya, ia menemui kesesatan.

Seo Mok Ha terisolasi di dalam sebuah pulau terpencil tak berpenghuni selama 15 tahun. Ia juga mendapati ayahnya meninggal terjatuh dari kapal, karena mengejar dirinya. Hari demi hari ia melalui kehidupannya seorang diri, tanpa mengenal dunia luar.

Pada suatu hari, di umurnya yang ke-31 tahun, ia ditemukan oleh dua pria yang berkunjung ke pulau tersebut untuk membersihkan sampah. Mereka adalah Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak, seorang jurnalis televisi.

Singkat cerita, Mok Ha memiliki teman masa sekolah bernama Jung Ki Ho, yang membantunya bertemu dengan Yoon Ran Joo. Setelah kembalinya ke kampung halaman, Mok Ha mencari keberadaan Ki Ho yang masih menjadi misteri. Lalu, di antara Kang Bo Geol dan Woo Hak siapakah Ki Ho yang asli di antara keduanya?

Drama Korea ini telah tayang sebanyak empat episode yang dimulai pada 28 Oktober 2023, dan diprediksi berakhir pada 3 Desember di episode ke-12. Dengan pergulatan teori rumit, berikut rekapan episode ke-4 Castaway Diva yang telah tayang pada Minggu (5/11/2023), seperti dilansir dari Digital Mafia Talkies, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apakah Bo Geol adalah Jung Ki Ho yang Sebenarnya?

Bong Wan (ayah Ki Ho) melihat Mok Ha juga mencari Ki Ho. Dia mengiriminya bunga dengan catatan yang mengatakan bahwa itu dari Ki Ho dan dia akan menunggunya. Hal ini membuat Woo Hak kesal, yang sangat yakin bahwa dia adalah Ki Ho, karena dia sering berhubungan dengan anak laki-laki itu.

Meski begitu, Mok Ha sangat gembira dan dia berangkat menemuinya. Tetapi saat Bo Geol mendengar hal ini, dia menyadari Mok Ha dalam bahaya, dan dia bergegas mencarinya.

Di akhir Castaway Diva episode 4, kita melihat bahkan Ki Ho mendapatkan kembali ingatannya. Dia melihat saat Bong Wan melacaknya, dan dia ingat rasa takutnya.

Woo Hak ingat bahwa orang yang menjatuhkan bunga itu adalah orang yang ada dalam ingatannya, dan ia pun bergegas mencari Mok Ha. Ketika Mok Ha menunggu Ki Ho, dia melihat Bong Wan dan mulai berlari darinya. Untungnya, Bo Geol datang dan menyelamatkannya saat itu juga.

Ada dua kemungkinan di sini, saat Bo Geol mendengar tentang catatan itu, dia sepertinya tahu bahwa itu adalah sebuah kasus. Artinya dia harus mengetahui keberadaan Ki Ho yang asli.

Hal ini membawa kita kembali pada teori bahwa Woo Hak memang Ki Ho, dan Bo Geol melindungi saudaranya. Kemungkinan lainnya adalah Bo Geol adalah Ki Ho, dan dia menyangkal identitasnya karena menyalahkan dirinya sendiri atas hilangnya ingatan saudaranya.

3 dari 3 halaman

Woo Hak Berpikir Dirinya Adalah Jung Ki Ho

Ran Joo mulai ceria dan optimis karena tahu bahwa dia memiliki beberapa jadwal pertunjukan di TV dan akan kembali mendapatkan perhatian publik. Mok Ha bekerja keras untuk mengatur penampilan panggung Ran Joo.

Bo Geol mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mendapatkan telepon dan SIM, dan dia juga menyebutnya menyedihkan karena begitu tidak mengerti dan terlalu antusias.

Mok Ha mulai bekerja di salon orangtua Bo Geol dan Woo Hak agar dia bisa punya uang sambil menunggu gajinya sebagai manajer Ran Joo. Lalu Ki Ho akan datang untuk makan siang bersamanya, tetapi Mok Ha bertanya-tanya mengapa Ki Ho belum mencoba menghubunginya sejauh ini.

Dia sangat sedih mendengarnya, dan Woo Hak meyakinkannya bahwa Ki Ho mungkin berada dalam keadaan yang tidak terduga.

Mok Ha bercerita tentang kehilangan ingatan yang dialaminya dan mengatakan bahwa Ki Ho mungkin mengalami hal serupa. Tentu saja Mok Ha mengatakan bahwa hal ini bukanlah kejadian umum yang menjadi alasannya, dan Woo Hak juga tidak mengatakan bahwa dirinya mungkin adalah Ki Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.