Sukses

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Ungkap Kebiasaan Toilet Menjijikkan Saat Syuting Titanic

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ungkap kebiaasan mereka buang air saat syuting Titanic

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sukses besar film peraih 11 Oscar, Titanic, sutradara James Cameron, dituduh sebagai mimpi buruk untuk diajak bekerja sama.

Dari bekerja terlalu keras hingga tidak mengizinkan kru untuk istirahat di kamar mandi, dia mendapat kritikan keras. Namun, untuk mengatasi rangsangan yang sulit ini, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menemukan cara mereka sendiri yang kreatif namun menjijikkan untuk mendapatkan kelegaan buang hajat secara cepat di lokasi syuting.

Aktris berkelas namun banyak akal Kate Winslet telah memberi tahu tentang bagaimana saat berada di set dia kadang-kadang buang air kecil di tangki air yang digunakan untuk syuting.

Dia mengaku: "Ya, saya akui kadang-kadang kencing di air itu. Karena Anda ingin melakukannya dengan benar. Anda tidak ingin keluar dan pergi ke kamar mandi, yang akan memakan waktu setengah jam dengan korset dan gaun dan semua hal semacam itu."

Melanjutkan Rolling Stone, dia berkata: "Jadi ya, saya pipis. Maksud saya, itu sama dengan kolam renang - apakah Anda benar-benar tentang apa isinya?"

Pada saat pembuatan film, Winslet masih baru dalam berakting dan segera menerima perintah sutradara, bahkan dengan perintah konyol untuk tidak mengizinkan para pemain pergi ke kamar mandi untuk menghemat waktu. Juga dilaporkan bahwa sutradara yang berdedikasi itu akan memakukan ponsel bintang dan krunya ke dinding dan mengancam akan memecat mereka jika mereka istirahat di kamar kecil.

Jadi tidak hanya pemeran utama wanita yang melakukan kebiasaan ini, tetapi teman baiknya dan sang kekasih di filmnya, Leonardo DiCaprio juga melakukannya.

Menurut sebuah laporan oleh Buzzfeed, Leo dan Kate sama-sama buang air kecil di tangki air sambil berenang ke sisi berlawanan untuk buang air kecil. Selama pembuatan film Titanic, DiCaprio dilaporkan akan berkata kepada Winslet: "Sweetie, sweetie, aku harus buang air kecil."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film yang sukses besar

Terlepas dari keadaan yang tidak biasa, Winslet dan DiCaprio sama-sama menjadi bintang di Hollywood setelah pemutaran perdana Titanic dan sejak itu dikenal sebagai salah satu roman sejarah paling ikonik sepanjang masa.

Sutradara terkenal itu juga menjadi berita utama baru-baru ini ketika memberikan masukannya tentang kapal selam Titan, kapal kecil mirip kapal selam yang turun untuk mengunjungi reruntuhan Titanic.

Cameron membagikan penilaiannya tentang kapal selam dalam serangkaian wawancara setelah mendengar berita kehancurannya, menggambarkan kapal tersebut sebagai "lambung karbon yang cacat secara fundamental" mengkritik desain CEO OceanGate Stockton Rush dan mengatakan bahwa tidak aman bagi grup untuk melakukan perjalanan.

3 dari 4 halaman

Temuan Bukti Baru dari Tenggelamnya Kapal Titanic, Tidak Sekadar Tabrak Gunung Es

Pembahasan mengenai kapal Titanic kembali mengemuka dalam beberapa hari terakhir, usai insiden kapal selam wisata OceanGate. Kapal OceanGate dilaporkan meledak di dekat reruntuhan Titanic dan menewaskan lima penumpangnya.

Kapal Titanic memang masih terus menarik perhatian banyak orang, terutama soal penyebab tenggelamnya kapal tersebut. Karenanya, sejumlah penelitian masih terus dilakukan untuk mengetahui apa yang menyebabkan kapal tersebut bisa tenggelam.

Salah satu dugaan terbaru adalah kapal tersebut diduga tidak tenggelam karena sekadar menabrak gunung es, seperti yang diduga selama ini. Mengutip informasi dari Independent, Senin (26/6/2023), ada temuan yang menyebut kapal tersebut tenggelam karena sebelumnya sempat mengalami kebakaran.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Pakai AI, Peneliti Berharap Temukan Keluarga Pemilik Kalung Emas yang Ditemukan di Bangkai Kapal Titanic

Satu tim telah menemukan kalung emas yang tidak pernah terlihat lagi sejak tenggelamnya Titanic pada tahun 1912. Baru-baru ini, kalung itu ditemukan di antara bangkai kapal Titanic di lepas pantai Amerika Utara. Tim penemu itu berharap dapat menemukan keluarga pemilik perhiasan tersebut dengan menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Hal tersebut disampaikan oleh Magellan, sebuah perusahaan pemetaan laut dalam yang berbasis di Inggris, yang baru-baru ini merilis pilihan pemindaian digital yang menunjukkan bangkai kapal RMS Titanic dengan detail yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Menindaklanjuti berita ini, perusahaan telah menjelaskan bagaimana gambar berkualitas tinggi mereka yang memukau menunjukkan kalung emas yang terbuat dari gigi Megalodon, spesies hiu kolosal yang telah punah.

Penggemar film Titanic tahun 1997 pasti tahu bahwa kisah fiksi tersebut melibatkan kalung indah yang dikenal sebagai Heart of the Ocean. Siapa tahu, mungkin penemuan baru-baru ini adalah hadiah antara dua kekasih yang bernasib malang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.