Sukses

Lirik Lagu Hear Me Out Milik EXO yang Berhasil Puncaki Tangga Lagu iTunes di 37 Negara

"Hear Me Out" menyapu puncak tangga lagu iTunes di 37 negara, termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Cile, Filipina, Indonesia, Vietnam, Kolombia, El Salvador, Peru, Laos, India, Kazakhstan, Nikaragua, Oman, Turki, Malaysia, Panama, Portugal, dan lainnya, per 1 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu EXO yang telah lama ditunggu-tunggu berjudul "Hear Me Out" langsung masuk ke chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia setelah perilisannya. Dilansir dari All Kpop, Senin (3/7/2023), lagu tersebut langsung debut di No. 1 di tangga lagu global dan di No. 4 di tangga lagu iTunes Eropa.

Selain itu, "Hear Me Out" menyapu puncak tangga lagu iTunes di 37 negara, termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Cile, Filipina, Indonesia, Vietnam, Kolombia, El Salvador, Peru, Laos, India, Kazakhstan, Nikaragua, Oman, Turki, Malaysia, Panama, Portugal, dan lainnya, per 1 Juli 2023.

"Hear me out" adalah lagu pra-rilis mereka dari album full-length EXO ke-7 grup 'EXIST', yang dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2023 mendatang. Lagu “Hear me out” sendiri adalah lagu R&B yang santai dengan nuansa jadul. Liriknya menyampaikan suara hati ​​seseorang kepada calon pasangannya yang ragu membuka hati untuk cinta yang baru.

Sementara itu masih dilansir dari sumber yang sama, "Hear me out" menjadi lagu SM Entertainment pertama di tahun 2023 yang debut di posisi 1 di Worldwide iTunes Song Chart.

Menariknya, seminggu sebelum rilis resminya, "Hear me out" naik ke posisi ke-4 di Billboard's Hot Trending Songs List, sementara lagu utama album, "Let Me In," menduduki puncak tangga lagu ini. Pencapaian ini menggarisbawahi antisipasi dan kegembiraan yang luar biasa seputar persembahan musik terbaru dari EXO ini. 

Sebagai bukti daya tarik globalnya, "Hear me out" naik ke puncak Worldwide iTunes Song Chart hanya 12 jam setelah rilis. Lagu tersebut juga bergema di Eropa, mengamankan posisi ke-4 di Tangga Lagu iTunes Eropa.

Khususnya, itu juga naik ke posisi 11 di iTunes AS, menandainya sebagai lagu SM Entertainment tercepat yang menembus 20 besar di tangga lagu AS. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hear Me Out puncaki Worldwide iTunes Song Chart hanya 12 jam setelah rilis

 

Kesuksesan yang cepat ini menggarisbawahi daya tarik lagu yang menjangkau luas dan penerimaan yang antusias dari para penggemar di seluruh dunia. Selain itu, "Hear Me Out" mencapai posisi yang mengesankan, meraih posisi nomor 1 di 37 negara di iTunes, mencerminkan pengakuan universalnya.

Dalam prosesnya, EXO mencetak rekor baru untuk artis SM Entertainment, banyak di antaranya sebelumnya dipegang oleh mereka sendiri. 

Pencapaian penting termasuk menjadi lagu SM pertama yang debut di #1 di Worldwide iTunes Song Chart pada tahun 2023 dan mencapai peringkat nomor 1 terbanyak di tangga lagu iTunes di jumlah negara tertinggi. Kesuksesan pemecah rekor grup ini membuktikan kemampuan konsisten mereka untuk memikat pendengar di seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Lirik Lagu Hear Me Out yang Puncaki iTunes Global

