Sukses

11 Tipe Kepribadian Dilihat dari Buah Favoritnya, Kamu yang Mana?

Berikut tipe kepribadian dilihat dari buah favorit.

Liputan6.com, Jakarta Mirip dengan warna favorit, setiap orang dapat memiliki buah favorit yang paling mereka sukai untuk dimakan. Menariknya, rasa buah-buahan ini dapat mengungkapkan psikologi dan kepribadian Anda. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Ciri-ciri Kepribadian Astrologi Buah

1. Apel

Jika apel adalah buah favorit Anda, Anda adalah orang yang boros, impulsif, dan blak-blakan; sering kali dengan sedikit pemarah. Meskipun Anda sendiri mungkin bukan organisator terbaik, Anda bisa menjadi pemimpin tim yang baik; dan pandai mengambil tindakan ke depan.

Anda dapat mengambil tindakan cepat di sebagian besar situasi. Anda sangat menikmati perjalanan. Anda memancarkan pesona saat bersama pasangan Anda. Anda memiliki antusiasme terhadap hidup, yang tidak tertandingi oleh kebanyakan orang.

2. Ceri

Jika ceri adalah buah favoritmu, hidup tidak selalu manis bagimu. Anda sering menghadapi pasang surut, terutama dalam bidang profesional; dan ternyata Anda menghasilkan uang dalam jumlah kecil, bukan sekaligus. Anda memiliki imajinasi yang subur dan sering terlibat dalam upaya kreatif.

Anda adalah pasangan yang sangat tulus dan setia; tetapi ternyata mengungkapkan perasaan Anda tidaklah mudah. Rumah Anda adalah surga Anda, dan yang Anda sukai hanyalah dikelilingi oleh keluarga dekat dan pasangan tercinta.

3. Mangga

Pencinta mangga adalah tipe kepribadian yang patut diperhitungkan; sering kali Anda adalah orang yang mempunyai gagasan yang tetap, dan memengaruhi Anda bukanlah tugas yang mudah. Anda cenderung menjadi seorang ekstremis dengan rasa suka dan tidak suka yang kuat; dan kadang-kadang bahkan suka mengendalikan situasi.

Anda senang terlibat dalam sesuatu yang menghadirkan tantangan mental. Sekuat apa pun Anda, Anda seperti anak kucing saat bersama pasangan Anda. Anda mengakomodasi cinta dalam hidup Anda, dan menebus semua keinginan kuat di tempat lain!

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Pisang

 

Kamu orang yang lembut! Secara alami penyayang, lembut, hangat dan simpatik adalah pecinta pisang. Anda sering kali kurang percaya diri dan pada dasarnya pemalu. Orang sering kali memanfaatkan sifat manis dan kerentanan Anda terhadap suatu situasi.

Anda memuja pasangan Anda dalam segala hal, baik karena kecantikan mental dan fisiknya! Karena keadaan Anda, hubungan Anda selalu sangat harmonis!

5. Jeruk

Jika jeruk adalah buah favorit Anda; ini berbicara tentang seseorang yang memiliki kesabaran dan kemauan keras. Anda suka melakukan sesuatu secara perlahan; tetapi sangat teliti dan sama sekali tidak gentar dengan kerja keras. Anda cenderung pemalu; tetapi merupakan teman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

Anda memiliki pemikiran estetis. Anda memilih pasangan Anda dengan hati-hati dan penuh pertimbangan; kamu mencintai dengan sepenuh hati, dan tidak hanya sekedar selingkuh. Anda menghindari konflik dengan cara apa pun.

3 dari 5 halaman

6. Pear

Jika Anda memusatkan pikiran pada sesuatu, Anda bisa melakukannya dengan sukses, namun pada umumnya Anda cenderung plin-plan dan kesulitan menyelesaikan tugas dengan antusiasme seperti saat Anda memulainya. Anda perlu segera mengetahui hasil usaha Anda.

Anda menikmati rangsangan mental; dan senang berdiskusi dengan baik. Anda cenderung menjadi orang yang gelisah, tegang, dan mudah bergairah. Meskipun Anda cepat menjalin persahabatan dengan seseorang, mempertahankannya tampaknya tidak mudah bagi Anda.

7. Nanas

Anda cepat mengambil keputusan dan bahkan lebih cepat bertindak. Anda berani dalam melakukan perubahan karier; jika itu yang menguntungkan Anda. Anda memiliki kemampuan pengorganisasian yang luar biasa dan tidak gentar dengan besarnya tugas yang ada. Anda cenderung mandiri, tulus dan jujur dalam berurusan dengan orang lain.

Meskipun Anda tidak bisa mendapatkan teman dengan cepat, tetapi begitu Anda melakukannya, itu akan bertahan seumur hidup. Anda jarang, jika pernah, membuat tawaran romantis. Pasangan Anda sering kali terkesan dengan sifat-sifat Anda yang luar biasa, tetapi kecewa dengan kemampuan Anda untuk menunjukkan kasih sayang.

 

4 dari 5 halaman

8. Anggur hitam

Secara umum Anda adalah orang yang sopan, tetapi Anda mempunyai sifat mudah marah dan bisa mereda dengan cepat. Anda menikmati keindahan dalam segala bentuk, termasuk orang-orang cantik. Anda sangat populer karena sifat Anda yang hangat dan suka berteman.

Anda memiliki semangat hidup; Anda menikmati setiap hal yang Anda lakukan, mulai dari cara Anda berpakaian, hingga gaya dan gaya Anda dalam kehidupan sehari-hari. Pasangan Anda harus berbagi semangat dan semangat hidup Anda. untuk menikmati semua yang Anda tawarkan!

9. Persik

Seperti buah persik, Anda menikmati sari kehidupan. itu semua kematangannya yang subur! Anda adalah tipe orang yang ramah, jujur, dan blak-blakan, sehingga menambah pesona Anda. Anda cepat memaafkan dan melupakan; dan sangat menghargai persahabatan Anda.

Anda memiliki sifat mandiri dan ambisius, yang membuat Anda benar-benar giat. Anda adalah kekasih yang ideal, berapi-api dan penuh gairah namun tulus dan setia dalam cinta. Namun Anda tidak suka menunjukkan semua gairah itu di depan umum.

 

5 dari 5 halaman

10. Pepaya

Anda benar-benar tidak kenal takut dan menerima banyak hal yang terjadi dalam hidup, dengan tenang. Anda banyak memikirkan hal-hal yang Anda lakukan. Anda memiliki selera humor yang, bersama dengan sifat murah hati Anda, membuat Anda disukai banyak orang.

Anda adalah orang yang giat dalam kehidupan profesional Anda, dan memiliki kemampuan untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda senang bertemu orang baru dan melihat pemandangan baru kapan pun Anda bisa. Selera humor Anda adalah hal yang paling menarik perhatian lawan jenis kepada Anda. Sungguh menawan!

11. Kelapa

Pencinta kelapa adalah orang yang serius, sangat bijaksana dan kontemplatif. Meskipun Anda senang bersosialisasi, Anda sangat memperhatikan teman yang Anda jaga. Anda cenderung keras kepala tetapi belum tentu bodoh. Cerdik, cerdas, dan waspada, Anda memastikan bahwa Anda berada tepat di atas skenario apa pun, terutama di tempat kerja. Anda membutuhkan pasangan yang cerdas, dan meskipun gairah itu penting, itu bukanlah segalanya bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.