Sukses

Tak Hanya Bertabur Bintang, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva

Drakor TVN terbaru "Castaway Diva" telah tayang mulai Sabtu (28/10/2023). Serial ini menghadirkan Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang terisolasi di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Castaway Diva merupakan serial besutan TVN yang telah tayang mulai Sabtu (28/10/2023). Series ini dibintangi oleh Park Eun Bin dengan mengangkat genre komedi romantis.

Mengisahkan perjalanan seorang wanita yang terisolasi di pulau tak berpenghuni, Castaway Diva akan mampu menarik perhatian penonton lewat ceritanya yang unik dan penuh komedi. Drama satu ini juga menggandeng Kim Hyo Jin dan Chae Jong Hyeop sebagai karakter utama lainnya.

Melansir dari Pink villa, Senin (30/10/2023), ada beberapa alasan mengapa kamu harus menonton drakor terbaru dari Park Eun Bin ini.

Alur Cerita yang Unik

Castaway Diva berpusat pada cerita tokoh utama Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun Bin. Seo Mok Ha ialah seorang gadis yang bercita-cita menjadi diva, seperti idolanya Yoon Ran Joo.

Singkat cerita, pada suatu hari Mok Ha telah memenangkan sebuah kompetisi yang mengharuskannya untuk pergi ke Seoul, Korea Selatan. Tetapi di perjalanan secara tak terduga ia tersesat di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni dan membuatnya terisolasi selama 15 tahun.

Setelah 15 tahun berlalu, ia berhasil keluar dari pulau tersebut berkat bantuan dari Kang Bo Geol. Sesampainya di Seoul, Mok Ha akhirnya bertemu dengan artis idolanya Yoon Ran Joo, penyanyi terkenal yang telah dilupakan masyarakat. Akhirnya, mereka berdua menghadapi berbagai tantangan dan saling mendukung satu sama lain untuk berjuang menjadi penyanyi.

Konsep segar yang out of the box ini mampu menghadirkan alur cerita mengharukan, lucu, serta unik yang bisa membawa penonton pada perjalanan luar biasa Seo Mok Ha menjadi seorang diva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran yang Luar Biasa

Serial ini menampilkan bakat akting luar biasa para pemainnya, mulai dari Park Eun Bin yang sukses lewat Extraordinary Attorney Woo sebagai pengacara. Ia akan memerankan Seo Mok Ha sebagai karakter utama, seorang wanita yang harus melewati berbagai tantangan untuk menjadi diva.

Kim Hyo Jin, mantan partner Seohyun SNSD dalam Private Lives. Dalam Castaway Diva, Kim Hyo Jin akan menjalani kehidupan seorang penyanyi terkenal top glamor yang saat ini telah dilupakan. Ia juga menjadi diva panutan oleh Seo Mok Ha.

Sementara itu, ada Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Kang Bo Geol, seorang PD di departemen hiburan YGN. Ia dikenal karena sikapnya yang tenang dan tidak emosional, kehidupan Kang Bo Geol berubah secara dramatis ketika ia terjerat dengan Seo Mok Ha.

Selain itu, banyak pemeran lainnya, seperti Cha Hak Yeon (N) dari VIXX, Kim Joo Hun, Bae Gang Hee, Shin Joo Hyup, Kim Bo Jung, Yoon Jong Hoon, Lee Seung Joon, Kim Min Seok, dan banyak lagi.

Dengan pemeran yang berbakat dan beragam, Castaway Diva siap menjadi drama Korea yang dicintai dan paling banyak ditonton.

3 dari 3 halaman

Visual Menakjubkan dan Perjalanan Seo Mok Ha

Visual dan teaser memukau yang diberikan untuk Castaway Diva tentu menciptakan rasa antisipasi dan keseruan terhadap serial mendatang. Potongan gambar, cuplikan, serta sinematografinya menunjukkan keindahan dari serialnya. Dengan penggunaan berbagai palet warna untuk menyempurnakan setiap karakter dan adegan akan menjanjikan kenikmatan visual.

Perjalanan Seo Mok Ha, yang membawanya melewati berbagai latar yang beragam, merupakan aspek sentral dan menarik dari Castaway Diva. Pengalamannya dimulai saat dia terdampar di pulau terpencil, tempat dia terpisah dari peradaban.

Ceritanya kemudian mengikuti kembalinya dia ke peradaban dengan bantuan orang lain, saat dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di luar pulau. Pertumbuhannya sebagai karakter dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan realitas yang berubah, serta dinamika bersama yang ia miliki dengan karakter lain dalam serial ini, kemungkinan besar akan memberikan alasan bagi penonton untuk menyaksikan komedi romantis ini setiap minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.