Sukses

5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Ahn Hyo Seop, Aktor Korea yang Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia

Sejak debutnya pada tahun 2015 silam, ada banyak rekomendasi drama Ahn Hyo Seop yang bisa kalian saksikan. Berikut ini deretan rekomendasi drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Liputan6.com, Jakarta Setelah aktor Korea Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Jakarta beberapa waktu lalu, kini aktor Ahn Hyo Seop dikabarkan juga akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar fan meeting.

Bintang utama Business Proposal ini dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam acara 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour: The Present Show. Aktor 28 tahun ini pun mengadakan fan meeting di Jakarta pada 9 September 2023 mendatang.

Hal ini pun disampaikan oleh sang promotor Mecima Pro. "AHN HYO SEOP fans! We are excited to see you this upcoming September, stay tuned to us!" tulis pihak promotor di Instagram-nya, selasa (6/6/2023).

Sementara itu informasi mendetail terkait fan meeting ini akan diinformasikan lebih lanjut. Bagi kalian para penggemar Ahn Hyo Seop tentu sayang untuk melewatkan kesempatan tersebut. Namun sebelum menghadiri fan meetingnya, tentu kalian harus menonton kemampuan akting aktor berpostur tinggi tersebut. 

Sejak debutnya pada tahun 2015 silam, ada banyak rekomendasi drama Ahn Hyo Seop yang bisa kalian saksikan. Berikut ini deretan rekomendasi drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Dr. Romantic

Bagi para pecinta drama Korea tentu tahu drama satu ini. Dr. Romantic merupakan salah satu drama paling sukses dan juga menjadi salah satu rekomendasi drama Ahn Hyo Seop yang bisa disebut paling populer. Drama sekuel ini berkisah tentang Master Kim, seorang dokter ternama yang disegani di dunia media. 

Dalam drama ini Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah umum yang punya skill luar biasa. Selain kehidupannya yang misterius, kisah percintaan Woo Jin dengan Eun Jae juga menjadi daya tarik tersendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

A Business Proposal

Drama selanjutnya adalah Business Proposal yang tayang 2022 lalu. Drama ini bergenre komedi romantis dan diadaptasi dari Webtoon dengan judul The Office Blind Date. Sinopsis drama ini dimulai dari sebuah kencan buta palsu antara Kang Tae-mu (Ahn Hyo-seop), CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri (Kim Se-jeong), wanita lajang dan bekerja di perusahaan yang dipimpin Tae-mu. Setelah pertemuan itu, keduanya pun mulai muncul benih-benih cinta. Meski awalnya canggung, seiring berjalannya waktu mereka menjalani keseharian seperti yang dilakukan sepasang kekasih.

3 dari 5 halaman

Lovers of the Red Sky

Selanjutnya, ada drama berjudul Lovers of the Red Sky. Drama satu ini menjadi drama Ahn Hyo Seop yang sayang untuk dilewatkan. Lewat drama ini pula popularitas Ahn Hyo Seop makin meningkat. Pada drama historikalnya pertama ini, Ahn Hyo Seop beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung.

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang hubungan antara Hong Chun Gi(Kim Yoo Jung) dan Jung Ha Ram(Ahn Hyo Seop). Mereka pun selanjutnya diceritakan terikat takdir yang membuatnya harus mengalami kehilangan penglihatan.

4 dari 5 halaman

Abyss

Rekomendasi drama Ahn Hyo Seop selanjutnya  berjudul Abyss. Drama ini berkisah tentang Go Se-yeon (Park Bo-young), pengacara cantik yang meninggal saat di puncak karier. Dia meninggal bersama temannya, Cha Min (Ahn Hyo-seop), pewaris perusahaan kosmetik.

Namun, mereka malah dihidupkan kembali ke dalam tubuh berbeda oleh makhluk ghaib yang disebut Abyss. Setelah tragedi itu, Go Se-yeon tampil 'lebih polos', sementara Cha Min menjadi sangat menarik dan muda, hampir kebalikan dari sebelumnya. Selanjutnya, mereka mulai mencari tahu tentang kematian sekaligus alasan kebangkitannya kembali.

5 dari 5 halaman

Still 17

Rekomendasi drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop selanjutnya adalah Still 17. Dalam drama ini diceritakan bahwa tokoh Seo Ri (Shin Hye Sun) akhirnya bangun setelah koma selama 13 tahun. Sayangnya, Seo Ri mendapatkan kesulitan menjalani hidup sebagai wanita berusia 30 tahun setelah sembuh.

Dia pun berteman dengan Gong Woo Jin (Yang See Jong), seorang desainer interior. Dalam drama ini Ahn Hyeo Seop pun berperan sebagai Yoo Chan, seorang pria dengan karakter yang manis. Berkat aksinya dalam drama ini, banyak penonton yang mengalami Second Lead Syndrome. Ya, meski tak berperan sebagai peran utama namun banyak fans yang terpukau dengan aktingnya dalam peran tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.