Sukses

Jimin BTS Ulang Tahun 13 Oktober, Seperti Ini Peruntungan Zodiak Libra di Hari Lahirnya

Berikut peruntungan zodiak Libra di tanggal 13 Oktober seperti Jimin BTS

Liputan6.com, Jakarta Jimin BTS merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, 13 Oktober. Jika menilik dari astrologi, maka Jimin merupakan seseorang yang berzodiak Libra (22 Sept-22 Okt).

Libra adalah tanda udara yang diwakili oleh timbangan (menariknya, satu-satunya benda mati dalam zodiak), sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Libra terobsesi dengan simetri dan berupaya menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan. 

Melansir dari Allure, diperintah oleh Venus, planet yang mengatur cinta, keindahan, dan uang, Libra menyukai seni bercita rasa tinggi, intelektualisme, dan keahlian.

Libra yang ramah tamah perlu mengelilingi dirinya dengan objek-objek menakjubkan dan menciptakan lingkungan yang mencerminkan selera indah mereka. Oleh karena itu, tanda-tanda udara ini menjadi desainer, dekorator, kritikus seni, dan penata gaya yang hebat.

Libra, ketika mereka sedang berpasangan, harus berhati-hati dalam mencari perhatian di luar batasan hubungan mereka yang telah disepakati. Karena mereka berusaha membuat semua orang senang dan terlibat, mereka mungkin tergoda untuk melampaui batas perjanjian mereka dengan pasangannya. 

Libra yang suka bergaul dengan orang lain harus ingat bahwa kebahagiaan orang yang mereka cintai dan kesehatan hubungan mereka lebih penting daripada menjaga perhatian pengagum jauh.

Di sisi lain, hari ini, alam semesta akan membantu Libra menjalani kehidupan cinta Anda dengan mudah. Venus di Leo meningkatkan sifat romantis Anda dan membuat Anda merasa percaya diri dengan pilihan cinta yang telah Anda buat.

Melansir dari Hindustan Times, berikut penjelasan peruntungan zodiak Libra seperti Jimin BTS yang berulang tahun hari ini:

Horoskop Cinta Libra Hari Ini:

Di dunia cinta, hari ini adalah hari di mana kamu akhirnya bisa bernapas lega. Para lajang mungkin beruntung di bidang cinta karena Venus di Leo membuka pintu menuju romansa baru dan membantu Anda menemukan seseorang yang spesial. 

Mereka yang berada dalam hubungan berkomitmen harus menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangannya, membicarakan masa depan Anda, dan mengenang kenangan indah untuk memperdalam ikatan Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk membawa hubungan Anda ke level selanjutnya. Rangkullah emosi Anda, jadilah penuh kasih sayang dan biarkan cinta mengisi hati Anda dengan kehangatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Horoskop Karier Libra Hari Ini:

Dari segi karier, Anda sedang sukses, Libra! Penyelarasan kosmos memberi Anda peluang untuk unggul dalam pekerjaan. Bulan di Scorpio menanamkan kepercayaan diri dan membantu Anda melaksanakan semua proyek yang tertunda dengan tepat. 

Kerja keras dan dedikasi Anda diperhatikan, yang dapat diterjemahkan menjadi promosi atau peluang kerja baru. Waktunya telah tiba untuk membangun jaringan dan membangun koneksi untuk memperluas cakrawala profesional Anda.

Horoskop Keuangan Libra Hari Ini:

Stabilitas keuangan adalah prioritas utama Anda, dan hari ini adalah hari yang baik untuk mengevaluasi investasi Anda. Anda kemungkinan besar akan menerima pengembalian investasi, dan ini saat yang tepat untuk menilai portofolio risiko Anda. 

Namun, penting untuk tetap membumi dan tidak mengambil keputusan keuangan yang impulsif. Dengan investasi yang bijaksana, Anda akan membuat kemajuan yang solid menuju penciptaan kekayaan jangka panjang.

 

3 dari 4 halaman

Horoskop Kesehatan Libra Hari Ini:

Saat bintang-bintang sejajar sesuai keinginan Anda, kemungkinan besar Anda akan mengalami tingkat energi yang tinggi dan kesehatan yang baik. Pastikan untuk mengikuti rutinitas olahraga Anda dan makan makanan bergizi agar tetap bugar. 

Penyelarasan kosmik juga dapat menghasilkan kejernihan mental, membantu Anda menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan mudah. Luangkan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri, biarkan energi meremajakan jiwa dan tubuh Anda. Nikmati waktu ini dan nikmati kemewahan kesehatan yang baik!

 

Atribut Zodiak Libra

  • Kekuatan: Idealis, rapi secara sosial, Estetika, Menawan, Berseni, Dermawan
  • Kelemahan: Tidak Pasti, Malas, Non-intervensi
  • Simbol: Timbangan
  • Elemen: Udara
  • Bagian Tubuh: Ginjal & Kandung Kemih
  • Penguasa Tanda: Venus
  • Hari Keberuntungan: Jumat
  • Warna Keberuntungan: Coklat
  • Nomor Keberuntungan: 3
  • Batu Keberuntungan: Berlian

Bagan Kompatibilitas Libra

  • Kedekatan alami: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
  • Kompatibilitas yang baik: Aries, Libra
  • Kompatibilitas yang adil: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  • Kurang cocok: Cancer, Capricorn
4 dari 4 halaman

Jimin BTS Ulang Tahun ke-28, Agensi Rilis Teaser Film Dokumenter Pembuatan Album Face

Salah satu anggota boyband Korea Selatan Jimin BTS sedang berulang tahun pada hari ini, 13 Oktober 2023. Diusianya yang menginjak 28 tahun, agensi yang menaungi Jimin, HYBE, juga membagikan teaser film dokumenter tentang pembuatan debut album solo FACE. 

Film dokumenter solo pertamanya yang bertajuk Jimin's Production Diary akan rilis pada 23 Oktober 2023. Film tersebut akan mengungkap sisi kreatif Jimin saat menggarap debut album solonya, FACE.

Jimin menjadi anggota ketiga BTS yang merilis film dokumenternya sendiri, setelah film In The Box karya J-hope dan Road To D-Day karya Suga.

Namun, yang perlu diperhatikan bahwa film dokumenter Jimin hanya akan dirilis di aplikasi Weverse. Aplikasi Weverse sendiri adalah wadah untuk fans berinteraksi dengan idola secara eksklusif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.