Sukses

Usai Konser di Jakarta, Le Sserafim Bakal Comeback di Akhir Oktober

Setelah pagelaran konser bertajuk "Flame in Rises" Le Sserafim di Jakarta pada Selasa (3/10/2023), Idola naungan Hybe Labels itu kabarnya akan comeback pada akhir bulan Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut laporan dari iMBC Entertainment pada Rabu, 4 Oktober 2023, Le Sserafim bakal rilis lagu terbaru di akhir Oktober 2023.

Setelah sempat mampir ke Indonesia untuk konsernya yang bertajuk “Flame in Rises,Le Sserafim sekali lagi memberi kabar gembira untuk para Fearnot--julukan fans Le Sserafim di seluruh dunia. 

Lagu tersebut akan menjadi comeback-nya setelah dua bulan sejak perilisan “Jewelry” yang menjadi karya kolaborasi bersama penyanyi asal Jepang, imase.

Belum ada informasi lengkap mengenai lagu terbarunya ini, tetapi banyak penggemar yang menunggu kabar lanjutan mengenai hal ini. Beberapa di antara mereka bertanya-tanya apakah kabar ini berdasarkan fakta atau bukan, mengingat pihak agensi, Sakura dan kawan-kawan belum memberikan pengumuman secara resmi.

Mengutip dari International Business Times, Kamis (5/10/2023), para penggemar lantas saling berkomentar dalam X (sebelumnya Twitter) atas kabar menggembirakan ini.

“Saya sudah menunggu momen ini,” tulis salah satu pengguna di X.

“Ini harusnya merupakan pra-rilis karena tidak mungkin mereka punya waktu untuk mempersiapkan comeback saat sedang tur [ditambah] pengumuman ini terasa [agak] terburu-buru,” pendapat dari salah satu penggemar di X.

"Ini bulan Oktober, dan Hybe belum merilis apa pun?? umm [apa-apaan ini]," tulis pengguna lainnya.

Yang lain turut menyarankan, "Ayo kita lakukan comeback Halloween seperti konsep seram [ya ampun] itu akan sangat bagus."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Le Sserafim Tour in Jakarta

Panggung Jiexpo Kemayoran jadi saksi bisu keseruan Fearnot (penggemar Le Sserafim) bersama sang idola pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Le Sserafim telah sukses menggelar konser perdananya di Indonesia, yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bertajuk “Flame in Rises,” kelima member itu membawakan 17 lagu untuk para penggemar.

Dalam penampilan pertama, mereka membawakan lagu andalannya “Fearless” dan “The Great Mermaid” sebagai pemanasan di atas panggung.

JKT48 Turut Hadiri Konser Le Sserafim di Jakarta

Selain penggemar yang antusias terhadap kedatangan Le Sserafim di Jakarta, JKT48 pun sebagai penyanyi idola turut menyaksikan konser girl group asal Korea Selatan tersebut.

Momen seru member JKT48 itu pun terekam dalam Instagram Story Zee, salah satu anggota grup yang terlihat memegang lighstick asal grup Le Sserafim. Selain itu, kedua grup juga melakukan interaksi di belakang panggung hingga berfoto bersama.

Dalam foto kebersamaan oleh kedua grup wanita itu, nampak 11 member dari JKT48 yang menyempatkan hadir di konser Le Sserafim bertajuk “Flame in Rises.” Ke-11 anggota grup tersebut di antaranya, Zee, Jessi, Gracia, Adel, Marsha, Muthe, Feni, Freya, Christy, Fiony dan Amanda.

3 dari 3 halaman

Sukses Duduki Tangga Lagu Billboard Selama 22 Minggu berturut-turut

Melansir dari Break News, dikabarkan Le Sserafim berhasil menduduki tangga lagu Billboard AS selama 22 minggu berturut-turut lewat album debutnya “Unforgiven”.

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard, pada Selasa, 3 Oktober 2023, album “Unforgiven” milik Le Sserafim berada di peringkat 12 dalam daftar “Album Dunia,” dan bertahan selama 22 minggu berturut-turut.

Kabarnya lagu “Eve, Psyche, and Bluebeard’s Wife” juga termasuk di dalamnya dan menempati peringkat ke-167 di Billboard Global (tidak termasuk AS). Dengan ini, mereka telah menunjukkan potensinya, bahkan setelah 6 bulan sejak perilisan.

Sementara itu, pada 4 Oktober 2023, “Eve, Psyche and Bluebeard’s Wife” telah mencatat sekitar 90 juta penayangan kumulatif di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, dan sekitar 64 juta penayangan video musik di YouTube.

Para penggemarnya pun merasa bangga atas pencapaian girl group asuhan Hybe Labels tersebut. Mereka juga berkomentar apakah lagu “Eve, Psyche and Bluebeard’s Wife” akan melanjutkan kesuksesan box office dari lagu utama “Unforgiven?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.