Sukses

Sukses dengan King The Land, Lee Junho 2PM Bakal Bintangi Serial Original Netflix 'Cashero'

Lee Junho akan bergabung dalam serial orisinal Netflix "Cashero". Ia akan perankan karakter berkemampuan super bersama Kim Hyang Gi dan Kim Hye Joon.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Junho 2PM dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam serial orisinal Netflix “Cashero." Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment pada Selasa (31/10/2023).

Lee Junho 2PM telah menerima tawaran untuk membintangi serial asli Netflix dan saat ini sedang mempertimbangkan pilihannya,” jelas agensi.

Melansir dari Allkpop, Cashero merupakan serial adaptasi webtoon dengan judul sama, dengan mengisahkan jalan cerita pahlawan super sehari-hari. Mereka adalah seorang pahlawan yang melindungi kehidupan orang biasa.

Jika Lee Junho menerima tawaran tersebut, ia akan mendapatkan peran utama yang memiliki karakter berkemampuan unik, di mana kekuatan fisiknya meningkat secara proporsional dengan jumlah uang yang dimiliknya.

Pemain Cashero

Perekrutan bintang utama Cashero dimulai dari Lee Junho yang kabarnya akan perani karakter utama sebagai Kang Sang Woong, seorang pahlawan super yang kemampuannya bergantung pada jumlah uang di sakunya. Pihak Junho, saat ini sedang mempertimbangkan karakternya di sini.

Selain itu, Netflix juga menggandeng Kim Hyang Gi yang dikabarkan mengambil peran sebagai Kang Sang An, saudara perempuan Sang Woong yang mengelola keuangan serta siswa yang bekerja paruh waktu.

Melansir dari Soompi, sementara pemeran lainnya, Kim Hye Joon juga akan turut menyukseskan Cashero. Berdasarkan sinopsisnya, akan ada dua karakter utama wanita dan pria yang memiliki kekuatan super, peran utama sebagai Su Oh kemungkinan besar akan dimainkan oleh Kim Hye Joon.

Su Oh adalah wanita yang memiliki kemampuan luar biasa yang muncul bergantung pada seberapa banyak ia menyimpan alkohol di tubuhnya. Semakin ia banyak minum, maka akan mendapatkan kekuatan yang berbanding lurus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cashero

 

Kang Sang Woong baru saja dipecat dari pekerjaan dan menemui titik terendah dalam kehidupannya. Di saat bersamaan, ia menemukan kemampuan aneh luar biasa, yang belum pernah dirasakannya.

Kemampuan ini baru disadari ketika ia memiliki uang, dan berbanding lurus dengan jumlah uang yang dimilikinya saat itu juga. Satu hal yang disadari bahwa kekuatan tersebut akan menghilang ketika ia tidak memiliki uang.

Kang Sang Woong hidup bersama saudara perempuannya bernama Kang Sang An, seorang siswa yang mengelola keuangan rumah tangga dan bekerja paruh waktu untuk keluarganya.

Karakter selanjutnya ada seorang wanita yang juga memiliki kemampuan misterius, yang bergantung pada seberapa banyak ia menyimpan alkohol dalam tubuhnya. Wanita ini bernama Su Oh, yang pada suatu hari bertemu Sang Woong di sela-sela misinya.

3 dari 3 halaman

Tentang Lee Junho

Lee Junho memulai debutnya sebagai idola KPop di tahun 2013 sebagai anggota 2PM, dan mulai bermain peran dalam film Cold Eyes. Sebelumnya, 2PM sempat hits pada zamannya lewat lagu-lagu andalan, seperti “Hands Up,” “Heartbeat,” “My House,” dan lain sebagainya. 2PM juga memiliki anggota aktor terkenal, yaitu Ok Taecyeon.

Junho telah sukses dalam dunia akting melalui berbagai serialnya, mulai dari Wok of Love, Rain or Shine, The Red Sleeve, King the Land, dan lainnya. Aktor berusia 33 tahun itu dikenal sebagai cowok green flag karena peran sebagai pria baik yang diambilnya.

Baru-baru ini, Junho 2PM menjadi perbincangan warganet karena perannya dalam King the Land bersama Yoona SNSD yang dinilai miliki chemistry kuat antara keduanya. Ia juga akan menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia pada 25 November mendatang, tepatnya berlokasi di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.