Sukses

10 Tanda Anda Memiliki Wajah yang Penuh Keberuntungan Menurut Feng Shui

Lucky face atau wajah yang penuh keberuntungan dapat dilihat dari ciri-ciri di bawah ini. Apakah Anda memilikinya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, kalau memiliki wajah yang rupawan bisa meningkatkan peluang seseorang dalam memiliki kehidupan yang lebih baik. Oleh karenanya, banyak orang akan mengusahakan untuk mengikuti standar kecantikan yang ada di lingkungan sosial agar diterima oleh orang lain dan menjalani hidupnya dengan lebih mudah.

Namun, sudah tahu belum kalau dalam feng shui dikenal dengan lucky face atau wajah beruntung? Ya, mungkin selama ini Anda mendengar feng shui untuk mencari lokasi tempat tinggal dan usaha, tapi di sini feng shui juga bisa menilai apakah wajah seseorang termasuk yang memiliki keberuntungan atau tidak.

Dilansir dari Times of India, Selasa (23/10/2023), face feng shui atau yang juga dikenal sebagai Mian Xiang atau membaca wajah Tiongkok, adalah praktik kuno yang berakar pada budaya Tiongkok yang menafsirkan fitur wajah untuk mengetahui kepribadian, takdir, dan kekayaan seseorang.

Di sini, lucky face atau "wajah keberuntungan" sebenarnya mengacu pada wajah dengan karakteristik tertentu yang diyakini membawa nasib baik, kekayaan, dan kebahagiaan bagi individu. Jadi, hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur wajah yang digunakan untuk melakukan penilaian tersebut.

Nah, lalu bagaimana cara mengetahui apakah Anda memiliki “wajah keberuntungan” dalam feng shui? Setidaknya, wajah terlihat seimbang dan memiliki ciri-ciri tertentu. Berikut adalah beberapa elemen kunci yang berkontribusi terhadap wajah yang penuh keberuntungan menurut feng shui dilansir dari Times of India. Ada apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wajah terlihat simetris

Tanda pertama jika Anda memiliki lucky face tentu terlihat pada wajah yang terlihat simetris. Di mana struktur wajah Anda terlihat seimbang dan sempurna. 

Nah, fitur wajah yang simetris ini sangat dihargai dalam face feng shui. Sebab, wajah dengan alis, mata, dan ciri-ciri lainnya yang terlihat simetris dianggap beruntung karena melambangkan kehidupan yang seimbang dan memiliki nasib yang baik.

2. Dahi terlihat tinggi

Selain dari wajah simetris, dahi Anda juga bisa menjadi karakter apakah Anda memiliki wajah keberuntungan atau tidak. Dahi yang tinggi dan lebar dipandang sebagai tanda kecerdasan dan kebijaksanaan. Ini menunjukkan kemampuan seseorang untuk mengatasi tantangan dan membuat keputusan yang bijaksana.

3 dari 4 halaman

3. Mata nampak cerah dan jernih

Sudah rahasia umum, jika mata merupakan jendela hati. Hal ini pun juga dikaitkan dengan salah satu tanda dari lucky face, lho. Apalagi jika Anda memiliki mata yang cerah dan jernih. Sebab, mata yang cerah dan jernih dikaitkan dengan kejernihan pikiran dan kestabilan emosi. Mereka diyakini dapat menarik energi dan peluang positif.

4. Tulang pipi menonjol

Tulang pipi yang tegas sering kali dipandang sebagai tanda keberuntungan dan kelimpahan, karena diyakini dapat menarik kekayaan dan kemakmuran.

5. Bibir penuh

Bibir penuh dikaitkan dengan keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan mengekspresikan diri secara efektif.

6. Hidung mancung

Hidung yang lurus dan proporsional dianggap beruntung karena menandakan kesehatan yang baik dan hubungan yang harmonis.

4 dari 4 halaman

7. Memiliki lesung pipi

Apakah Anda memiliki lesung pipi saat tersenyum? Jika iya, lesung pipi di wajah saat seseorang tersenyum, seringkali dianggap beruntung dan biasanya membawa kegembiraan serta kebahagiaan bagi orang tersebut.

8. Kulit sehat

Siapa yang memiliki kulit sehat? Ternyata, kulit mulus dan bebas noda sering dipandang sebagai tanda kesejahteraan dan keberuntungan secara keseluruhan.

9. Dagu yang menonjol

Dagu yang tegas dikaitkan dengan tekad dan kekuatan, yang dapat membantu individu dalam mengatasi rintangan.

10. Memiliki tahi lalat

Tahi lalat sering dianggap menjadi salah satu tanda kecantikan. Apalagi jika posisinya berada di lokasi tertentu di wajah ternyata diyakini membawa keberuntungan. Selain itu, juga dikaitkan dengan keberuntungan serta umur panjang dan sejahtera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.