Sukses

Top 3: Sofyan Amrabat Siap Gabung Manchester United

Artikel tentang Manchester United bakal beri lampu hijau transfer, Sofyan Amrabat tak sabar reuni bareng Erik Ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sofyan Amrabat bertekad untuk pindah ke Manchester United meski ada minat dari West Ham dan Arab Saudi.

Gelandang Fiorentina itu menempatkan dirinya dengan kuat dengan menjadi cahaya utama dalam perjalanan Maroko ke semifinal Piala Dunia, mengalahkan Portugal dan Spanyol dalam perjalanan. Namanya sejak itu dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, beberapa di antaranya adalah tim Liga Premier.

Salah satunya adalah West Ham, dibanjiri uang tunai setelah penjualan Declan Rice ke Arsenal seharga 105 juta poundsterling dan belum mendapatkan rekrutan senior musim panas ini. Sofyan Amrabat, Denis Zakaria dan kapten Southampton James Ward-Prowse semuanya menjadi sasaran The Hammers.

Ada juga minat besar di Amrabat dari pihak Al Ahli, yang setuju untuk memenuhi tuntutan transfer pihak Fiorentina dan bersedia menawarkan kesepakatan besar uang kepada pemain berusia 26 tahun itu untuk bergabung dengan mereka yang memperdagangkan sepak bola Eropa untuk Asia musim panas ini.

Tapi Sofyan Amrabat menolak pendekatan itu karena dia ingin pindah, sangat ingin bermain di Liga Premier dan Liga Champions musim depan. Dia menjadi bintang Viola dalam perjalanan mereka ke final Liga Konferensi UEFA musim lalu - di mana mereka dikalahkan oleh The Hammers - tetapi sekarang putus asa untuk meningkatkan karirnya, menolak untuk bernegosiasi dengan Al Ahli atau West Ham dan telah menetapkan hatinya pada reuni dengan Ten Hag di Old Trafford.

Artikel tentang Manchester United bakal beri lampu hijau transfer, Sofyan Amrabat tak sabar reuni bareng Erik Ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang spoiler One Piece 1089: Vegapunk meminta bantuan Gorosei.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak yang paling banyak menuntut, ada kamu?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Manchester United Bakal Beri Lampu Hijau Transfer, Sofyan Amrabat Tak Sabar Reuni Bareng Erik Ten Hag

 

Dia terus bermain untuk Fiorentina di pramusim dan bermain dalam kemenangan 4-0 atas Grosetto pada Selasa malam. Klaim di media sosial bahwa dia menyatakan pasca-pertandingan ke kantor berita ANSA "Saya tetap ingin di sini", telah diberi label 'palsu' oleh perwakilan pemain.

Ten Hag telah memperkuat lini tengahnya dengan merekrut Mason Mount dari Chelsea, tetapi pilihannya di lini tengah masih bisa berubah sebelum akhir jendela transfer. Casemiro dan Bruno Fernandes adalah pemain tetap musim lalu, tetapi kapten Manchester United yang baru juga telah digunakan dalam peran yang lebih luas dan lebih menyerang oleh Ten Hag jika diperlukan.

Christian Eriksen juga menjadi starter kunci sejak kedatangan pemain asal Belanda itu. Manchester United ingin menjual Fred, berpotensi dengan harga knockdown sebesar 15 juta poundsterling, sementara Scott McTominay juga bisa pergi - jika ada yang mau mencapai harga yang diminta yakni sebesar 40 juta poundsterling.

Masa depan Donny van de Beek juga diragukan dan dia bisa pergi jika tawaran yang tepat juga datang. Real Sociedad, mencari pengganti David Silva, telah diperdebatkan sebagai tujuan potensial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Spoiler One Piece 1089: Vegapunk Meminta Bantuan Gorosei

Setelah rehat minggu lalu, One Piece akhirnya kembali dengan merilis Chapter 1089 akhir minggu ini. Tapi, seperti biasa, spoiler untuk chapter baru sudah muncul secara online, juga mengonfirmasi berita bahwa chapter 1090 juga akan ditunda.

Sebelumnya, penggemar disuguhi kilas balik yang mengungkapkan pelatihan Koby dengan Garp dan penculikan mantan di tangan Blackbeard Pirates. Dan saat Garp, Koby, dan yang lainnya bertarung melawan Avalo Pizarro, marinir tiba di Pulau Egghead.

Sekarang, babak baru akan berlanjut dari mana yang sebelumnya menyimpulkan dan mengungkap peristiwa yang terjadi di Pulau Egghead.

Spoiler One Piece 1089 juga mengisyaratkan peristiwa setelah serangan di Kerajaan Lulusia, kilas balik antara Vegapunk, Kizaru, dan Sentomaru, dan himbauan Vegapunk kepada Gorosei untuk menyelamatkannya dari Topi Jerami, terutama Luffy.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak yang Paling Banyak Menuntut, Ada Kamu?

Anda pasti mengenal orang-orang yang sangat menuntut, untuk membuat permintaan yang tidak masuk akal, sulit dipenuhi, dan permintaan membuatnya enteng. Orang-orang seperti mereka suka  mewujudkan drama dan bisa menantang untuk berada di sekitar mereka.

Anda mungkin memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang sama seperti itu. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya, mereka akan kehilangan ketenangan. Tetapi mungkin karena astrologi, orang-orang ini sedikit lebih bersemangat daripada kebanyakan orang.

Berikut ini daftar zodiak yang paling menuntut, dari sedikit melelahkan hingga sulit untuk menghadapinya. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Libra

Libra tidak mudah gusar. "Mereka terkenal karena keadilan dan diplomasi mereka, dan bertujuan untuk mempertahankan pendekatan yang seimbang dalam hidup," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Namun, mereka juga berkembang dalam interaksi sosial. Jika mereka tidak mendapatkan cukup dari itu atau tidak diakui atas kerja keras mereka, pihak mereka yang menuntut pasti akan muncul.

Perlu diingat bahwa tuntutan ini umumnya masuk akal, tetapi Libra akan menggunakan pesona dan karisma mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak akan meledak, tetapi mereka masih bisa banyak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.