Look babe deo maeume deureo

Neoui maeume deullyeo nalgaereul pyeo Let's fly together

Naneun ireul naeji Baby, I can't help it

Nal mireonaeryeoneun sidoneun Just save it

'Cause I've been thinking about some time with you

Nan ajikdo i modeun ge sijagil ppun

Baraneun geoseun jeonhyeo eopseo My baby

Gachi bamsae gateun goseul boneun ge nae Favorite

Girl just

Eoryeopge saenggakaji ma

Siganman akkawo Love

Hear me out, hear me out, hear me out

Gwaenchana mwo eottae

Hear me out, hear me out, hear me out

Mangseoril pillyo eomneunde

Oh babe, hold me closely

Sinjunghan geumankeum seotureun ne bangsik

Nan milgo danggineun geon an hae

Jeoldaero naegeneun an boyeojun

Moseubeul hago tteonal junbie bunjuhae

Tto ireon daeureul badeumyeo baeuneun

Neoege dodalhaneun beop deouk bunmyeonghae

And I can't see you here frustrated

Swipge malhaeseo I need you baby

Aljana jaemieomneun mareul guji kkeonael bae

Nan haengdongeuro And you'll be mine for the night, yeah

Han georeum meoreojineun neo

Aesseo piharyeo hajineun ma

My love

Ttak han gajiman hwaksilhi hae jullae

Yaegihaejwo

Naege da malhaejwo

Jom deo

Honja sumgil saenggak malgo

Hear me out, hear me out, hear me out (C'mon, C'mon)

Gwaenchana mwo eottae

Hear me out, hear me out, hear me out (C'mon)

Mangseoril pillyo eomneunde

Oh babe, hold me closely (Hold me close, C'mon)

Sinjunghan geumankeum seotureun ne bangsik (sinjunghan neo)

Nan milgo danggineun geon an hae

Umcheurin neoui mam (mangseorigetjiman)

Geu soge sumgin (sumgil pillyo eopji)

Neoui jinsim (da boyeo imi)

Soljikage malhae bwa (soljikaejyeo bwa)

Naega meonjeo yeoreo dul teni da kkeonae bwa

Hear me out, hear me out, hear me out (Hear me out, C'mon)

Gwaenchana mwo eottae

Hear me out, hear me out, hear me out

Mangseoril pillyo eomneunde (Hear me out baby, C'mon)

Oh babe, hold me closely (Yeah, yeah, hold me close)

Ojik urimani seonmyeonghan i neukkim (Yeah neoman seonmyeonghae)

Deo sigan nangbihaji anke

Mae sungandeure soljikalge Oh, oh

Dan han sungando huhoe eopge Eh, oh

Mami ganeun daero Oh, oh, oh

4 dari 4 halaman

Lama Hiatus, EXO Siap Comeback Lewat Album ke-7 'EXIST'

Boy grup Kpop EXO dipastikan akan comeback setelah lama hiatus dengan merilis album terbarunya berjudul 'EXIST'. Album ini akan menjadi album ketujuh mereka.

Kabar comeback EXO sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment. Melalui media sosial, EXO telah merilis teaser pertama untuk album 'EXIST'. Kabar ini tentu saja disambut baik oleh para penggemarnya, EXO-L. Mereka menyebut 'king is back' dan sempat trending saat kabar ini diumumkan.

Kembalinya EXO seolah menjadi kabar yang ditunggu usai mencuatnya perseteruan antara SM Entertainment dengan tiga member EXO, yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam subunit EXO-CBX. Ketiga member tersebut mengajukan gugatan akibat tidak adanya transparansi data mengenai penghasilan sang artis selama bekerja di bawah naungan agensi.

Terkait comeback, sejauh ini SM Entertainment telah mengabarkan bahwa delapan member EXO akan berpartisipasi dalam album EXIST. Belum ada keterangan dari manajemen apakah akan ada penampilan dari salah satu member, Lay, dalam album tersebut.

Lay memang sudah tidak menjadi bagian dari manajemen SM Entertainment karena memilih tidak memperpanjang kontrak. Meski demikian, manajemen dan Lay menjanjikan adanya kerja sama.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.