Sukses

Tampilan Sederhana Ibu Jeje Govinda yang Awet Muda, Liburan Bareng Besan Jadi Sorotan

Jeje Govinda dan Syahnaz, yang dikenal sebagai pasangan selebritis ternama di Indonesia, menunjukkan perkembangan positif dalam hubungan mereka. Mertua mereka juga turut merayakan kebahagiaan ini, dengan kecantikan Ibunda Jeje menjadi sorotan utama.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah adalah pasangan yang sangat terkenal di Indonesia. Pernikahan mereka diadakan dengan megah dan mewah. Meskipun perjalanan cinta mereka tidak selalu lancar, kisah cinta mereka terus membaik.

Selain itu hubungan antara keluarga besar mereka juga semakin akrab. Salah satunya adalah hubungan yang baik antara ibu Jeje dan ibu Syahnaz, yang selalu menjaga silaturahmi.

Farida Budyarti, ibu Jeje Govinda, adalah seorang ibu yang sangat penyayang dan selalu mendukung Jeje dalam segala situasi. Dia tidak hanya penyayang dan baik hati, tetapi juga memiliki kecantikan yang tak kalah dengan Mama Amy, ibu Syahnaz.

Jika melirik akun Instagram ibu Jeje, dilihat Senin (6/11/2023) akan ditemukan banyak foto yang menunjukkan Ibu Jeje bersama keluarga besan, bahkan ada beberapa foto selfie dirinya.

Penasaran dengan potret cantik nan awet muda ibu Jeje Govinda? Yuk baca ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tampil Eksis dan Kompak bareng Besan

Kedua keluarga ini sama-sama hadir dengan balutan outfit yang keren. Mereka selalu memastikan untuk mengabadikan setiap momen mereka dalam gambar, termasuk saat mereka berada di dalam pesawat seperti yang terlihat dalam foto ini. Coba lihat bagaimana gaya mereka serupa ketika mereka sedang menikmati minuman.

Terlebih lagi, penggunaan kacamata hitam oleh ibu Jeje dan Mama Amy menambahkan kesan bahwa mereka selalu sejalan satu sama lain. Gaya yang serupa ini sebenarnya mencerminkan betapa harmonisnya dua keluarga besar ini.

3 dari 10 halaman

Jalan-Jalan sama Besan

Beberapa bulan yang lalu, ibu Jeje dan Mama Amy berlibur bersama ke Singapura. Mereka sangat menikmati waktu liburan mereka dan tidak terganggu oleh segala isu yang mungkin ada di rumah tangga anak-anak mereka.

Di dalam foto ini, terlihat betapa cantiknya ibu Jeje dan Mama Amy. Mereka saling melengkapi satu sama lain dengan pilihan pakaian yang mereka kenakan. Ibu Jeje memilih gaya yang ceria dengan busana berwarna-warni, sementara Mama Amy tampil elegan dengan nuansa hitam dan putih.

4 dari 10 halaman

Fotogenik Banget nih!

Siapa mengatakan bahwa ibu-ibu tidak bisa tampil bergaya dalam foto? Lihat saja, gaya berfoto ibu Jeje yang begitu photogenic. Penyelarasan sudut pemotretan saat duduk dan tata letak tangan yang pas menghasilkan hasil foto yang mengingatkan pada model profesional.

Tidak hanya itu, posisi tubuhnya yang sedikit condong ke arah kiri membuat hasil foto terlihat sangat bagus. Tidak lupa senyum dan pandangan mata yang mengarah ke arah kamera semakin menonjolkan pesona kecantikan ibu Jeje ini.

5 dari 10 halaman

Awet Muda

Tak hanya berkat kecantikan wajahnya, Farida juga tampak selalu muda. Tampilan riasan simpel di wajah ibu Jeje Govinda ini mencerminkan kesukaannya akan penampilan yang alami. Pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan kerudung cerah juga menambah pesona ibunda Jeje semakin menonjol.

6 dari 10 halaman

Meluangkan Waktu untuk Keluarga Jeje dan Syahnaz

Farida Budyarti tak hanya memiliki ikatan yang kuat dengan Jeje dan Mama Amy, tetapi juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan menantu perempuannya, Syahnaz Sadiqah. Potret ini adalah contoh konkret dari hubungan yang hangat yang mengikat mereka.

Farida berusaha untuk menjadi ibu dan mertua yang selalu ada untuk mendukung Jeje dan Syahnaz dalam setiap momen mereka. Kebersamaan mereka dalam foto ini tampak jelas diwujudkan dalam ekspresi wajah bahagia dan eratnya hubungan di antara ketiganya.

7 dari 10 halaman

Siapa orang tua Jeje Govinda?

Jeje Govinda adalah anak terakhir dari pasangan Isis Ismail dan Farida Budyarti. Kedua orang tua Jeje dikaruniai empat orang anak. Namun, sang ayah, Isis Ismail, telah meninggal dunia saat usia Jeje 25 tahun. Pesan yang selalu Jeje ingat dari ayah dan ibunya adalah pentingnya mempelajari ilmu agama.

8 dari 10 halaman

Siapa Farida Budyarti?

Farida Budyarti adalah ibunda Jeje Govinda. Wafatnya sang ayah menyebabkan ibunda Jeje harus tinggal seorang diri. Sebelum Jeje menikahi Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad, ia tinggal satu atap dengan sang ibu.

Kini, Farida memiliki sepasang cucu kembar, laki-laki dan perempuan, dari pernikahan Jeje bersama Syahnaz. Lalu kesuksesan Jeje hingga di titik ini tak lepas dari dukungan keluarga dan doa sang ibu. 

9 dari 10 halaman

Jeje kerja dimana?

Sejak Oktober 2008, Jeje telah bekerja di perusahaan rekaman musik ”My Musics Records” sebagai Arranger dan Producer. Tak hanya itu, ia juga menapakkan karir sebagai Digital Coordinator di PT Infinity Entertainment selama 8 tahun lamanya.

10 dari 10 halaman

Jeje Kerja Apa?

Jeje memiliki pekerjaan yang cukup beragam. Ia menjadi drummer band Govinda, Arranger dan Producer (A&R) di My Musics Records, serta seorang aktris di beberapa FTV dan web series, Digital Coordinator di PT Infinity Entertainment. Kemudian, sejak 2018 Jeje juga memiliki tiga posisi penting di Casino Music, yaitu sebagai musisi, arranger, dan produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini