Sukses

Berdasarkan Tanggal Lahir, Ketahui Keberuntungan Anda di Sini - Part 2

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan keberuntunganmu sesuai dengan tanggal lahirmu.

Liputan6.com, Jakarta - Angka memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Mengetahui angka keberuntungan dan warna keberuntungan bisa menyelesaikan banyak kendala dalam kehidupan.

Seperti yang kita semua tahu, ada 9 planet dalam numerologi. Planet-planet ini disebut dengan angka dalam numerologi.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan keberuntunganmu sesuai dengan tanggal lahirmu, seperti yang dijelaskan oleh ahli numerologi Swati Jain, seperti melansir dari Times of India, Senin (14/8/2023).

1. Angka 6

Individu yang lahir pada tanggal 6,15 atau 24 dikatakan diperintah oleh angka 6. Planet yang menguasai angak 6 adalah Venus.

Karena Venus adalah planet kecantikan, orang- orang seperti itu cenderung ke arah kecantikan dan suka berpakaian bagus dan tampil mengesankan.

Orang-orang ini memiliki hasrat seksual lebih banyak dibandingkan dengan orang lain. Melalui wajahnya yang tersenyum, Anda bisa dengan mudah berteman, tetapi tidak ada yang bisa mengetahui rahasiamu dengan mudah.

Anda sangat berbakti kepada keluarganya dan terutama anak-anaknya. Selain itu, Anda juga akan menghabiskan sebagian besar penghasilanmu untuk barang-barang material untuk kehidupan mewah. Ikuti tips ini:

  • Anda harus menjauhi sifat cemburu. Anda seharusnya tidak berusaha membalas dendam karena itu bisa sangat memengaruhi kepribadianmu.
  • Anda seharusnya tidak mengomentari pembicaraan kecil apapun dan tidak boleh mengkritik siapa pun.
  • Warna keberuntungan untuk individu ini adalah pink, putih tulang dan semua warna campuran.
  • Angka keberuntunganmu adalah 7,4,8.5 dan 6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Angka 7

Individu yang lahir pada tanggal 7,16 atau 25 diperintah oleh angka 7. Penguasa angka ini adalah Ketu. Tipe individu ini dikenal sangat penurut.

Anda bisa menghadapi pengkhianatan. Anda peneliti yang baik dan sangat spiritual. Anda juga percaya pada kehidupan sederhana dan tidak membuang-buang uang untuk kemewahan.

Anda juga tidak membagikan rahasiamu kepada siapapun. Anda memiliki intuisi yang baik. Berikut beberapa tips bagi Anda untuk meningkatkan keberuntunganmu:

  • Anda harus menyelesaikan semua proyek atau pekerjaan yang Anda lakukan.
  • Anda harus menghargai keluarga.
  • Warna yang paling disukai untuk angka ini adalah warna zebra, yaitu hitam dan putih.
  • Angka keberuntunganmu adalah 4,6,5 dan 8.

3. Angka 8

Orang-orang yang lahir pada tanggal 8, 17 atau 26 konon diatur oleh angka 8, yang diatur oleh planet Saturnus. Awal kehidupan orang seperti itu lambat, hidupmu memiliki banyak pasang surut.

Orang-orang ini pekerja keras dan tangguh serta dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan situasi apapun.

Angka ini juga disebut angka harta, individu yang diperintah olehnya memiliki peluang besar untuk memiliki properti.

Anda menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. Anda sangat keras kepala terhadap hasratnya. Anda juga tidak peduli dengan barang mewah apa pun. Berikut ini adalah apa yang harus Anda lakukan:

  • Anda harus lebih berhati-hati dengan kesehatan.
  • Anda harus menghindari lotre atau jenis lainnya.
  • Warna yang paling disukai adalah biru tua dan hitam.
3 dari 3 halaman

4. Angka 9

Individu yang lahir pada tanggal 9, 18 dan 27 dikatakan diperintah oleh angka 9. Penguasa angka 9 adalah Mars.

Orang-orang ini adalah pekerja sosial yang baik dan serba bisa. Anda lebih mengutamakan orang lain daripada dirimu sendiri.

Anda hanya mengandalkan diri sendiri untuk bekerja. Anda juga tidak peduli tentang masa lalu atau masa depan, Anda hidup pada saat ini.

Selain itu, Anda dikenal pemarah dan impulsif. Awal kehidupanmu sulit, tetapi saat usia tua Anda damai. Anda perlu mengikuti tips ini untuk meningkatkan keberuntungan.

  • Bersama dengan orangtua, Anda harus memperhatikan pasangan.
  • Pengambilan risiko yang tidak perlu bisa mengakibatkan kerugian finansial dan melukai harga dirinya, jadi Anda harus menghindari situasi seperti itu.
  • Warna keberuntunganmu adalah merah.
  • Angka yang menguntungkanmu yakni 1,3,5 dan 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.