Sukses

Cancer hingga Taurus, 4 Zodiak Ini Percaya Bahwa Cinta Bisa Menyembuhkan Luka Masa Lalu

Dilansir dari Pinkvilla, Kamis (26/10/2023) berikut ini deretan zodiak yang percaya bahwa cinta yang tulus bisa menyembuhkan luka masa lalu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami luka masa lalu. Namun banyak dari mereka yang melihat hubungan mereka sebagai sumber penyembuhan emosional. Hati mereka, yang lembut dan mau menerima, merindukan tempat perlindungan di mana mereka dapat menyembuhkan luka pengkhianatan dan patah hati. 

Mereka menganggap bahwa hubungan yang sehat dibangun atas dasar saling menghormati, komunikasi, dan pengertian. Oleh karena itu, mereka menawarkan semua yang mereka miliki kepada pasangannya dan mengharapkan imbalan yang sama. Orang-orang ini menghargai keteguhan dalam cinta dan menganggap kekasih mereka sebagai tempat berlindung yang aman. 

Jadi, mereka sangat percaya bahwa kekasih baru dapat menyembuhkan luka lama dengan menawarkan dukungan dan rasa dapat diandalkan. Mereka memiliki keyakinan bahwa pasangan yang penuh kasih dapat memberikan landasan emosional dan rasa aman dalam hidup mereka. Dilansir dari Pinkvilla, Kamis (26/10/2023) berikut ini deretan zodiak yang percaya bahwa cinta yang tulus bisa menyembuhkan luka masa lalu mereka: 

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat terkait dengan emosi dan masa lalu. Para Cancer, yang dikenal karena sifat pengasuhannya, sangat percaya pada kualitas penyembuhan dari cinta. Mereka menghargai gagasan bahwa cinta bisa menjadi obat untuk luka masa lalu. Oleh karena itu, mereka cenderung mencari keseimbangan dan harmoni dalam dinamikanya dengan kekasih barunya. Pasangan yang menghargai keadilan, kerja sama, dan diplomasi dapat membantunya menyembuhkan konflik internal. 

Ketika mereka sedang bersama orang yang tepat, zodiak ini juga suka berpetualang dan berjiwa bebas. Berkencan dengan seseorang yang memiliki kecintaan yang sama terhadap eksplorasi dan perjalanan dapat menjadi terapi bagi mereka. 

Mereka akan sangat menikmati saling memberikan pengalaman baru dan membawa keceriaan dalam hidup mereka. Cancer juga termasuk orang yang berjiwa paling ambisius dan pekerja keras. Oleh karena itu, pasangan yang mendukung tujuan mereka akan menjadi ideal. Pasangan seperti itu dapat memberikan stabilitas emosional dan membantu Cancer membangun kembali hati mereka untuk mencapai kesuksesan sebagai pasangan yang kuat!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces, pemimpi zodiak yang berempati, sangat percaya pada kemampuan transformatif cinta. Pisces sering kali melihat cinta sebagai sumber penyembuhan emosional dan cara untuk terhubung dengan bagian terdalam dari dirinya dan orang lain. 

Zodiak air ini penasaran dan menyukai percakapan yang menyenangkan. Oleh karena itu, pasangan yang terlibat dalam percakapan intelektual dan menstimulasi pikirannya dapat menjadi terapi bagi mereka. 

Jika ejekan seperti itu mendorong ide-ide unik mereka, hal itu dapat meningkatkan rasa individualitas Pisces dan membuat mereka senang. Pisces cenderung berkembang ketika pasangannya membantu mereka mengatur kehidupan dan memberi mereka stabilitas. Dalam hubungan yang baik, mereka merasa aman dan percaya diri. Dalam hubungan penuh cinta tersebut, perasaan tidak aman menghilang seperti kabut pagi sebelum pelukan hangat matahari. Kepercayaan dan dukungan emosional dari pasangan Pisces dapat memberi mereka rasa aman yang luar biasa.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio, dengan intensitas dan gairahnya yang tak terkendali, percaya pada kekuatan katarsis dari cinta yang mendalam. Meskipun berhati-hati dalam mengungkapkan jati diri mereka yang paling dalam, mereka menyadari bahwa pasangan yang tepat dapat menyembuhkan luka emosional yang paling dalam sekalipun. 

Oleh karena itu, mereka berharap pasangan yang dapat menyamai intensitas dan kedalaman emosi mereka akan membantu mereka terhubung secara mendalam. 

Hanya sedikit orang yang tahu betapa Scorpio tumbuh subur karena kekaguman dan perhatian. Ketika belahan jiwa mereka menghargai keunikan mereka, hal itu meningkatkan harga diri mereka. 

Dalam kebanyakan kasus, menjalin hubungan yang sehat dan penuh kasih sayang memungkinkan Scorpio membangun kembali kepercayaan mereka pada orang lain. Mereka menemukan keandalan dan kepercayaan dalam pelukan pasangannya.

4 dari 4 halaman

4. Taurus

Taurus menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan mereka. Zodiak ini sering kali terlihat penuh gairah dan energik ketika mereka jatuh cinta pada seseorang. Jika mereka pernah disakiti oleh kekasih masa lalunya, mereka tidak kehilangan kepercayaan pada romansa. 

Individu Taurus sering kali mencari dukungan emosional dan kenyamanan dalam hubungan mereka dan bersedia berinvestasi dalam cinta sebagai sarana penyembuhan. 

Jatuh cinta dapat membantu mereka pulih dari luka keterikatan dengan menciptakan keterikatan yang aman dengan pasangan. Hal ini membantu mereka dalam pemulihan dengan mengatasi kesulitan keterikatan sebelumnya dengan mantan mereka. 

Taurus mungkin menghargai pasangan yang bisa menyamai antusiasmenya dan memberikan kegembiraan dalam hubungan. Dalam pandangan mereka, cinta yang dipupuk dan seimbang dapat menyembuhkan luka emosional, mengantarkan rasa damai dan sejahtera.

Zodiak ini adalah individu yang suka melamun dan berempati yang terbuka secara emosional ketika dicemooh. Mereka beranggapan bahwa jatuh cinta dapat membantu menyembuhkan luka emosional atau trauma masa lalu dengan menawarkan ruang yang aman dan mendukung untuk memproses dan menyembuhkan luka masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.