Sukses

Bikin Gemas, Aksi Saling Puji Jo In Sung dan Han Hyo Joo Setelah Main Bareng di Drakor Moving

Jo In Sung dan Han Hyo Joo saling memuji atas pengalaman mereka main bareng di drakor Moving

Liputan6.com, Jakarta Harpers Bazaar Korea baru-baru ini merilis foto-foto luar biasa yang menampilkan pasangan Drakor “Moving” Jo In Sung dan Han Hyo Joo.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Drakor “Moving” yang tayang di Disney plus Hotstar adalah drama aksi pahlawan super tentang remaja dengan kekuatan manusia super yang tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda. Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen terkemuka dengan kemampuan supernatural untuk terbang, sedangkan Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra manusia super dan mantan agen rahasia di Kementerian Keamanan.

Seperti dilansir dari Soompi, dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Jo In Sung memuji lawan mainnya Han Hyo Joo.

“Saya melihat Han Hyo Joo dalam sudut pandang yang berbeda setelah bekerja sama melalui proyek ini ketika kami telah bertukar pikiran soal usia dan pengalaman. Ada perasaan tidak biasa yang disampaikan melalui foto atau layar. Melihat mata Han Hyo Joo, saya menyadari betapa hebatnya dia sebagai aktris. Saya tidak hanya mengatakan ini, tetapi dia adalah seorang aktris yang 10 tahun ke depan lebih dinantikan.”

Tak mau kalah, Han Hyo Joo juga memuji lawan mainnya itu, “Saya menyadari bahwa [Jo In Sung] adalah orang yang sangat perhatian setelah saya bertemu dengannya sebagai lawan main kali ini. Apa ya istilahnya, 'tsundere'? Dia sangat memperhatikan orang lain dan sangat bijaksana, tapi dia benar-benar benci membiarkan orang tahu [kalo dia begitu]. Dia juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk memimpin proyek sebagai karakter utama, jadi saya bisa sangat mengandalkannya. Ada banyak momen di mana aku merasa berterima kasih padanya.”

Serial drama Korea “Moving” memperkenalkan genre baru “Pahlawan Korea”. Dalam hal ini, Jo In Sung berbagi, “Pesona terbesar dari drama ini adalah berisi kehidupan sepele orang-orang yang dapat dengan mudah dilihat di sekitar kita.”

Dia menambahkan, “Pasti menyenangkan untuk membaca refleksi waktu saat peristiwa [sejarah] terkenal di Korea terungkap sejalan dengan cerita drama.”

Tentang adegan aksi yang diikat dengan kawat yang menakjubkan dalam drama, Han Hyo Joo berkomentar, “Para aktor yang harus melakukan aksi telah melakukan pekerjaan yang hebat. Penampilan sebelum diproses tidak begitu keren, jadi terkadang kami menahan tawa satu sama lain. Kami bertukar lelucon, menanyakan apakah Marvel juga syuting seperti kami, tapi saya merasa bangga karena kami membuat adegan yang belum umum di Korea.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jo In Sung Meratapi Nasib Saat Syuting Drakor Moving, Kapok Setelah Seharian Melayang-layang di Udara

Drakor Moving episode 8 dan 9 yang tayang Rabu (16/8/2023) kemarim, akhirnya mengeksplorasi secara mendalam peran Kim Doosik yang dimainkan Jo In Sung. Karakter ayah Kim Bong Seok yang selama ini cuma muncul sekilas-sekilas, akhirnya terang benderang.

Termasuk kekuatan supernya: bisa terbang bak Superman.

Hanya saja, syuting adegan terbang di udara ini ternyata menjadi tantangan yang lumayan berat untuk aktor 42 tahun ini. Hal ini terungkap dalam wawancara yang terangkum dalam press kit dari Disney Plus Hotstar, yang menayangkan drakor ini di Indonesia.

Awalnya, ia ditanya soal bagaimana mengeksekusi adegan laga yang porsinya lumayan banyak. “Adegan laga memang sulit bagi semuanya, jadi aku enggak akan mengatakan ada yang kesulitan yang menonjol,” kata dia.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Rekomendasi 5 Drama yang Diperankan Jo In Sung

Aktor senior Jo In Sung saat ini kembali menjadi perhatian publik dengan peran terbarunya dalam drama korea terbaru berjudul ‘Moving’. Aktor berusia 42 tahun ini terakhir kali berakting dalam drama di tahun 2014 yang berjudul ‘It’s Alright, This Is Love’.

Tidak heran saat ini banyak para penggemar yang sangat menantikan dan senang melihat kembali akting Jo In Sung dalam drama Korea. Bahkan tidak sedikit yang memuji Jo In Sung karena masih terlihat awet muda.

Melalui drama terbaru ini Jo In Sung juga beradu akting dengan aktor-aktor ternama Korea lainya seperti Han Hyo Joo, Ryoo Seung Ryong, hingga Cha Tae Hyun. Adapun untuk kamu penggemar baru Jo In Sung berikut ini adalah lima rekomendasi Drama yang pernah diperankan olehnya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Sosok Jo In Sung, Pemeran Kim Doo Sik di Drakor Moving yang Vakum 7 Tahun dari Dunia Hiburan

Drama Korea (drakor) berjudul Moving kini menjadi salah satu serial yang paling dinanti para pecinta K-drama di seluruh dunia. Sejak pertama kali tayang, drama ini telah berhasil mencuri perhatian publik, dan saat memasuki episode ke-8 pada Kamis, 17 Agustus 2023 lalu, antusiasme penonton semakin meningkat.

Penonton disuguhi adegan romantis antara Kim Doo Sik, diperankan oleh aktor ternama Jo In Sung, dan Lee Mi Hyun yang diperankan oleh aktris Han Hyo Joo. Selain momen romantis tersebut, episode ke-8 juga penuh dengan twist dan konflik.

Tapi, siapa sebenarnya Jo In Sung? Lahir pada 28 Juli 1981 di Cheonho-dong, Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan, Jo In-sung, yang juga dikenal sebagai Zo In-sung, adalah seorang model dan aktor.

Awalnya, dia berkuliah di Chunnam Science College sebelum memutuskan untuk melanjutkan studinya di Dongguk University, mengambil jurusan Seni Pertunjukan. Namun, karena sering absen, ia akhirnya di-drop out dari universitas itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.