Sukses

Garis Dahi Bisa Ungkap Kepribadian Anda yang Tersembunyi

Para ahli metoposcop percaya bahwa dahi adalah peta jiwa, dan garis serta ciri dahi bisa mengungkapkan sifat kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Menguraikan karakter, kepribadian, atau masa depan seseorang dengan memeriksa garis dan ciri dahi disebut Metaposkopi.

Para ahli metoposcop percaya bahwa dahi adalah peta jiwa, dan garis serta ciri dahi bisa mengungkapkan sifat kepribadian seseorang. Ya, garis dahimu mengungkapkan ciri kepribadianmu.

Berapa banyak garis dahi yang Anda lihat di wajah saat Anda mengerutkan kening? Apakah itu lipatan dahi tunggal? Atau dua garis dahi? Atau lebih dari dua garis?

 

Oleh karena itu, ketahui kepribadianmu lebih dalam berdasarkan jumlah garis dahi, seperti melansir dari Jagran Josh, Selasa (31/10/2023).

1. Satu garis dahi

Jika Anda memiliki satu garis dahi, ciri-ciri kepribadianmu ttegas, ulet, gigih dan tekun. Anda dikenal karena etos kerja yang kuat dan kemampuan untuk fokus pada tujuan. Anda juga bisa terlihat egois, terlalu ambisius dan tidak romantis.

Anda mungkin mempunyai lebih banyak musuh daripada teman. Hal ini disebabkan oleh fokusmu yang kuat pada tujuan dan kecenderungan Anda untuk mendahulukan kebutuhan diri sendiri di atas kebutuhan orang lain. Anda juga bisa sangat blak-blakan dan terus terang.

Individu dengan satu garis dahi sangat cocok untuk berkarier di bidang bisnis, hukum, politik, kedokteran, pendidikan, teknik, sains dan teknologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dua garis dahi

Jika Anda memiliki dua garis dahi, Anda dikenal individu yang cerdas, bijaksana dan analitis. Anda juga pekerja keras, ambisius dan sukses. Namun, Anda juga terlihat stres, cemas dan perfeksionis.

Anda cenderung menjadi seorang pemikir mendalam yang suka mengeksplorasi ide dan masalah yang kompleks.

Selain itu, Anda sangat kreatif dan mempunyai kemampuan untuk memunculkan ide-ide baru. Anda sangat termotivasi dan selalu berusaha untuk meningkatkan diri sendiri.

Anda juga sangat setia dan mendukung teman dan keluargamu. Anda seringkali bisa melihat sudut pandang orang lain dan berempati terhadap orang lain. Namun, dalam hubungan, Anda mungkin terlalu egois atau ingin diperhatikan.

Orang dengan dua garis dahi sangat cocok untuk berkarier di bidang akting, teater, musisi, artis, penulis, ilmuwan, pengacara, arsitek, pengusaha dan akuntan. 

3 dari 3 halaman

3. Tiga garis dahi

Anda pemilik tiga garis dahi? Itu berarti Anda sosok yang bijaksana, berpengalaman dan berwawasan luas. Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang kehidupan dan mampu melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang. Anda juga sangat cerdas, bijak, kontemplatif serta kritis terhadap diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, Anda suka mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan, karena Anda cenderung menganalisis semua pilihan yang ada.

Anda seringkali adalah pemimpi alami dan mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain. Anda tertarik pada karier yang memungkinkanmu membantu orang lain atau memberikan pengaruh positif pada dunia. Anda berpotensi mencapai hal-hal besar dalam hidup atau menjadi selebritas juga.

Individu dengan tiga garis dahi sangat cocok untuk berkarier di bidang konseling, humas, penasihat media, pekerja sosial, musisi dan aktor.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.