Sukses

Serunya Menghabiskan Waktu di Pusat Art & Culture di Jantung Kemang, Jakarta

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga

Liputan6.com, Jakarta Mencari tempat untuk menghabiskan waktu dengan teman dan keluargamu? A3000 dapat menjadi area yang cocok untukmu dalam menikmati sajian fusion culinary, arts, hiburan, dsb. A3000 merupakan future oriented creative compound yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan, dengan lokasi yang strategis melalui jalur utama Kemang, tentunya dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi para kaum culture untuk menikmati karya dari berbagai tenant dan event.

Kemang yang merupakan salah satu pusat hiburan di Jakarta, menginspirasi Tripo 3000 untuk mendirikan A3000 Creative Compound sebagai wadah bagi para community of creators, sebutan bagi para tenant yang ada untuk terhubung dengan para pengunjung secara intensif dan terkonektivitas.

“Kami ingin memfasilitasi dan menjadi wadah kreatif bagi kaum urban/culture. Tempat di mana setiap pengunjung yang datang dapat mengekspresikan diri mereka dan menikmati passion yang terinspirasi dengan kreativitas karya seni dan kuliner yang ada disini,” ujar Yudhi Aldino, Building Manager A3000.

Yudhi menambahkan, “karena interest setiap orang berbeda, kami pun menyediakan berbagai pilihan. Namun tetap dapat menjadi tempat yang menyatukan para pengunjung culture”.

Bertujuan menjadi one stop lifestyle di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hiburan di satu tempat/area yang sama, terdapat beberapa tenant yang dapat ditemukan ketika mengunjungi A3000, di antaranya;

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenant-tenant yang ada

Bakmi Bun Bun

Kehangatan resep klasik yang terdapat di mangkoknya. Bakmi Bun Bun menyajikan beberapa masakan gaya Tionghoa yang menggugah selera seperti mie, siomay, dan bubur.

Donat Kampung

Siapa yang bisa menolak lembutnya donat kentang yang dibuat fresh setiap harinya dengan tekstur yang fluffy? Kamu dapat menikmati sajian donat ini dengan variasi topping sesuai selera.

Object Coffee Bar

Hadir untuk memenuhi kebutuhan kafein kamu. Nikmati berbagai macam sajian kopi mocktail dan cocktail yang khas, atau kamu bisa membeli kopi kaleng Object Coffee Bar yang tidak kalah enaknya.

Ding Dong Disko

Ding Dong Disko memberikan ruang buat kamu yang ingin menikmati #DineDrinkDisko dengan suasana yang seru. Selalu ada alasan untuk merayakan harimu di sini.

Section B

Teras terbuka untuk santai-santai dari segala hiruk-pikuk yang ada. Bertetangga dengan Radio Rumah Oma, stasiun radio yang mengkurasi siaran musik. Musiknya dapat dinikmati secara langsung ataupun online lewat website. Sehingga ketika kamu menyantap makanan dan minuman dari Section B, kamu pun bisa sambil menikmati musik dari Radio Rumah Oma.

 

 

3 dari 3 halaman

Tenant lainnya

Foam

Tempat yang nyaman dan memberikan perasaan akrab kepada pengunjung yang datang. Foam berdiri bareng Abadi Records, record store yang buka dari siang hingga sore. Menjual piringan hitam yang cocok bagi kamu para pecinta vinyl. Lalu, pada malam hari, kamu dapat menikmati alunan lagu sambil minum cocktail khas lokal.

Ooma

Ooma Kitchen adalah restoran fusion yang menyajikan Asian Feast with a Twist. Restoran dengan suasana hangat & ramah, tempat yang cocok untuk kumpul bersama.

Happy Go Lucky/HGLHouse

Selain makan dan minum, kamu dapat mengunjungi butik yang penuh dengan keceriaan ini. Menghadirkan beragam mode dan aksesori modern yang memenuhi kebutuhan wanita, yang dikurasi secara eksklusif dari merek independen lokal.

[lab]rana

Surganya para pecinta kamera film/analog. Menjual berbagai gulungan film #35mm dan kamera. Tempat kamu untuk mencetak foto dilayani dengan tim yang andal.

Itulah para tenant yang dapat kamu temui ketika berkunjung ke A3000 Creative Compound. Seperti konsepnya yaitu future oriented, A3000 Creative Compound merupakan sarana yang memberikan pengalaman yang luas dan bervariasi kepada masyarakat lewat kreativitas, lifestyle, dan F&B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini